10 Game Android Mabar Online Terbaik Tahun 2022

Bermain game online tentunya akan sangat menyenangkan jika bisa dimainkan bersama teman. Tahun 2022 ini, berbagai developer juga berlomba-lomba menghadirkan game menarik yang mereka miliki.

Game yang dihadirkan pun bermacam-macam, mulai dari bergenre Survival, mobile, Battle Royale dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang bosan bermain game itu-itu saja, berikut ini Magersena sudah merangkum beberapa game mabar online Android terbaik yang bisa untuk Anda mainkan.

1. Scarfall (665 MB)


Scarfall



Scarfall adalah sebuah game bergenre Battle Royale yang terinspirasi dari PUBG mobile. Dalam game yang satu ini, Anda akan bermain dengan 100 Player di dalam sebuah match.

Permainan tersebut akan berlangsung hingga 15 menit, tujuan player adalah harus bisa bertahan hingga akhir agar keluar sebagai pemenang.

Layaknya seperti PUBG mobile, disini Anda juga bisa membentuk sebuah tim hingga 4 player. Menariknya lagi, ada beberapa mode permainan yang bisa Anda pilih mulai dari mode klasik, tim deathmatch, Solo mode dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, akan ada berbagai jenis karakter yang bisa Anda gunakan dan setiap karakter tersebut juga bisa kostumisasi sesuai keinginan pemain. Untuk Anda yang sedang mencari suasana baru dalam Battle Royale maka game yang satu ini wajib untuk Anda mainkan.


2. Hyper Front


Hyper Front



Hyper Front adalah sebuah game FPS online yang berbasis pada pertempuran 5 VS 5, game yang dikembangkan oleh developer netease games ini memiliki sistem permainan yang hampir mirip dengan valorant.

Para pemain bisa menggunakan beberapa karakter yang memiliki keterampilannya masing-masing untuk mengalahkan musuh.

Dari segi visual yang dihadirkan, game yang satu ini memiliki tampilan visual yang terbilang cukup keren. Dengan menggunakan grafis yang ada, Anda akan menikmati sebuah permainan layaknya seperti game PC.

Hal yang lebih menariknya lagi, akan ada beberapa mode permainan yang bisa Anda pilih, mulai dari ranked match, mode classic, mode tim, deathmatch dan lain sebagainya.

Selain itu, Anda juga bisa mengundang hingga 5 pemain di dalam sebuah pertempuran. Untuk Anda para pecinta game layaknya valoran, game yang satu ini wajib untuk Anda mainkan.

3. Combat Master Mobile (233 MB)


Combat Master Online



Combat Master adalah sebuah game FPS online yang terbilang cukup realistis, layaknya seperti game FPS pada umumnya, dalam game yang satu ini, Anda bisa membentuk sebuah tim yang berisi 6 orang.

Tugas Anda sebagai pemain adalah mencetak poin sebanyak mungkin dengan cara membunuh musuh dan tim yang berhasil memperoleh poin terbanyak akan memenangkan pertempuran.

Menariknya, setiap kali Anda memenangkan sebuah pertempuran maka Anda akan mendapatkan hadiah naik level dan item lainnya, mulai dari senjata, XP, kartu dan masih banyak lagi.

Selain itu, game mabar android ini juga menghadirkan berbagai jenis senjata yang bisa Anda gunakan, mulai dari senjata jenis pistol, assault rifle, shotgun, Sniper dan lain sebagainya.

Setiap senjata tersebut juga bisa Anda kostumisasi dengan berbagai item seperti meletakkan peredam, scope, magazine dan masih banyak lagi.

Untuk segi grafis yang dihadirkan tidak diragukan lagi, Combat Master memiliki segi grafis yang terbilang cukup memuaskan dan ditambah dengan sistem kontrol yang tidak terlalu sulit membuat game yang satu ini harus Anda mainkan.


4. Cyber Space


Cyber Space



Cyber Space adalah sebuah game bergenre Battle Royale yang bertemakan cyberpunk. Dalam game yang satu ini, Anda akan saling bertempur dengan pemain lain yang berlangsung hingga 20 menit.

Tim yang berhasil bertahan hingga akhir akan memenangkan permainan. Layaknya seperti game Battle Royale pada umumnya, disini Anda juga bisa membentuk hingga 4 pemain di dalam sebuah room dan saling bertempur di sebuah peta yang terbilang cukup luas.

Hal yang paling menarik dari game yang satu ini adalah segi latar yang dihadirkan juga terbilang cukup futuristik, Anda akan menemukan berbagai item dan senjata yang terinspirasi dari masa depan seperti menggunakan robot Armor, helm, cyber netic dan masih banyak lagi.

Untuk segi visual yang dihadirkan, game online Mabar android ini memiliki tampilan visual yang terbilang cukup keren dan ditambah dengan sistem kontrol yang mudah dikendalikan.


5. Super Mecha Champions (357 MB)


Super Mecha Champions



Super Mecha Champions adalah sebuah game bergenre Battle Royale yang dihadirkan oleh NetEase Games. Layaknya seperti game Battle Royale pada umumnya, disini Anda akan bermain dengan 100 Player di dalam sebuah pulau.

Tugas pemain adalah harus bisa bertahan hidup selama mungkin hingga menjadi yang terakhir. Hal yang membedakan antara Super Mecha dengan game Battle Royale lainnya adalah Anda bisa menggunakan robot seperti Gundam untuk mengalahkan musuh.

Setiap robot Gundam tersebut juga memiliki skill dan kemampuannya masing-masing. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memilih berbagai karakter dengan jenis robot yang berbeda. Selain itu, Anda juga bisa meningkatkan robot dengan cara menaikkan level.

Segi visual yang dihadirkan game mabar ini terbilang cukup memuaskan dengan nuansa yang penuh warna. Anda akan merasakan sebuah permainan yang begitu menyenangkan.


6. Vainglory (1,4 GB)


Vainglory



Untuk Anda para pecinta game bergenre mobile, game Vainglory menjadi salah satu game yang wajib untuk Anda Mainkan.

Game besutan Super Evil megacorp ini menghadirkan sistem permainan 3 VS 3 dengan durasi permainan hingga 30 menit. Di game ini, Anda akan merasakan sebuah permainan yang begitu menegangkan.

Hal yang menarik dari game ini adalah akan ada hingga 12 karakter dengan tambahan skin yang keren. Untuk skin pertama dari setiap karakter bisa Anda dapatkan secara gratis dan untuk mendapatkan skin tambahan tentunya Anda harus membelinya terlebih dahulu.

Selain itu, masing-masing karakter juga memiliki kemampuan dan serangannya masing-masing. Anda juga bisa meningkatkan karakter dengan cara menaikkan level.


7. Lost Light


Lost Light



Lost Light adalah game survival Shooter besutan dari NetEase. Saat pertama kali dilihat, Lost Light memang terlihat cukup mirip dengan game Life After.

Kedua game ini sama-sama mengusung gameplay Shooter dengan setting dunia pasca apocalypse. Sama seperti Life after, tujuan player adalah harus bisa bertahan hidup selama mungkin sembari menyelesaikan misi yang diberikan.

Misi yang diberikan seperti membunuh para tentara bayaran, mengumpulkan sumber daya, menemukan pintu keluar dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa bermain bersama player lain di dalam sebuah match.

Hal yang paling menarik dari game ini adalah sajian grafis yang dihadirkan terbilang cukup realistis. Dengan Visual yang begitu keren, tentunya Anda juga harus memerlukan spesifikasi smartphone yang cukup memadai.


8. Tomorrow


Tomorrow



Tomorrow adalah sebuah game online survival RPG yang sangat menarik untuk dimainkan. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai orang yang terdampar di suatu pulau dan harus bertahan hidup sebisa mungkin.

Pada awal permainan, Anda diharuskan untuk membuat seorang karakter dan kustomisasi karakter. Anda bisa mulai dari mengganti warna kulit, wajah, rambut dan lain sebagainya.

Setelah berhasil membuat seorang karakter, selanjutnya Anda akan memasuki ke sebuah pulau dan menyelesaikan misi yang diberikan, seperti mengumpulkan berbagai sumber daya, membuat senjata, membangun tempat berlindung dan masih banyak lagi.

Selain bertahan hidup, Anda juga diharuskan untuk melawan para monster dan berbagai makhluk aneh dan yang lebih menariknya lagi, Anda juga bisa mengundang teman untuk bertahan hidup di pulau tersebut.


9. Modern Combat 5


Modern Combat 5



Modern Combat 5 merupakan salah satu dari seri Modern Combat yang menampilkan visual cukup realistis. Game yang bergenre FPS ini menampilkan sistem permainan 5 VS 5 yang mengharuskan player bisa mencetak poin sebanyak mungkin dengan waktu yang sudah ditentukan.

Tim yang berhasil mendapatkan hingga 50 point akan memenangkan pertempuran. Selain menghadirkan mode deathmatch, game mabar android ini juga menghadirkan mode cerita yang bisa Anda ikuti, akan ada hingga 6 chapter yang bisa Anda mainkan.

Untuk menyelesaikan sebuah chapter, Anda harus mendapatkan sejumlah bintang agar bisa melanjutkan ke chapter berikutnya.

Selain menghadirkan pertempuran yang seru, segi visual yang dihadirkan juga terbilang cukup baik dengan pergerakan karakter yang terbilang cukup smooth dan ditambah dengan sistem kontrol yang mudah dikendalikan.


10. Sunken Century


Sunken Century



Game mabar online Android yang satu ini adalah sebuah game bertemakan Battle Royale yang bertempat di dunia abad pertengahan. Dalam game yang satu ini, Anda akan saling bertempur di sebuah pulau dengan 100 player dan berusaha menjadi yang terakhir bertahan hidup untuk memenangkan pertempuran.

Hal yang paling menarik dari game ini adalah player bisa bertarung di daratan, mengendarai kuda dan mengendarai kapal untuk bertarung di lautan.

Berbeda dari game Battle Royale lainnya, di game ini tidak hanya menggunakan senjata dan berbagai peralatan perang saja, namun Anda juga bisa menggunakan tongkat sihir, pedang, jubah sihir dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang tertarik untuk memainkan game bertemakan fantasy, game yang satu ini wajib untuk Anda mainkan.