√ Heat Up, Aplikasi Chattingan Penghasil Uang Terbaru - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

17 Nov 2022

Heat Up, Aplikasi Chattingan Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi penghasil uang



Heat Up adalah aplikasi pesan teks, telepon dan video call. Anda bisa berteman dengan orang baru yang sudah menyelesaikan autentikasi asli. 

Pengguna bisa mencari orang-orang sekitar yang menggunakan aplikasi Heat Up dan mulai berteman dan mengobrol dengan mereka.

Selain mengobrol, pengguna juga bisa bermain game untuk hiburan atau bertemu langsung untuk membangun hubungan yang lebih dekat.

Tapi, hal yang unik dari aplikasi ini adalah bisa menghasilkan uang. Heat Up memberi penghasilan kepada pengguna yang sering berinteraksi, hal ini berbeda dengan aplikasi penghasil uang lain yang hanya memberi misi-misi umum.

Heat Up termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang yang paling membayar di tahun ini karena minimal withdraw yang sangat kecil yaitu 2000 rupiah saja.

Cara Main Heat Up Untuk Menghasilkan Uang


Pertama, Anda download aplikasi Heat Up versi terbaru melalui link di bawah ini.


Setelah selesai, langsung buka aplikasinya. Saat pertama buka aplikasi, Anda akan masuk ke halaman pendaftaran, pilih login dengan Facebook > login ke akun FB Anda > pilih lanjutkan sebagai > tunggu sampai proses selesai.

Masukan nama asli, tanggal lahir, jenis kelamin, bahasa yang Anda pakai dan ubah foto profil akun jika diperlukan. Pilih lanjutkan dan tunggu proses pendaftaran.

Pada halaman utama, Anda akan melihat 5 menu di bagian bawah yang terdiri dari rekomendasi chattingan, beranda postingan, ruang chat publik, ruang chat pribadi dan profil akun.

Untuk mulai menghasilkan uang di aplikasi ini, Anda harus memakai akun asli, foto profil asli supaya aplikasi bisa benar-benar percaya bahwa Anda adalah pengguna asli.

Aplikasi Heat Up memakai sistem koin, pengguna harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin dan menukarkannya dengan uang. Anda bisa mendapatkan koin di dapat koin yang ada di menu profil.


Pengguna harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi, tugas yang ada seperti chat ke cewek, melakukan panggilan, ganti foto profil dan lain sebagainya.

Jika Anda adalah seorang wanita maka peluang untuk menghasilkan uang di aplikasi Heat Up semakin besar karena Anda bisa mendapatkan koin yang lebih banyak di fitur ruang chat publik.

Dalam chat publik, Anda bisa berinteraksi secara langsung dan orang lain bisa memberi Anda koin sesuai keinginan mereka.

Cara menukarkan poin Heat Up menjadi uang


Saat koin yang Anda dapatkan sudah banyak, Anda harus ubah menjadi poin dan kemudian tukar menjadi uang berupa saldo dana.

Anda harus punya minimal 10 koin untuk bisa ditukar menjadi 50 poin Heat Up, berikut rincian penukaran koin ke poin :

  • 10 koin = 50 poin
  • 40 koin = 200 poin
  • 200 koin = 1.000 poin
  • 800 koin = 4.000 poin
  • 4.000 koin = 20.000 poin

Langkah selanjutnya, Anda pilih bagian penarikan dan pilih nominal yang sesuai dengan jumlah poin yang Anda punya. Minimal Anda punya 10 poin untuk ditukarkan menjadi 400 IDR saldo dana. Berikut rincian penukaran poin ke IDR :

  • 10 poin = 400 IDR
  • 50 poin = 2.000 IDR
  • 1.000 poin = 40.000 IDR
  • 2.000 poin = 80.000 IDR
  • 4.000 poin = 160.000 IDR
  • 8.000 poin = 320.000 IDR
  • 20.000 poin = 800.000 IDR
  • 40.000 poin = 1.600.000 IDR

Jika Anda benar-benar serius bermain aplikasi ini maka Anda bisa menghasilkan 1,6 juta rupiah saldo dana per bulan hanya dengan chattingan, video call dan telponan saja.

Penutup


Itulah penjelasan singkat tentang aplikasi chattingan penghasil uang Heat Up, jika Anda ingin tahu aplikasi penghasil saldo dana lainnya, silahkan ketik di kolom pencarian blog Magersena ini.

Get notifications from this blog