VidNow, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Dengan Menonton Video

VidNow nonton video



VidNow adalah aplikasi nonton dan download video yang menyediakan berbagai macam konten berkualitas terbaru dan pengguna bisa download secara gratis dengan resolusi HD.

Aplikasi penghasil saldo dana ini menyediakan banyak jenis film yang bisa pengguna tonton, mulai dari film horor, aksi, film Korea dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa download video dari website lain seperti TikTok, YouTube, Facebook, Twitter dan lainnya.

VidNow sudah mempunyai jutaan pengguna dan mendapatkan penilaian yang cukup baik, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas harian yang diberikan oleh aplikasi.

Tercatat ada 2,5 juta pengguna yang memakai VidNow secara rutin setiap hari, aplikasi ini belum rilis di Google Play Store jadi Anda harus download secara manual melalui link yang Magersena sediakan.

Cara Main VidNow Untuk Menghasilkan Saldo Dana


Pertama, Anda download aplikasi VidNow melalui link di bawah ini.


Setelah masuk halaman download, Anda pilih tombol "instal sekarang" > kemudian cari aplikasi tersebut di file manager > instal dan buka aplikasinya.

Saat pertama kali masuk, Anda masuk ke halaman utama aplikasi tanpa akun dan akan muncul pop-up berisi penjelasan tentang fitur dan cara mendapatkan uang di aplikasi VidNow.

Pada bagian bawah pop-up, ada permintaan dari aplikasi untuk login menggunakan akun Google. Anda tekan icon google > pilih akun google > tunggu sampai proses pendaftaran selesai.

Pada halaman utama, Anda akan melihat 5 menu di bagian bawah diantaranya adalah beranda, bioskop, hadiah, tugas dan saya.

Menu beranda berisi video yang direkomendasikan untuk ditonton, bioskop berisi film-film berkualitas, hadiah berisi jumlah tonton dan skor yang pengguna lakukan selama di aplikasi, tugas berisi perintah dari aplikasi untuk mendapatkan koin dan menu saya berisi informasi tentang akun VidNow Anda.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi VidNow ini adalah hanya dengan menonton video yang ada, semakin lama durasi pengguna menonton video maka semakin banyak koin yang akan dihasilkan.

Koin-koin yang sudah terkumpul banyak tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo dana, Anda harus punya 90.000 koin supaya bisa ditukarkan menjadi 9000 rupiah saldo dana.


Dalam sehari, Anda bisa mendapatkan koin dari login harian, hadiah dari 60 menit menonton video, kolom hadiah pemula, tugas harian instal aplikasi, box slot dan hadiah pemula.

Anda juga bisa mendapatkan jumlah koin yang lebih banyak melalui box slot, semakin lama Anda menonton video maka level Anda akan lebih tinggi. Ada 4 level yang tersedia, yaitu C, B, A dan S.

Semakin tinggi level yang Anda capai maka semakin bagus hadiah yang akan Anda dapatkan. Untuk mencapai semua level tersebut, Anda harus meraih 90 skor dan untuk mendapatkan skor adalah dengan login dan menonton video.

Jika 4 level sudah tercapai maka Anda akan mendapatkan 4 box dari tiap level, box tersebut berisi koin dan item langka seperti V-koin. Jika pengguna mendapatkanV-koin baik perunggu, perak atau emas maka bisa ditukarkan menjadi 3000, 9000 atau bahkan 150.000 koin.

Undang teman


Jika tidak ingin buang-buang waktu dengan menonton video hanya demi mendapatkan saldo dana maka Anda bisa mengundang teman dekat atau online untuk menginstal aplikasi VidNow ini.

Hadiah dari undang teman tentu lebih besar dari koin menonton video, Anda bisa melihat informasi hadiah ajak teman di bawah ini.

  • Rp 4.000 = 1 Referral
  • Rp 25.000 = 5 Referral
  • Rp 110.000 = 20 Referral
  • Rp 275.000 = 50 Referral
  • Rp 600.000 = 100 Referral
  • Rp 1.800.000 = 300 Referral

Dengan kombinasi menonton video dan undang teman untuk menghasilkan saldo dana tentu menjadi hal yang menarik dan berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya.

Selain mendapatkan penghasilan saldo dana setiap bulan, pengguna juga merasa terhibur dengan konten video, film dan anime yang ada di aplikasi VidNow.

Penutup


Itulah penjelasan singkat tentang aplikasi VidNow penghasil saldo dana dengan menonton video. Jika Anda ingin tahu aplikasi penghasil uang dan saldo dana lainnya, silahkan telusuri blog Magersena ini.