√ 10 Hard Case iPhone Terbaik, HP Jadi Tahan Banting - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

15 Agu 2022

10 Hard Case iPhone Terbaik, HP Jadi Tahan Banting

Casing iPhone terbaik




Sudah kita ketahui bahwa iPhone dikenal dengan kualitasnya yang bagus dengan harganya yang cukup mahal.

Jadi, tidak heran para pengguna iPhone Pasti sangat menjaga smartphone tersebut dan salah satunya dengan menggunakan case yang berkualitas.

Selain dapat mempercantik smartphone, hard case juga dapat menjaga HP dari benturan dan melindungi kerusakan yang tidak diinginkan.

Jika Anda ingin memakai hard case untuk melindungi perangkat iPhone tapi bingung dengan jenis hard case apa yang harus dipakai. Magersena akan memberi rekomendasi hard case yang cocok untuk melindungi iPhone Anda.

1. Otterbox Commuter Series Antimicrobial Case


Seri commuter ini adalah salah satu case terbaik yang ditawarkan dari merek otterbox. Casing ini terbuat dari 35% plastik daur ulang.

Pelindung iPhone ini menawarkan desain berlapis dengan sarung karet sintetis tahan lama yang dikelilingi oleh cangkang polikarbonat dengan garis bersih yang meningkatkan cengkraman.

Case seharga 140 ribuan ini berguna untuk memberikan perlindungan jatuh 3 kali lebih kuat daripada versi standar. Ada juga lapisan antimikroba berbasis perak yang akan mengurangi pertumbuhan bakteri serta membantu menjaga ponsel dan tangan tetap bersih.

2. Otterbox iPhone Defender Series Pro Case


Otterbox adalah salah satu pilihan untuk hardcase terbaik karena otterbox adalah salah satu merek pertama yang membuat hard case untuk iPhone di banyak seri.

Case yang satu ini menawarkan pertahanan multilayer dari cangkang dalam yang kokoh dan sarung luar yang tangguh dengan penutup port yang akan menghalangi kotoran atau debu.

Case ini juga terbuat dari 50% plastik daur ulang dengan desain tanpa layar yang memberikan respon sentuhan yang sempurna, Anda bisa membeli otterbox iPhone ini dengan harga sekitar 700 ribuan saja.

3. Spigen Rugged Armor iPhone


Rugged Armor case spigen bersifat protektif dan tahan lama meskipun harganya sangat murah.

Bahan TVU fleksibel dengan pola jaring laba-laba interior yang mudah dipasang pada case ini sangat bagus dalam menyerap guncangan dan kejutan.

Bezel yang terangkat di sekitar layar dan kamera pada case ini juga dapat melindungi area rapuh pada smartphone dan sisi lekuk yang ada akan meningkatkan cengkraman pada perangkat.


Ada juga teknologi bantalan udara dan tombol taktil, hal itu diterapkan untuk umpan balik yang solid dengan penekanan yang mudah dan untuk harganya hanya 200 ribuan saja.

4. Urban Armor Hear Monarch Case


Perlindungan yang kokoh dan terlihat tangguh pada casing yang satu ini dibuat dengan 5 lapisan perlindungan, termasuk kaki karet yang mencegah iPhone tergelincir dari permukaan.

Selain itu, ditambah dengan adanya airbag di setiap sudut untuk meredam guncangan dari benturan dan jatuh. Meskipun bingkai luarnya terlihat seperti logam, tapi itu sebenarnya plastik ringan yang kuat.

Bahkan Urban Armor mengklaim casing ini dapat menahan jatuh dari ketinggian 8 meteran, sedangkan untuk harganya dibandrol sekitar 700 ribuan saja.

5. UAG Clear Plyo Protective Case


Casing Plyo dari Urban Armor ini benar-benar jernih namun tetap menawarkan perlindungan benturan 360° untuk benturan dan kejatuhan keras hingga sekitar 5 meter.

Hard Case iPhone yang satu ini memiliki bodi tembus pandang dan bumper yang diperkuat dengan core lunak yang tahan benturan, terdapat juga cangkang protector dan sudut lembut untuk bantalan dari benturan tersebut.

Case ini juga punya tombol taktil berukuran besar yang sangat responsif yang menghadirkan nuansa klik yang jernih dan bersih untuk fungsionalitas yang lebih baik.

6. Supcase Unicorn Beetle Pro Series Case


Casing dari supcase ini bisa jadi pilihan terbaik karena menawarkan perlindungan jatuh hingga 6 meter dengan konstruksi lapisan ganda, pegangan karet dan bumper TPU tahan goncangan.

Hard Case ini menawarkan perlindungan serius untuk iPhone Anda, perlindungan layar bawaannya juga memastikan perlindungan 360°. Jadi, tidak ada lagi layar pecah jika kamu menjatuhkan ponsel.

Casing seharga 200 ribuan ini kompatibel dengan Apple magsafe dan sebagian besar pengisi daya nirkabel lainnya yang mungkin Anda gunakan.

7. Ringke Fusion X For iPhone


Case yang satu ini memiliki banyak sekali produk yang kompatibel untuk banyak smartphone, salah satunya adalah untuk iPhone.

Untuk seri Fusion X, casing tersebut berwarna transparan yang dilengkapi dengan bumper sehingga dapat menjaga ponsel Anda saat terjatuh.

Casing ini juga dilengkapi sepaket dengan screen detektor untuk melindungi layar smartphone saat mengalami benturan.

Tersedia juga dalam berbagai pilihan warna sesuai keinginan, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar 200 ribuan saja.

8. Adidas Sport Grip Hard Case


Anda bisa mencoba melindungi ponsel Anda saat berolahraga dengan casing ponsel yang ringan dari brand terkenal Adidas.

Hard Case ini hadir dengan desain pita pegangan anti-slip yang akan memungkinkan pengguna memegang ponsel di tangan saat berlari.

Case yang satu ini juga menawarkan fungsi dudukan horizontal dan vertikal yang memungkinkan Anda menonton video olahraga dengan lebih mudah.

Bagian belakang casing ini juga dibuat dari polikarbonat bening dan bumper TPU yang menawarkan perlindungan optimal, sedangkan untuk harganya dijual dengan harga sekitar 400 ribuan saja.

9. Viva Madrid Morphix Glitz


Case ponsel iPhone Viva Madrid ini kompatibel untuk iPhone 13 Pro Anda, disertai juga dengan dudukan mobil magnetic dan dudukan pegangan multifungsi yang dapat dilipat.

Anda harus mengamankan ponsel dengan casing multifungsi ini untuk pegangan yang lebih kuat, morphix dibuat untuk pengambilan selfie yang sempurna untuk menonton video atau memasang ponsel di kendaraan.


Hard Case seharga 500 ribuan ini dibuat dari TPU case dengan antishock air pocket yang sangat aman karena dilengkapi dengan grip smart dan fitur konversi yang disertakan.

10. Apple iPhone 13 Pro Max Clear Case with MagSafe


Casing silikon Apple ini menawarkan tingkat perlindungan yang layak, melindungi bagian belakang dan samping iPhone juga dengan bibir depan untuk mencegah goresan pada layar.

Apple telah memperbaharui casingnya agar sesuai dengan setiap model baru dari iPhone 13 Mini hingga iPhone 13 pro max. Casing ini menggunakan magnet untuk membantu memposisikan pengisi daya dan aksesoris magsafe dengan benar.

Bagian dalam casing ini memiliki lapisan yang sangat lembut dan untuk memamerkan warna asli iPhone 13 Anda, ada juga versi yang clear atau transparan.

Penutup


Itulah beberapa produk hard case iPhone yang bisa Anda beli untuk melindungi iPhone Anda dari benturan.

Setiap iPhone tentu memiliki tipe tersendiri, mulai dari iPhone versi lama hingga tipe iPhone yang terbaru. Jadi, setiap tipe tersebut memiliki desain yang berbeda ketika akan membeli sebuah hard case.

Jadi, pastikan Anda membeli hard case yang sesuai dengan tipe iPhone yang Anda pakai.

Get notifications from this blog