√ Download God of War 2 Lite Android AetherSX2 Emulator - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

11 Mar 2022

Download God of War 2 Lite Android AetherSX2 Emulator

Download game PS2 android



God of War 2 adalah game PS2 yang sangat terkenal, game petualangan ini mempunyai alur cerita yang menarik dan berbagai macam karakter yang keren. Oleh karena itu, banyak orang yang senang saat memainkan game ini.

Game God of War 2 dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 2007. Game ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu God of War yang dirilis untuk PlayStation 2 dan PlayStation 3.

Game God of War 2 dimainkan dengan sudut pandang orang ketiga dan model kamera fixed. Game petualangan ini mengandung teka-teki dan aksi yang harus diselesaikan oleh pemain.

Pemain akan mengendalikan seorang karakter bernama Kratos yang mempunyai berbagai macam senjata seperti pedang athena, palu bar-bar dan pedang takdir yang setiap senjata mempunyai kemampuan unik masing-masing.

Karakter Kratos juga mempunyai berbagai macam kemampuan sihir, mulai dari Atlas Quake, Head of Euryale, Cronos' Rage dan Typhon's Bane. Kemampuan sihir tersebut mempunyai efek yang berbeda terhadap musuh.

Saat ini, game God of War 2 bisa dimainkan di Android dengan bantuan emulator bernama AetherSX2. Tapi, file game God of War 2 mempunyai ukuran yang sangat besar yaitu sekitar 6 GB yang menguras penyimpanan smartphone.

Untung saja ada cara lain untuk mengatasinya, yaitu dengan menggunakan file game God of War 2 Lite yang hanya berukuran 200 MB saja.

God of War 2 lite ini adalah game yang ukurannya sudah diperkecil sehingga bisa menghemat penyimpanan smartphone Anda. Kali ini, Magersena akan memberitahu cara pemasangan game God of War 2 lite di Android dengan emulator AetherSX2.

Cerita God of War 2


Cerita dalam game God of War 2 adalah kelanjutan dari cerita God of War yang pertama dimana Kratos berhasil membunuh Ares dan menggantikannya sebagai Dewa Perang (God of War).

2 tahun kemudian, Kratos yang sudah menjadi dewa dan memiliki kekuatan yang hebat, terus berperang dan berusaha untuk menguasai dunia bersama pasukannya yang bernama Sparta.

Atena dan para dewa lain tidak suka dengan sikap Kratos yang menyalahgunakan kekuatan dewa. Saat peperangan Kratos di Rodos, Zeus menghidupkan patung Kolossus yang membuat Kratos menghabiskan seluruh kekuatannya. Kratos pun akhirnya dibunuh oleh Zeus dengan pedang Olympus.


Setelah mati, Kratos masuk ke alam kematian dan disana dia diselamatkan oleh Gaia yang merupakan seorang Titan yang membenci para dewa Olympus. Gaia meminta Kratos untuk membunuh para dewa Olympus dan merampas semua kekuatan mereka.

Gaia meminta Kratos untuk kembali ke waktu sebelum ia dibunuh oleh Zeus dengan bantuan dari Sisters of Fate (Saudari Takdir).

Setelah perjalanan yang panjang, akhirnya Kratos bertemu dengan Saudari Takdir. Tapi, dia menolak menolong Kratos dan dia mencoba untuk mengubah masa lalu agar Ares memenangkan pertarungan saat melawan Kratos.

Kesal dengan perkataan Saudari Takdir, Kratos akhirnya membunuh mereka dan menggunakan kekuatannya untuk menjelajahi waktu.

Setelah melewati berbagai macam teka-teki, akhirnya Kratos kembali ke waktu dimana dia akan dibunuh oleh Zeus. Kratos pun bertarung dengan Zeus dan berusaha membunuhnya dengan pedang Olympus.

Saat Zeus hampir dibunuh oleh Kratos, Arena muncul dan meminta kepada Kratos untuk tidak membunuh Ayahnya. Tapi, Kratos tidak peduli dan tetap akan membunuh Zeus.

Tiba-tiba, Atena menghalangi dan tertusuk oleh pedang Kratos, sedangkan Zeus berhasil melarikan diri. Setelah itu, Kratos bertekad untuk kembali ke masa perang Para Titan melawan Dewa Olympus dan meminta bantuan Para Titan untuk melawan Dewa Olympus di Masa Depan.


Cara Main Game God of War 2 Lite di Android


Pertama, Anda download file BIOS PS2 dan file game God of War lite melalui link di bawah ini.


Langkah selanjutnya, Anda download aplikasi Zarchiver untuk ekstrak file dan emulator AetherSX2 untuk memainkan gamenya. Kedua aplikasi tersebut bisa Anda download melalui link di bawah ini.


Sesudah download aplikasi ekstrak dan emulator, Anda buka Zarchiver dan cari file BIOS dan game yang sudah Anda download.

Ekstrak kedua file tersebut dengan pilih titik tiga di pojok kanan atas > pilih banyak > pilih kedua file > pilih centang > pilih titik sembilan > pilih ekstrak > kembali ke halaman utama penyimpanan > pilih titik tiga > pilih buat > pilih folder baru > beri nama "God of War lite" dan pilih buat > terakhir pilih icon ekstrak.

Setelah itu, Anda masuk ke aplikasi AetherSX2 dan pilih selanjutnya untuk melanjutkan. Pada menu pengaturan, Anda harus setting AetherSX2 supaya tidak lag saat memainkan sebuah game.

Settingan AetherSX2 bisa Anda lihat melalui video berikut ini.




Sesudah setting emulator, Anda akan masuk ke menu impor BIOS, Anda pilih impor BIOS lalu masuk ke folder God of War 2 lite dan pilih file bernama sch10000.bin, centang file tersebut dan pilih selanjutnya.

Pada menu direktori permainan, Anda harus memasukan file game ke emulator dengan cara pilih icon (+) > masuk ke folder God of War 2 lite > pilih gunakan folder ini > pilih izinkan. Terakhir, Anda pilih selanjutnya dan pilih selesai.

Sesusah proses scanning emulator selesai, Anda akan masuk ke halaman utama emulator. Langsung saja, Anda pilih game God of War 2 untuk memainkannya.

Jika game terasa lambat atau patah-patah, silahkan cari settingan AetherSX2 yang lain di internet supaya mendapatkan permainan yang lancar dan smooth.

Get notifications from this blog