√ 10 Antena TV Digital Indoor dan Outdoor Terbaik, Sinyal Kuat dan Tahan Lama - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

19 Jan 2023

10 Antena TV Digital Indoor dan Outdoor Terbaik, Sinyal Kuat dan Tahan Lama

Platform streaming digital seperti netflix dan HBO Max mungkin menyediakan semua acara populer yang ingin Anda tonton, namun platform platform tersebut tidak bisa kamu akses secara gratis.

Biasanya ada biaya bulanan dan biaya tambahan lainnya untuk menikmati tontonan premium tersebut, jika Anda ingin menikmati siaran secara gratis mungkin Anda butuh salah satu antena TV digital outdoor terbaik dengan sinyal yang kuat.

1. Aoki AT 5000


AOKI AT 5000



AT 5000 adalah antena yang punya desain dengan bentuk yang elegan dan dapat dengan mudah dipasang di mana saja bahkan unit ini bisa Anda gunakan ketika berlayar di laut atau traveling dengan mobil.

Antena indoor dan outdoor ini dapat memberikan siaran dengan tampilan jernih pada dua TV sekaligus, Aoki AT 5000 juga menggunakan sistem mekanisme tiang antena multi arah sehingga Anda dapat mengatur arah sinyal yang pas.

Harga : Rp 150.000

2. Toyosaki AIO 200SC


Toyosaki AIO 200SC



Receiver antena ini dapat menangkap frekuensi saluran jenis UHF dan PHF dari 70 hingga 860 Mhz. Toyosaki AIO 200SC ini juga merupakan jenis antena TV murah tipe hybrid yang bisa Anda gunakan di luar ruangan atau di dalam ruangan.

Selain sebagai antena hybrid yang serbaguna, unit seharga 180 ribuan ini juga punya fitur pendukung lainnya seperti fitur Booster atau penguat sinyal dan gain kontrol.

3. Arashi Digital Antenna ADA 1003


Arashi Digital Antenna ADA 1003



Jika Anda sedang mencari antena indoor yang bagus untuk TV LED dan tahan terhadap gangguan cuaca ekstrim maka ADA 1003 adalah jawabannya.

Antena merk Arashi ini dapat menjadi solusi yang sangat pas untuk Anda sebagai penikmat acara televisi. Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari unit ini adalah adanya Build in Amplifier dengan kekuatan hingga 28 dbi.

Hal yang menarik adalah antena ini juga memiliki ketahanan terhadap air dan sinar UV untuk pemasangan luar ruangan. saat diaktifkan, unit ini tidak akan menghasilkan suara yang bising.

Jadi, Ansa tetap bisa menikmati program televisi favorit tanpa merasa terganggu oleh suara-suara bising.

Harga : Rp 200.000

4. PX HDA-2000


PX HDA-2000



Untuk Anda yang tidak ingin ribet membeli booster terpisah, silahkan gunakan antena seri HDA-2000 dari PX ini karena sudah dilengkapi dengan penguat sinyal.

Unit ini juga dibekali dengan fitur tahan air dan tahan terhadap sinar UV, ada juga teknologi IC terbaru untuk sensitifitas penerimaan sinyal yang lebih baik.

Antena dengan desain yang elegan ini juga dilengkapi dengan kaki penyangga sehingga saat Anda menggunakannya di dalam ruangan maka akan lebih mudah dalam menempatkannya.

Harga : Rp 200.000

5. PF-HD-U25


PF-HD-U25



Memiliki desain klasik dengan bahan aluminium, antena ini dilengkapi dengan lengan pengunci sehingga tidak akan mudah roboh, tidak mudah miring, tidak mudah goyang dan tidak mudah patah.


PF-HD-U25 ini memiliki bentuk dengan panjang 1,6 meter yang berfungsi untuk berusaha menerima sinyal TV UHF, PHF dan lainnya. Unit ini dirancang khusus untuk TV Analog dan TV digital DVB T2 di Indonesia.

Harga : Rp 200.000

6. Toyosaki TYS-888SC


Toyosaki TYS-888SC



Biasanya antena remote terkenal dengan gambar yang tidak terlalu jelas, tapi hal itu tidak berlaku pada antena dari toyosaki yang satu ini.

Gambar jernih yang dihasilkan oleh fitur penguat sinyal dengan teknologi smart chip. Selain gambar yang jernih, TYS-888SC juga sangat kompatibel dan bisa Anda pasangkan dengan berbagai jenis TV.

Harga : Rp 200.000

7. PX HDA-5000


PX HDA-5000



HDA-5000 adalah jenis antena digital hybrid yang bisa Anda gunakan untuk outdoor maupun indoor. Dengan unit seharga 280 ribuan ini, Anda mendapatkan jenis antena yang punya desain kedap terhadap air dan sinar UV.

Anda bisa menempatkan antena ini di manapun dan di segala macam kondisi cuaca, penangkapan sinyal tidak akan terganggu walaupun sedang hujan deras.

Selain itu, produk dari PX ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur termasuk Power Inverter atau Booster, fitur low noise amplifier dan LTE filter.

8. Venus Cabe Rawit


Venus Cabe Rawit



Selain sebagai antena penerima sinyal TV, Venus juga bisa Anda jadikan sebagai media player untuk film, foto atau musik. Antena asli buatan Indonesia ini mampu memberikan kualitas siaran DVB T-2 yang sangat stabil.

Antena Venus ini masih punya banyak fitur unggulan lainnya seperti fitur perekaman siaran TV. Jadi, Anda bisa menonton tayangan tersebut di lain waktu.

Harga : Rp 300.000

9. Sanex WA-850TG


Sanex WA-850TG



Antena yang dilengkapi dengan kabel sepanjang 12 meter ini dirancang agar bisa diputar 360 derajat sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan posisi terbaik untuk kualitas gambar siaran yang jernih.

Antena yang dapat menangkap channel PHF dan UHF ini juga telah dilengkapi dengan booster. Jadi, Anda tidak perlu lagi membeli penguat sinyal secara terpisah.

WA-850TG sudah dilengkapi dengan remote control rotasi antena yang dapat menangkap siaran jarak jauh dengan tingkat gangguan yang cukup rendah.

Harga : Rp 600.000

10. PX HDA-9000


PX HDA-9000



HDA-9000 adalah antena dalam dan luar ruangan sekaligus, PX membekali unit ini dengan fitur anti air dan juga anti sinar UV. Antena ini mudah untuk dipasang dimanapun baik di dinding atau dipasang di tiang.

Hal itu tidak akan mengganggu estetika pada ruangan karena antena ini punya desain yang sederhana dan terlihat menarik.

Sejumlah fitur pendukung juga tidak lupa ditambahkan pada unit seharga 600 ribuan ini seperti fixing base mechanism, sirkuit filter LTE dan masih banyak fitur lainnya.

Penutup


Sebelum membeli salah satu antena TV indoor dan outdoor terbaik, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan agar produk yang dibeli adalah model yang paling cocok.

Perhatikan lokasi dan struktur bangunan, ukuran dan tinggi antena, jangkauan sinyal, kemampuan HD, penerimaan omni directional, konektivitas, pengkabelan dan pemasangan.

Get notifications from this blog