5 Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar 2022, Wajib Coba

Beberapa orang bermain game untuk hiburan semata atau sekedar mengisi waktu luang. Ada berbagai macam game yang bisa dimainkan, tapi pernahkah Anda memainkan game yang bisa menghasilkan uang.

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu Anda beberapa game penghasil uang yang bisa Anda coba dan sudah terbukti asli membayar. Hasil dari bermain game ini lumayan untuk menambah uang jajan sehari-hari.

1. Gamee


Gamee



Game ini berasal dari developer yang terpercaya dan sudah mendapatkan jumlah download sebanyak 10 juta kali di playstore dan mempunyai rating 4,3 bintang dari 340 ribu review.

Aplikasi games ini berisi banyak game-game kasual sederhana dan cocok untuk Anda yang senang bermain game santai.

Saat masuk ke halaman utama aplikasi, Anda akan melihat icon uang yang berada di pojok kiri atas yang menunjukkan jumlah uang saat ini. Di sebelah icon uang ada icon tiket yang berfungsi untuk mengikuti undian berhadiah uang.

Saat Anda main game di aplikasi Gamee ini lalu muncul notifikasi mission complete maka Anda akan mendapatkan beberapa tiket. Anda bisa menyelesaikan semua misi untuk mendapatkan tiket yang lebih banyak.

Ada 2 cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi Gamee ini, yaitu referral dan undian.

Untuk referral, Anda harus mengundang orang lain untuk menginstal aplikasi Gamee dan Anda akan mendapatkan komisi sebesar $0,1

Untuk undian berhadiah, Anda bisa mengikutinya menggunakan tiket yang Anda kumpulkan. Undian akan diadakan sekitar 2-3 hari sekali, hadiah dari undian ini berupa uang cash.


2. Top Rich


Toprich



Game penghasil uang ini sudah mendapatkan jumlah 1 juta download di playstore dan mendapatkan rating 4,1 bintang dari 104 ribu review.

Game ini cukup sederhana, player hanya bertugas untuk mengumpulkan mobil dan menggabungkan mobil yang memiliki level yang sama. 

Saat pertama kali membuka aplikasinya, pasti Anda akan disuruh untuk membuka gift box yang berisi koin.

Setelah semua mobil selesai terkumpul maka player akan mendapatkan dividen per hari dengan total uang 225 RB rupiah. Tapi, dividen ini dibagi dengan player lain yang juga sudah terkumpul semua mobil.

Pada bagian bawah terdapat menu lucky yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan koin ekstra, lebih banyak koin maka akan lebih banyak uang yang Anda hasilkan.

Untuk pembayarannya Anda bisa melihatdi kiri atas terlihat jumlah uang yang player kumpulkan. Anda bisa tukarkan uang ke beberapa platform diantaranya Tron, USDT, Dana, Paypal, Gojek dan Ovo.

Tapi, ada beberapa orang yang mengalami masalah saat withdraw melalui Gopay, Paypal, Ovo dan Dana. Jadi, jika opsi tersebut tidak bisa maka Anda harus melakukan withdraw melalui Tron dan USDT.

Jika Anda memakai USDT maka Anda harus mengumpulkan sekitar $60 ( Rp 900.000) untuk melakukan cashout. Pastikan address yang Anda isi berasal dari platform TRX

Anda juga membutuhkan akun seperti Tokocrypto, Indodax atau Binance. Jika Anda belum punya akun, silahkan mendaftar dengan download aplikasinya link di bawah ini.

Tokocrypto
Indodax
Binance


Setelah mempunyai akun, Anda masuk ke aplikasi yang dipilih dan login akun. Kemudian masuk ke wallet USD > pilih setoran > pilih jaringan Tron (TRC20) > tekan konfirmasi > salin alamat deposit yang muncul.

Masuk ke aplikasi Top Rich dan lakukan proses withdrawal dengan USDT. Isi kolom dengan alamat deposit tadi dan langsung pilih withdraw.


3. Boom Battle


Boom battle



Game penghasil uang yang terbukti membayar ini sudah mendapatkan 100 ribu jumlah download dan jumlah rating 3,7 di playstore. 

Saat masuk ke halaman utama game, Anda akan melihat koin di sisi kanan atas dan di sebelah ada icon tiket dan trofi yang berfungsi untuk bermain game.

Untuk mulai bermain game, Anda tinggal pilih game yang ingin dimainkan. Jika Anda memenangkan permainan maka Anda akan mendapatkan beberapa trofi dan tiket.

Untuk withdrawal, Anda pilih logo Paypal yang ada di pojok kanan. Ada 4 pilihan cashout yaitu Dana, Paypal, Payeer, GCash.

Anda pilih salah satu > pilih jumlah uang yang ingin withdraw > masukan nomor HP atau akun > tunggu sampai prosesnya selesai.


4. Tiny Planet Blast


Tiny Planet blast



Game yang terbukti membayar ini sudah mendapatkan 100 ribu jumlah download dan rating 4,3 dari 5000 review. Game ini bernama Tiny Planet Blast yang menugaskan pemain untuk menghancurkan planet.

Game ini termasuk ke dalam idle game sehingga permainan bisa berjalan sendiri tanpa keterlibatan pemain. Anda bisa tap-tap supaya planet cepat hancur atau gunakan special item.

Setelah planet hancur, Anda akan mendapatkan gift boxes. Tapi, untuk membuka gift boxes harus menonton iklan terlebih dahulu. Gift boxes ini berisi koin dan beberapa spesial item.

Tugas pemain adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, semakin banyak koin maka semakin banyak uang yang pemain dapat.

Untuk melakukan withdraw, Anda harus menghubungkan akun ke Google atau Facebook. Setelah itu, Anda pilih icon withdraw di kanan atas.

Ada beberapa metode withdraw yang bisa Anda gunakan, antara lain Paypal, Dana, Payeer dan GCash. Anda pilih salah satu metode > masukan nomor HP yang terikat dengan akun 
 > pilih jumlah uang > tekan Redeem Now.

Proses Redeem ini membutuhkan waktu sekitar 1 Minggu. Tapi jangan khawatir, game ini pasti membayar karena sudah banyak orang yang mencobanya.


5. Darts Match


Darts match



Game ini dihasilkan oleh developer yang sama dari game sebelumnya yaitu Boom Battle dan Planet Blast. Jadi, game ini pasti terbukti membayar para pemainnya.

Konsep game ini adalah pemain vs pemain, jadi Anda akan bertanding dengan pemain lain dan harus memenangkan pertandingan.

Jika Anda memenangkan pertandingan maka Anda akan mendapatkan 1 tiket dan beberapa piala. 

Jika Anda ingin mengundang orang lain, pilih saja menu bagian kedua disana terdapat referral seperti link sharing, enter the code dan code sharing. Silahkan pilih yang Anda inginkan.

Saat awal bermain pasti belum muncul icon Paypal Redeem untuk withdraw. Untuk memunculkannya, Anda harus menonton iklan sebanyak 7× melalui menu lucky draw yang ada di menu tengah.

Ada beberapa metode withdraw yang bisa Anda pilih, antara lain Paypal, Dana, Payeer dan GCash. Pilih salah satu metode > masukan nomor HP yang terikat akun > pilih nominal uang ingin ditarik > tekan Redeem.

Setelah selesai, Anda tinggal menunggu pembayaran dan info lebih lanjut melalui email.