My Mini City, Game Penghasil Saldo Dana 100% Membayar

Game saldo dana



Magersena - Saat ini kita bisa memainkan banyak sekali game di playstore, mulai dari game petualangan, game santai, game strategi, game RPG, game online/offline dan lain sebagainya.

Tapi, game tidak hanya memberikan hiburan semata. Sudah banyak game-game yang bisa menghasilkan uang bagi para pemainnya di playstore.

Magersena akan memberitahu Anda tentang My Mini City yaitu sebuah game penghasil saldo dana yang baru rilis di playstore. Artikel ini akan menjelaskan cara pendaftaran, cara main, cara tukarkan koin menjadi saldo dana.

Cara Menghasilkan Saldo Dana di My Mini City


Pertama, Anda harus buka link di bawah ini untuk melihat panduan cara menghasilkan saldo dana di My Mini City.


Kemudian Anda pilih tombol My Cash City maka Anda akan masuk ke halaman pendaftaran, masukan email > dapatkan kode verifikasi > masukan password > konfirmasi password > pilih sign up now untuk mulai mendaftar.

Anda akan masuk ke halaman utama Mini City, langkah selanjutnya Anda harus download game My Mini City di playstore dengan ketuk tombol android.

Instal dan langsung buka aplikasinya, Anda akan menjalani tutorial dan setelah selesai Anda pilih icon orang di pojok kiri atas, lalu pilih google dan pilih email yang sudah Anda daftarkan tadi.

Langkah pendaftaran dan login selesai, sekarang Anda bisa menghasilkan koin untuk ditukarkan menjadi saldo dana. Tapi, sebelum itu Anda harus mengaktifkan fitur premium terlebih dahulu.

Untuk mengaktifkan premium, Anda harus masuk ke halaman utama situs My Mini City dan pilih tombol activate. Anda akan diarahkan ke aplikasi kemudian disuruh untuk login dan putar lucky draw 6×.

Untuk menghasilkan Coin, Anda bisa lakukan 3 cara yaitu membuka chest, memutar lucky draw dan menyelesaikan tasks.

Cara Main My Mini City


Game ini memiliki tampilan yang sederhana dan tergolong ke dalam game santai karena Anda tinggal geser-geser bangunan dan menggabungkan bangunan.

Semakin banyak bangunan yang Anda gabungkan maka semakin besar dan bagus tampilan bangunan yang ada. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan money in-game yang lebih banyak seiring kenaikan level.


Untuk mempercepat kenaikan level, Anda bisa membeli bangunan dengan money yang ada dan gabungkan semuanya menjadi level tertinggi, ulangi cara ini sampai Anda mengalami kenaikan level terus menerus.

Ada sekitar 100+ level yang bisa Anda capai, Anda bisa kumpulkan koin yang diperoleh dari setiap kenaikan level untuk ditukarkan menjadi saldo Dana, Paypal, GCash dan Payeer.

Cara Tukar Coin Jadi Saldo Dana


Masuk ke halaman utama situs Mini City > geser ke bawah ke bagian nomor 4 dan pilih withdraw > pilih saldo dana > pilih jumlah coin yang ingin Anda tukarkan.

Untuk penukaran coin, Anda harus memiliki minimal 3.000 coin untuk ditukar menjadi 3000 rupiah saldo dana. Ada beberapa pilihan penukaran yang tersedia :

  • 11.000 coin = 12.000 Rupiah
  • 30.000 coin = 36.000 Rupiah
  • 50.000 coin = 65.000 rupiah

Selain saldo dana, Anda juga bisa menukarkan coin menjadi saldo Paypal, Payeer dan GCash. Anda bisa kumpulkan coin minimal 10.000 untuk Paypal, 1.000 untuk GCash dan 5.000 untuk Payeer.

Undang Teman


Cara lain untuk mendapatkan koin adalah dengan mengundang orang lain untuk main game My Mini City, caranya Anda masuk ke halaman utama > pilih invite friends > pilih invite now > pilih copy untuk salin link undangan Anda.

Cara supaya undangan teman terverifikasi oleh sistem, pastikan teman mendaftar dan masukan kode undangan Anda, mengaktifkan fitur premium dan mengajak berteman.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berhasil mengundang banyak teman :

  1. 10 teman = 1.000 coin
  2. 100 teman = 2.000 coin
  3. 200 teman = 10.000 coin
  4. 500 teman = 30.000 coin
  5. 1.000 teman = 100.000 coin
  6. 2.000 teman = 300.000 coin
  7. 5.000 teman = 500.000 coin
  8. 10.000 teman = 1.000.000 coin

Penutup


Itulah game penghasil saldo dana yang dijamin 100% membayar, My Mini City adalah game yang baru rilis 19 Agustus kemarin. Jadi, ini merupakan versi awal dan ke depannya mungkin ada sedikit update untuk menyempurnakan aspek dalam game.