Ommo Reward, Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Baru Rilis

Ommo Reward adalah aplikasi penghasil uang yang baru rilis September 2022 kemarin, aplikasi ini memiliki ukuran kecil dan sudah mencapai 10.000 jumlah download.

Aplikasi dengan ukuran 12 MB ini memberikan pengguna tugas dan jika selesai dengan baik maka pengguna akan mendapatkan koin dan koin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo Dana atau Gopay.

Magersena akan memberikan penjelasan singkat tentang aplikasi ini, jika tertarik Anda bisa langsung instal aplikasinya melalui link yang tersedia di bawah.

Cara Main Ommo Reward


Penghasil saldo dana



Pertama, Anda download aplikasinya melalui link di bawah ini.


Setelah instal, langsung buka aplikasinya.

Saat membuka pertama kali maka Anda akan melihat halaman masuk, untuk mulai membuat akun Anda pilih "belum punya akun? Daftar" dan Anda masuk ke halaman pendaftaran.

Langkah selanjutnya, Anda isi semua kolom yang ada di halaman tersebut, mulai dari Nama lengkap, email, nomor ponsel, password dan referral code (tidak wajib).

Jika semuanya sudah terisi dengan benar, langsung saja tekan tombol daftar dan aplikasi akan mulai memproses pendaftaran. Kemudian Anda pergi ke halaman masuk, isi email dan password lalu tekan tombol masuk.

Pada halaman utama, Anda akan melihat beberapa menu seperti check in harian, profil, referral, captcha earn dan lainnya yang berfungsi untuk membantu pengguna dalam menghasilkan saldo dana.

Note : jika saat masuk Anda diminta menggunakan VPN maka segera instal dan pakai VPN lalu masuk lagi ke aplikasinya. Instal Proton VPN

Cara menghasilkan saldo dana di aplikasi Ommo Reward, Anda bisa menyelesaikan berbagai tugas. Pertama, Anda tekan menu check in harian dan pilih kumpulkan sekarang untuk mendapatkan 100 koin.

Selain login harian, Anda bisa coba menu captcha earn untuk mendapatkan koin lebih banyak. Tugas di menu ini adalah hanya menyelesaikan kode captcha yang muncul di halaman.

Anda bisa menyelesaikan captcha sebanyak 25 tugas per hari dan setiap tugas akan menghasilkan 3 - 9 koin. Jadi, dalam sehari Anda bisa menghasilkan sekitar 140 - 180 koin dari menu captcha earn.

Menu selanjutnya yang wajib Anda coba adalah spin wheel, Anda bisa spin sebanyak 25 kali per hari dan hadiah yang tersedia berupa coin dengan jumlah acak.

Dalam 25 kali spin, Anda bisa mendapatkan hadiah koin sebanyak 5,6,7,8,9,15,30 dan lainnya. Jika dibandingkan dengan captcha earn, hadiah koin di menu ini jauh lebih banyak.

Ada juga menu Scratch Card yang kerjanya hanya gosok-gosok kartu dan pengguna akan mendapatkan sejumlah koin secara random. Sama dengan captcha earn, Anda bisa gosok kartu sebanyak 25 kali per hari.

Menu yang menarik di aplikasi penghasil saldo dana ini adalah Math Quiz, sesuai namanya Anda harus mengisi soal matematika dan mendapatkan koin jika jawaban Anda benar.

Untuk dapat koin, Anda harus menjawab 4 soal dengan benar dan Anda juga bisa menjawab soal sebanyak 100 soal per hari dan mendapatkan koin yang lumayan banyak.

Itulah menu yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan koin dan menukarnya menjadi saldo dana. Selain itu, Anda juga bisa mengundang orang lain untuk instal aplikasi dan mendapatkan koin.

Pada menu Refer & Win, pengguna bisa menyelesaikan misi dengan mengundang orang lain untuk instal Ommo Reward dan mendapatkan koin jika undangan tersebut berhasil.

Anda akan mendapatkan 1000 coin jika berhasil mengundang orang lain untuk instal dan memainkan aplikasi Ommo Reward.

Sebarkan kode referral Anda di WhatsApp, Facebook dan Twitter supaya orang-orang tahu dan penasaran dengan aplikasi penghasil saldo dana ini.

Penutup


Itulah penjelasan singkat tentang Ommo Reward aplikasi penghasil saldo dana yang baru rilis. Jika Anda ingin tahu aplikasi unik lainnya, silahkan baca artikel di bawah ini.

Posting Komentar

0 Komentar