√ 9 Kelebihan iPhone yang Membuat Anda Tergoda Untuk Membelinya - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

9 Kelebihan iPhone yang Membuat Anda Tergoda Untuk Membelinya

Kelebihan iPhone


Iphone lebih bagus



iPhone Apple adalah smartphone paling populer di dunia, pasti semua orang tahu dengan Smartphone ini. iPhone dikenal banyak orang karena harganya yang mahal dan mempunyai tampilan yang premium.

iPhone selalu disandingkan dengan android karena mereka berdua dikenal oleh masyarakat luas, iPhone dan Android memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing, tergantung pengguna merasa nyaman dengan iPhone atau Android.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu kelebihan iPhone dibandingkan android yang harus anda ketahui. Disini saya menjelaskan alasan kenapa iPhone lebih baik dibandingkan android. Oke, langsung saja simak infonya.

1. Terdapat family sharing


Jika satu keluarga pengguna iPhone maka anda bisa menggunakan fitur family sharing,  kebanyakan aplikasi di AppStore sudah mendukung fitur family sharing. Jadi, cukup satu orang saja yang membeli sebuah aplikasi lalu anggota keluarga lain bisa menggunakannya tanpa harus membeli lagi.

2. Update yang jelas


iPhone berbeda dengan smartphone lain yang sering update tanpa penjelasan, iPhone ini berbeda karena update yang dilakukan itu serentak di seluruh dunia. Jadi tidak ada pemisahan update antar negara, saat update dan dirilis maka semua iPhone yang support langsung bisa update saat itu juga.

Masa support iPhone ini cukup panjang yaitu sekitar 4-5 tahun sejak iPhone dirilis, hal ini terjadi karena produk Apple tidak sebanyak brand lain. Jadi Apple lebih mudah untuk mengembangkan IOS di masing - masing perangkat.

Untuk update OS iPhone masih unggul diantara banyak smartphone lainnya.

3. Tidak ada bloatware


Ada banyak aplikasi yang sudah include di HP dan aplikasi ini bisa anda gunakan untuk memudahkan pekerjaan, jadi tidak ada aplikasi baca berita yang notifikasinya mengganggu, aplikasi yang tidak jelas atau game yang jarang dimainkan.

Jadi, iPhone menyediakan aplikasi bawaan yang berguna dan saat pertama kali set up terlihat OS yang bersih tanpa bloatware.

4. Ekosistem yang lengkap


iPhone terintegrasi dengan berbagai sistem yang lengkap mulai dari laptop maq, Apple watch, tablet iPad dan lain sebagainya. Hardware atau OS ini sama - sama dikembangkan oleh Apple, jadi setiap perangkat mempunyai integrasi yang baik.

Apa yang anda lakukan di iPhone bisa anda lanjutkan di laptop maq atau iPad sehingga memudahkan pekerjaan sehari-hari, jika anda membutuhkan ekosistem yang lengkap maka iPhone adalah jawabannya.

Untuk saat ini, ekosistem lain masih terpecah menjadi beberapa brand misalnya google lebih kuat di android tapi lemah di laptop, Microsoft kuat di laptop, desktop dan windows tetapi lemah di mobile setelah gagal dengan windows phone.

5. Terdapat aplikasi premium

Keunggulan iPhone



AppStore mempunyai berbagai macam aplikasi esklusif dan premium yang keren dan aplikasi ini tidak bisa ditemukan di platform lain, jika anda ingin mencari aplikasi premium yang bagus maka gunakanlah iPhone.

Ada banyak pilihan aplikasi esklusif dan premium dimana aplikasi ini sudah terintegrasi dengan iPad, mac dan Apple watch. Selain itu, pihak Apple juga menempatkan aplikasi bawaan yang membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

6. Performa yang kencang


Performa iPhone sangat bagus karena iPhone termasuk flagship dengan harga yang cukup mahal, jadi untuk kemampuan performa iPhone sudah tidak diragukan lagi. Hal yang membuat iPhone unggul adalah hardware dan software dikembangkan oleh Apple sendiri, jadi IOS sudah dioptimasi untuk berjalan secara efektif di hardware iPhone.


Selain itu, skor Benchmark chipset dari Apple cenderung lebih tinggi dari chipset flagship smartphone lainnya, dengan performa seperti ini anda bisa menggunakan berbagai macam aplikasi dan game dengan performa yang maksimal.

7. Perlindungan privasi yang lebih baik


iPhone mempunyai perlindungan privasi yang bagus dan lebih baik dari yang lainnya, di tahun 2021 Apple akan merilis fitur yang membuat Facebook marah besar karena update IOS 2021 akan mendeteksi aplikasi yang melakukan tracking untuk menunjukkan data apa saja yang mereka ambil.

Privasi yang bagus ini terjadi karena Apple tidak ingin mendapatkan uang dari iklan tapi mendapatkan uang dari jualan produk dan layanan. Perhatian Apple terhadap tracking data pengguna tidak sebesar perusahaan lain yang penghasilannya berasal dari iklan.

8. Konsistensi user experience


Apple selalu tegas dalam mengatur atau menyeleksi aplikasi di Apple store dan banyak developer aplikasi yang mengikuti deadline Apple saat mengembangkan aplikasi, user experience antara IOS dan aplikasi menghasilkan kinerja yang lebih konsisten.

9. Smartphone yang awet dan tahan lama


iPhone bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan smartphone lainnya karena desain yang kekinian dan terlihat premium meskipun sudah dipakai bertahun - tahun. Ditambah dengan performa yang bagus membuat iPhone bisa digunakan untuk menjalankan kegiatan berat.

Selain itu iPhone terus mendapatkan update OS sampai 4-5 tahun sejak dirilis, jadi cocok untuk anda yang jarang Gonta ganti HP. Meskipun harganya mahal tapi masih bisa berjalan sempurna walau sudah bertahun-tahun.

Get notifications from this blog