Bagaimana Cara Mendapatkan 100 Juta Pertama ?

Cara Mendapatkan 100 Juta Pertama


Uang 100 juta pertama anda


Uang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari tanpa uang mungkin kita tidak akan hidup sampai sekarang. Setiap hari kita selalu membutuhkan uang untuk bertahan hidup di dunia ini, tapi pernahkah anda berpikir bahwa uang yang anda dapatkan itu tidak meningkat atau gitu - gitu aja.


Penghasilan yang tidak meningkat membuat hidup anda stuck atau tidak pernah maju. Mungkin anda pernah berpikir bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan supaya hidup jadi lebih berkembang.


Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan anda cara untuk mendapatkan 100 juta pertama. Untuk anda yang belum pernah mendapatkan uang 100 juta wajib mempelajari dan menerapkan langkah - langkah yang sudah saya berikan.


1. Keinginan yang kuat


Semua impian besar terwujud melalui keinginan yang kuat, jika anda bersungguh-sungguh ingin mendapatkan uang 100 juta pertama maka bangun keinginan yang kuat supaya anda tersu termotivasi. Anda harus mempunyai keinginan yang jelas dan mempunyai deadline, keinginan adalah hal mutlak untuk mendapatkan kesuksesan dalam hidup.


Anda bisa menulis di kertas "kapan saya bisa mendapatkan 100 juta pertama", mungkin 6 bulan, akhir tahun atau 2 tahun. Kapanpun waktunya, anda harus mencatatnya karena terdapat kekuatan tersembunyi dalam menulis sebuah keinginan. Dengan menulis, anda sudah memulai action kecil yang sangat berarti.


2. Bayangkan


Langkah selanjutnya, anda harus membayangkan uang 100 juta sudah berada di tangan. Pikiran bagaikan sebuah magnet, manusia akan memanifestasikan apa yang terus menerus mereka pikirkan dengan emosi yang positif.


Cara agar cepat termanifestasi, anda harus memakai teknik visualisasi atau teknik membayangkan. Bayangkan, perasaan anda saat mendapatkan uang 100 juta, apa yang ingin anda lakukan dengan 100 juta tersebut dan lain - lain.


3. Pilih kendaraan finansial


Anda harus mengevaluasi kendaraan yang anda punya, kendaraan disini bukan mobil dan motor tapi kendaraan finansial. Apakah kendaraan anda sudah siap untuk melaju kencang, apakah kendaraan finansial anda akan memberikan hasil yang maksimal atau hasil yang mengecewakan, pikirkan hal tersebut.


Dengan kendaraan finansial yang sekarang, butuh waktu berapa lama untuk mencapai penghasilan 100 juta rupiah. Kalau anda seorang karyawan biasa yang mempunyai gaji 2-3 juta maka mustahil untuk mendapatkan 100 juta dengan cepat.


Solusinya adalah mengganti kendaraan finansial saat ini dengan kendaraan lain yang jelas dan sesuai skill yang anda punya.


4. Belajar mengendarai kendaraan finansial


Mengendarai motor dan mobil membutuhkan skill yang berbeda, begitu juga dengan kendaraan finansial, setiap sumber penghasilan pasti membutuhkan skill yang berbeda-beda. Anda harus belajar specialize skill yang bisa anda kuasai dengan cepat.


Zaman sekarang, anda bisa belajar skill apapun melalui internet dengan gratis. Anda bisa belajar skill apa saja mulai dari sosial media marketing, pemrograman, cara memasak, cara membuat kue dan lain sebagainya.


5. Mempunyai asisten


Anda harus mempunyai asisten yang membantu anda untuk mendapatkan 100 juta pertama dengan cara yang lebih efektif, ada satu aplikasi yang bisa membantu anda dalam mendapatkan uang 100 juta yaitu CrediBook.


CrediBook adalah sebuah aplikasi catatan keuangan digital, aplikasi ini didesain untuk kita yang mayoritas penduduk bergerak di bidang UMKM. Sering kali, orang - orang UMKM ini membuat pembukuan yang berantakan dan tidak tertata.


Baca juga : 5 peluang usaha modal kecil untuk ibu rumah tangga


Pembukuan harus dilakukan dengan baik supaya memberikan informasi yang bermanfaat untuk kita, dengan pembukuan yang baik anda akan tahu arah pengeluaran uang anda. Selain itu, anda juga bisa mengetahui bahwa anda sedang mengalami kebocoran keuangan.


Anda bisa download aplikasinya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD - CREDIBOX


6. Menemukan role model


Cara mudah mendapatkan skill untuk kendaraan finansial adalah dengan menemukan mentor atau role model, mencari orang yang sudah berhasil di bidang yang anda tekuni. Kalau bisa, ajak dia untuk mengajari anda tentang skill yang sedang anda pelajari.


Minimal anda mengamati gerak - gerik dia, apa yang sering dia lakukan, apa perbedaan dia dengan diri anda dan lain sebagainya. Setelah itu, anda tiru cara dia bekerja dan lihat hasilnya, jika efektif maka teruskan dan jika tidak carilah cara lain yang lebih bagus.


Intinya, anda harus mencari role model yang tekniknya bisa dipelajari dan diterapkan, atau memodifikasi teknik yang dia gunakan menjadi teknik yang lebih baik.


7. Action


Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dibuka bukan bisnis yang dipikirkan terus menerus. Temukan ide yang menuntun anda untuk mendapatkan 100 juta pertama, apapun idenya harus dieksekusi dulu, jika gagal carilah ide lain yang lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar