Mengenal Viewpoints, Aplikasi Penghasil Uang Buatan Facebook

Facebook Viewpoints merupakan program dari Facebook yang ditunjukkan khusus untuk orang-orang yang setiap hari menggunakan sosial media Facebook.

Jika pengguna lulus seleksi dan menenuhi syarat program ViewPoint maka pengguna tersebut bisa mendapatkan uang sebanyak $3 (Rp 45.000) setiap 2 minggu.

Untuk mendapatkan penghasilan tersebut, Anda harus memenuhi semua hal yang diminta aplikasi, salah satunya adalah memberitahu data di smartphone kepada tim Facebook.

Viewpoints saldo paypal



Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, pengguna bisa menghasilkan uang dari Facebook Viewpoints tanpa melakukan apapun.

Anda juga tidak perlu mengundang teman untuk mendapatkan uang, jadi Anda bisa mendapatkan uang secara murni lewat FB Viewpoints tanpa bergantung pada orang lain.

Tapi, tidak semua orang bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Hanya mereka yang memakai Facebook setiap hari yang memiliki kesempatan untuk bergabung di Viewpoints.

Pertanyaannya, data apa yang diberikan pengguna ke tim Facebook supaya bisa mendapatkan uang ? Pastinya bukan data pribadi, melainkan data seputar tingkah laku pengguna sehari-hari di smartphone.

Data tingkah laku ini seperti hal apa yang sering Anda cari di Facebook, topik apa yang paling Anda sukai, jenis postingan apa yang sering Anda buat dan lain sebagainya.

Setelah pihak Facebook mengambil data tersebut maka beberapa saat akan muncul iklan-iklan yang berhubungan dengan hal yang sering Anda bicarakan.

Jika Anda lolos dan memenuhi semua syarat maka tingkah laku Anda di Facebook akan diperhatikan dan Anda mulai bisa mendapatkan uang.

Cara menggunakan aplikasi Facebook Viewpoints


Pertama, Anda instal aplikasinya melalui link di bawah ini.


Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda akan diberi penjelasan tentang data apa saja yang Facebook ambil dan untuk apa data tersebut dikumpulkan.

Pada halaman penjelasan, pilih lanjutkan dan berikutnya > pada halaman selamat datang, pilih buat akun > pilih menu "login dengan Facebook" > masukan email dan kata sandi Facebook Anda lalu pilih selanjutnya.

Isi nomor HP yang aktif dan masukan kode konfirmasinya, terakhir Anda masukan alamat email utama > buka aplikasi Gmail > pilih promosi > buka email dari Meta dan tekan tombol konfirmasi.


Setelah itu, Anda buka lagi aplikasi Viewpoints > pilih menu login > masukan email dan kata sandi Facebook > tekan tombol masuk.

Pada halaman utama, Anda akan melihat kalimat "kami akan mengirimi Anda email jika Anda memiliki program baru". Hal itu berarti saat ini sedang tidak ada program dan pengguna harus menunggu.

Sebaiknya, Anda cek email secara rutin setiap hari supaya tidak ketinggalan dengan program baru Facebook Viewpoints.

Cara kerja program Viewpoints


Program ini berisi berbagai macam tugas yang akan membantu Facebook dalam membuat lingkungan dan layanan sosial media yang lebih baik.

Aplikasi penghasil uang



Tugas dari Viewpoints yang harus dikerjakan pengguna adalah berupa survei, penelitian atau percobaan produk baru.

Setiap tugas yang dikerjakan dengan baik akan menghasilkan poin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan Anda bisa mendapatkan puluhan dolar setiap bulan.

Cara menerima pembayaran dari Viewpoints


Setelah Anda mengumpulkan poin minimal 1000 maka Anda bisa langsung menukarkannya menjadi uang sebesar 3 USD.

Untuk menerima uang tersebut, Anda harus punya akun Paypal yang terverifikasi. Saldo akan sampai di akun Anda pada 7 - 10 hari setelah pengiriman.

Saat Anda mulai mengerjakan program pertama maka pihak Facebook akan meminta Anda untuk mengisi akun Paypal untuk metode pembayaran saat poin sudah terkumpul banyak.

Penutup


Itulah penjelasan singkat tentang Viewpoints yang merupakan aplikasi penghasil uang buatan Facebook. Jika akun FB Anda sudah berumur lebih dari 1 tahun maka cobalah aplikasi ini, mungkin Anda akan beruntung dan menerima email program dari Facebook.