√ 10 Smart TV Digital Terbaik Dengan Layar Tajam dan Jernih - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

20 Des 2022

10 Smart TV Digital Terbaik Dengan Layar Tajam dan Jernih

Smart TV menjadi pilihan tepat di era digital karena memiliki beberapa fitur unggulan seperti streaming film dan TV series, aplikasi yang mirip di smartphone hingga fitur canggih panggilan suara.

Sebagai sumber hiburan, Smart TV sangat bisa diandalkan karena memiliki konten yang banyak dan mudah diakses.

Magersena akan memberikan rekomendasi Smart TV digital terbaik untuk menikmati hiburan favorit Anda dengan berbagai pilihan merk dan ukuran yang tersedia.

1. TCL Smart LED TV


TCL Smart LED TV



TCL 32 inch Smart LED TV adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang mencari Smart TV berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan harga 1,8 juta saja, Anda dapat menikmati fitur-fitur premium yang ditawarkan oleh Smart TV ini.

Panel dengan kualitas yang dapat diandalkan dan resolusi tinggi akan membuat Anda bisa menikmati gambar yang jernih dan tajam.

Certified Android TV membuat pengguna bisa mengakses ribuan aplikasi dan game dari Google Play Store.

Selain itu, sertifikasi netflix dan YouTube membuktikan bahwa pengguna dapat menikmati konten premium dari kedua platform tersebut secara mudah dan cepat.

Kualitas suara yang sempurna dengan dolby audio dan smart voice akan memberikan pengalaman audio yang immersive.

Smart TV ini memiliki RAM 1,5 GB dan rom 8 GB yang memberikan performa cepat dan banyak ruang untuk aplikasi favorit Anda.

2. Coocaa 43Z72


Coocaa 43Z72



Coocaa TV adalah sebuah televisi dengan harga 3,2 juta rupiah yang memiliki resolusi 1920×1080 dengan teknologi HDR 10.

Layarnya memiliki teknologi bondascreen 4.0 yang menghadirkan visual yang jernih dan tajam, sistem operasi yang digunakan adalah Google TV yang memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi streaming seperti netflix dan YouTube.

Fitur Flicker free blue light akan membantu Anda menghindari silau dan cahaya biru yang menyebabkan mata lelah.

TV digital ini juga dilengkapi dengan mode game yang membuat Anda lebih nyaman saat bermain game serta dolby audio digital yang bisa menghasilkan suara berkualitas tinggi.

3. CHiQ L32G7P


CHiQ L32G7P



L32G7P dijual dengan harga1,8 juta rupiah saja, Smart TV ini menggunakan sistem operasi Android 11 yang akan membuat pengguna bisa mengakses berbagai aplikasi dan fitur khusus di Smart TV.

Koneksi internet dapat dilakukan melalui LAN yang dilengkapi fitur bluetooth. Dengan Google Play dan Chromecast Anda dapat dengan mudah mengakses dan menonton konten streaming dari aplikasi seperti Netflix dan YouTube.

Voice asisten remote memudahkan Anda untuk mengontrol televisi dengan suara dan kecepatan refresh rate 60 Hz sehingga pergerakan layar terlihat mulus dan tidak mengganggu.

TV digital ini memiliki satu port HDMI dan 1 port USB, teknologi HDR 10 dan DBX memastikan gambar yang dihasilkan tajam dan jernih. Kapasitas RAM unit ini adalah 1 GB dan penyimpanan 8 GB, konsumsi daya yang dibutuhkan hanya sebesar 45W.

4. Hisense 40E5G


Hisense 40E5G



TV dari Hisense memiliki layar selebar 40 inci dengan resolusi 1920×1080 pixel. Tersedia fitur games dan Smart TV yang selalu menghibur dan mengakses berbagai aplikasi streaming.

Koneksi ke perangkat lain dapat dilakukan melalui satu port HDMI dan WiFi, sistem operasi yang digunakan adalah Android 11 dengan kapasitas RAM 1 GB dan ROM 8GB.

Fitur Dolby Digital Sound dengan dual speaker 10W akan memastikan suara yang dihasilkan berkualitas tinggi. Layar Dynamic juga memastikan visual yang dihasilkan tajam dan jernih.

Teknologi DTS studio sound akan memastikan kualitas suara tetap bagus saat menaikkan volume, Anda bisa membawa pulang Hisense TV dengan harga 3,4 juta saja.

5. Samsung Crystal UHD


Samsung Crystal UHD



Smart TV buatan Samsung ini memiliki bentang layar selebar 43 inci dan resolusi 3840×2160 pixel yang dijual dengan harga 5,1 juta rupiah.

Unit ini termasuk dalam series 8 dengan teknologi kristal processor 4K yang memastikan gambar yang dihasilkan tajam dan jernih.


Fitur 1 Billion Color akan membuat warna yang dihasilkan terlihat akurat dan natural, brightness detection juga membantu menyesuaikan kecerahan layar sesuai kondisi cahaya di ruangan.

Fitur Smart Support yang tersemat akan memudahkan Anda untuk mengontrol perangkat rumah tangga lainnya yang terhubung ke TV ini.

6. Xiaomi TV A2 32


Xiaomi TV A2 32



Xiaomi TV A2 32 inch adalah Android TV yang memudahkan pengguna untuk menikmati hiburan favorit dengan akses yang lebih dari 400.000 film dan acara TV serta unduhan lebih dari 5000 aplikasi dari satu tempat.
 
Xiaomi TV ini dilengkapi dengan dual speaker stereo 10W yang kuat dan mampu menghadirkan suara bass yang nyaman ke setiap sudut ruangan dan menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang berbeda.

Selain itu, TV digital ini juga dilengkapi dengan Google Assistant, cara memakainya tekan tombol Google Assistant pada remote lalu pilih lebih banyak hal di TV dengan suara dari assistant.

Smart TV juga dilengkapi dengan prosessor bertenaga yaitu CPU A55 quad core yang hebat dan dipadukan dengan RAM 1,5 GB + ROM 8GB yang mampu menghasilkan operasi yang lebih lancar dan memberikan lebih banyak ruang untuk aplikasi favorit.

Harga : Rp 999.000

7. Changhong TV-L32G7N


Changhong TV-L32G7N



TV dari Changhong ini dijual dengan harga 1,8 juta yang dilengkapi dengan sistem operasi Android 11 dan telah terdaftar secara resmi.

L32G7N ini menyediakan lebih dari 5000 aplikasi yang tersedia untuk digunakan dan menghadirkan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan.

Sistem suara yang sudah ditingkatkan secara keseluruhan dan teknisi audio DBX TV yang menyesuaikan dan optimalisasi speaker setiap TV untuk menghadirkan kualitas suara yang nyaman didengar.

Teknologi HDR 10 membuat gambar lebih hidup dan nyata, teknologi layar penuh mutakhir dan tampilan ultra lebar yang inovatif akan memberikan pengalaman berbeda untuk pengguna saat menonton film atau video.

Tidak ketinggalan juga, ada Google Assistant yang menggunakan suara untuk mengakses konten hiburan dengan mudah dan mengontrol layanan di TV secara penuh.

8. Toshiba 32E31KP


Toshiba 32E31KP



Smart TV dari Toshiba ini dijual dengan harga 2,2 juta rupiah, TV ini menggunakan teknologi rexza engine HD yang memastikan gambar yang dihasilkan tajam dan jernih.
 
Resolusinya hanya mencapai HD ready dengan 1280x720 pixels namun teknologi essential packie dan color ray master memastikan warna yang dihasilkan tetap natural dan akurat.

Fitur digital noise reduction dan picture optimizer akan membantu menghilangkan noise dan meningkatkan kualitas gambar dan kontras booster juga memastikan kontras gambar tetap tinggi.

Ada juga mode football yang khusus dibuat untuk menonton pertandingan sepak bola dengan kualitas gambar yang lebih baik, panel yang digunakan berkualitas VA dengan teknologi soft panel yang membuat visual lebih halus dan nyaman untuk mata.

9. SPC ST-32


SPC ST-32



Smart TV ini dijual dengan harga murah yaitu hanya 1,2 juta rupiah saja, unit ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital yang memastikan suara yang dihasilkan berkualitas seperti menonton di bioskop.

Fitur Google Assistant dan Google Play membuat pengguna bisa mengakses berbagai aplikasi dan konten streaming dengan perintah suara melalui remote TV.

TV digital ini mendukung lebih dari 5000 aplikasi, live TV dan game. Bagian layar dilengkapi dengan desain frameless yang membuat tampilan terlihat simple dan stylish.

Kualitas layarnya hanya HD namun android Smart TV yang digunakan adalah resmi dari Google dan juga dilengkapi dengan garansi resmi SPC selama 10 tahun untuk sparepart dan 1 tahun untuk service.

10. Polytron PLD 32TAG5959


Polytron PLD 32TAG5959



Smart TV dari Polytron ini dibanderol dengan harga terjangkau 2,5 juta, TV ini mendukung aplikasi populer seperti YouTube, Netflix, Disney, Hotstar dan lainnya yang dapat Anda download melalui Google Play Store.

Fitur Android support Google Assistant tentu membuat Anda lebih mudah dalam mengontrol televisi dengan perintah suara.

Resolusi yang ditawarkan adalah HD 1366x768 pixel, unit ini juga dilengkapi dengan bonus gratis Mola selama 12 bulan dan video platinum selama 3 bulan.

Desain frameles yang disematkan membuat TV digital ini terlihat modern dan stylish, garansi yang ditawarkan adalah selama 5 tahun.

Get notifications from this blog