Begini Cara Menjadi Lelaki Idaman Semua Wanita

Menjadi laki-laki idaman wanita


Memang kedengarannya menyenangkan menjadi seorang lelaki yang diidamkan setiap wanita, tapi untuk mewujudkan hal itu perlu kerja keras dan kerja cerdas. Untuk menjadi lelaki idaman tidaklah mudah, Anda harus memenuhi beberapa kriteria supaya masuk ke golongan pria yang dicari para wanita.


Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu Anda cara menjadi lelaki idaman semua wanita. Tentu semua lelaki ingin mereka didambakan semua wanita karena dengan itu kita bisa memilih wanita yang diinginkan.


1. Mapan


lelaki mapan selalu menarik perhatian para wanita , semua wanita pasti ingin mempunyai lelaki yang masa depannya cerah termasuk dalam hal finansial. Jadi wajar saja banyak wanita yang mencari lelaki mapan, jangan berpikir kalau wanita yang memilih lelaki mapan sudah pasti matre, sebaiknya Anda cari perbedaan wanita realistis dengan wanita matre.


Lelaki yang mapan terlihat seperti orang yang bertanggung jawab dan pekerja keras sehingga membuat para wanita menjadi terpesona.


2. Mempunyai kepribadian baik


Lelaki idaman para wanita biasanya mempunyai kepribadian yang baik, mereka tahu tata krama, sopan santun dan etika. Seorang lelaki harus bersikap baik terhadap orang lain dan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan.


Hal seperti ini sudah diajarkan sejak kecil, mungkin Anda sudah banyak tahu tentang sopan santun, adab dan etika.


3. Tanggung jawab dan mandiri


Tidak manja, bertanggung jawab dan mandiri adalah ciri lelaki yang dicari banyak wanita, jika Anda mempunyai ciri tersebut maka akan menjadi nilai plus Anda sebagai lelaki. Jadi, untuk menjadi lelaki idaman belajarlah menjadi lelaki yang sebenarnya.


4.  Pintar


Seorang lelaki membutuhkan kepintaran, lelaki yang pintar dianggap mampu menyelesaikan masalah dan mengambil keputusan yang tepat. Pintar tidak selalu berbicara tentang akademis tapi pintar disini berarti sangat luas. Untuk menjadi lelaki yang pintar tentu saja Anda harus banyak membaca, mengamati dan mendengarkan.


5. Belajar merawat diri


Untuk menjadi cowok idaman, Anda tidak boleh jorok. Banyak lelaki di luar sana yang masih setengah hati dalam merawat diri sendiri, logikanya mengurus diri sendiri saja tidak sanggup apalagi mengurus wanita. Saat Anda kecil, mungkin tidak terlalu peduli dengan perawatan diri tapi saat Anda tumbuh dewasa, mau tidak mau harus mulai sadar dengan keadaan tubuh sendiri.


6. Mempunyai wibawa


Untuk menjadi lelaki idaman, tentu harus mempunyai wibawa. Seorang lelaki harus mempunyai wibawa karena di masa depan lelaki akan menjadi sosok sentral di dalam keluarga dan menjadi orang penting dalam mengambil sebuah keputusan dalam rumah tangga.


7. Enak dipandang


Enak dipandang disini berarti nyaman dengan penampilannya, untuk menjadi lelaki yang enak dipandang cukup dengan penampilan yang segar, rutin mandi, muka tak boleh berminyak, rambut tak boleh lepek dan perawatan tubuh lainnya.


Baca juga : cara menjadi orang yang tidak peduli dengan orang lain


Tips ini masih berhubungan dengan merawat diri, usahakan Anda menjadi orang yang enak dipandang oleh orang lain terutama wanita. Tidak ada satu pun wanita yang ingin berdampingan dengan lelaki yang kucel atau tak enak dipandang.


8. Jangan genit


Jangan sesekali menggoda wanita lain yang bukan pasangan Anda, cowok genit itu sering menggoda wanita lain bermodalkan tampang dan modal, lelaki seperti ini sudah pasti bukan idaman wanita. Perilaku seperti ini hanya akan merusak integritas Anda dan menjadi bumerang bagi diri sendiri.


9. Tidak boleh pelit


Para wanita tidak suka dengan lelaki yang perhitungan atau pelit, belajarlah menjadi orang dermawan yang rela berbagi dengan sesama. Tidak pelit disini bukan berarti Anda harus mengeluarkan semua uang untuk orang lain tapi berarti mengetahui jumlah setiap pengeluaran yang diperlukan.


Orang yang tidak pelit terlihat lebih bijaksana karena memprioritaskan mengeluarkan uang untuk apa yang diperlukan dan rela berbagi dengan orang lain sementara orang pelit merasa rugi dan berat hati saat berbagi dengan orang lain.


10. Harus setia


Seorang lelaki harus setia dan tidak selingkuh, Anda tidak boleh menduakan pasangan selama hubungan masih terjalin. Cara lelaki idaman mengungkapkan rasa sayangnya adalah dengan menunjukkan kesetiaannya pada pasangan.


11. Menjadi lelaki dewasa


Tua itu pasti sedangkan dewasa adalah pilihan, jangan sampai umur bertambah tapi kelakukan seperti anak-anak. Seharusnya seiring bertambahnya usia, Anda harus semakin dewasa dan matang. Seorang wanita akan nyaman dengan lelaki dewasa yang mengayomi.


12. Jangan bersikap seenaknya


Siapapun berhak hidup dengan nyaman dan diperlakukan dengan baik, Anda harus menjaga perkataan dan sikap terhadap orang lain, jangan sampai orang lain merasa tersakiti dengan sikap atau ucapan Anda.

Penutup


Menjadi lelaki idaman wanita adalah perjalanan untuk menjadi orang yang berkualitas dan lebih baik, semua itu bisa Anda dapatkan dengan bersikap positif dan menghindari sikap negatif.

Posting Komentar

0 Komentar