7 Game Balap Mobil Multiplayer Android Terbaik

Game bertemakan balapan mobil memang mempunyai daya tarik tersendiri buat para penggemarnya.

Apalagi game balap mobil yang bisa dimainkan secara multiplayer, Anda bisa menikmati permainan bersama teman dan pemain lainnya secara online.

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberi rekomendasi 7 game balap mobil multiplayer di Android. Jika Anda suka dengan game balap mobil dan ingin bermain bersama teman maka game ini wajib untuk dicoba.

1. Rally One


Rally One



Rally One adalah sebuah game balapan rally yang memiliki segi grafis yang terlihat realistis.

Game yang dihadirkannya juga menawarkan berbagai mode permainan yang bisa player pilih, mulai dari mode klasik, driving mode, trial dan lain sebagainya.

Pada mode klasik, Anda akan saling bersaing bersama player lainnya secara multiplayer, sedangkan di mode drifting tujuan player adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan aksi drifting yang Anda lakukan.

Untuk mode trial, Anda diberi tugas untuk memecahkan rekor waktu dengan menyelesaikan berbagai tahapan.

Salah satu aspek terbaik dari Rally One adalah segi grafis yang dihadirkan terbilang cukup realistis, Anda akan menemukan efek khusus layaknya balapan di dunia nyata.

Efek khusus yang hadir adalah efek hujan, bayangan Lumpur dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa membuka berbagai jenis mobil dengan cara menukarkan koin.

Player juga bisa kustomisasi mobil dengan berbagai item, mulai dari mengganti mesin, ban, suspensi, turbo dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang sedang mencari game bertemakan balapan mobil dengan segi grafis yang cukup keren maka Rally One harus Anda coba.


2. Ashpalt 9 Legend


Asphalt 9 Legend



Para pecinta game balap mobil tentu sudah tidak asing lagi dari seri Ashpalt yang satu ini.

Game besutan dari developer Gameloft ini menghadirkan berbagai mode permainan yang bisa player pilih, mulai dari Carier, Race, Multiplayer dan lain sebagainya.

Pada menu karir mode akan ada hingga puluhan stage yang harus player selesaikan. Tujuan Anda adalah harus bisa mengumpulkan sejumlah bendera untuk menuju ke stage berikutnya.

Selain menghadirkan sajian grafis yang cukup memukau, Ashpalt 9 Legend memiliki berbagai jenis mobil yang bisa Anda unlock, mulai dari mobil jenis Ferrari, Porsche, Lamborghini Aston Martin dan masih banyak lagi.

Untuk membuka mobil tersebut, Anda memerlukan beberapa token dan kredit yang harus dibeli. Anda bisa membelinya melalui menu toko yang ada di dalam game.

Selain mode karir yang menantang, Anda juga bisa bermain bersama teman di fitur multiplayer. Anda bisa balapan berdua atau bermain bersama player lain untuk memenangkan balapan.


3. Race Max Pro


Race Max Pro



Untuk Anda yang mencari game balap mobil dengan gameplay yang santai maka Race Max Pro harus Anda coba.

Game yang dihadirkan oleh developer Tiramisu ini menghadirkan berbagai mode balapan yang terbilang cukup menarik.

Dalam game, Anda bisa bermain di mode drift racing, drag racing, street race dan lain sebagainya. uniknya, setiap mode juga menghadirkan berbagai jenis stage yang harus player selesaikan.

Smakin tinggi suatu stage yang Anda mainkan maka tentangan yang akan Anda hadapi juga semakin sulit. Hal yang menarik dari game ini adalah akan ada berbagai jenis mobil yang bisa player unlock.

Untuk mendapatkan mobil tersebut, player harus menyelesaikan berbagai jenis tantangan di setiap level dan mobil tersebut akan unlock secara otomatis.

Tidak hanya itu saja, menariknya akan ada fitur kostumisasi yang bisa Anda gunakan, mulai dari mengganti jenis ban, meningkatkan engine, menambahkan Turbo dan lain sebagainya.

Game Race Max Pro hanya memiliki ukuran 317 MB saja, game ini cocok untuk Anda yang ingin bermain game balap mobil multiplayer dengan ukuran ringan.


4. Boom Kart


Boom Kart



Boom Kart sebuah game balapan Kart dengan pemain lainnya secara real-time. Untuk segi gameplay yang dihadirkan juga terbilang cukup mirip dengan Mario Kart.

Player bisa menggunakan bra elemen khusus untuk menjatuhkan lawan, sepanjang balapan akan ada berbagai kotak misteri yang bisa Anda kumpulkan.

Setiap kotak akan ada berbagai kemampuan spesial yang bisa player gunakan, seperti menumpahkan sabun agar jalanan licin, menggunakan serangan listrik dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, akan ada kotak biru di jalanan yang harus player lewati. Kotak biru berfungsi sebagai penambah kecepatan laju mobil.

Secara keseluruhan, Boom Kart merupakan salah satu game balapan kart yang sangat seru untuk dimainkan.

Dengan berbagai mobil yang bisa Anda buka dan juga sirkuit yang bisa Anda pilih membuat game yang satu ini wajib untuk dicoba.


5. Car Life


Car Life



Car Life sebuah game open-world multiplayer yang terbilang menarik. Dalam game yang balap mobil ini, Anda bisa melakukan berbagai eksplorasi dan bermain bersama player lainnya secara online.

Berbeda dari game balapan mobil lainnya, Anda tidak hanya sekedar melakukan aksi balapan di sebuah sirkuit saja, namun Anda juga bisa berkeliling disekitar map menyelesaikan berbagai misi.

Akan ada berbagai jenis misi yang harus player selesaikan, seperti kostumisasi mobil, upgrade mobil, tuning engine dan masih banyak lagi.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan berbagai misi maka Anda akan mendapatkan uang game yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai item, mulai dari membeli mobil, pilih Avatar, mengupgrade mobil dan lain sebagainya.

Selain itu, player juga bisa melakukan aksi balapan melawan waktu ataupun player lainnya secara real-time. Anda juga bisa mengajak teman untuk balapan bersama di sirkuit yang sangat luas.


6. Rocket League


Rocket League



Jika membicarakan game bertema balapan mobil dengan berbagai aksi yang spektakuler, Rocket League menjadi salah satu game balapan mobil yang wajib untuk Anda mainkan.

Rocket League merupakan salah satu game yang diadaptasikan ke Android, game ini berhasil menggabungkan tema balapan mobil dan sepakbola sehingga terasa lebih seru.

Untuk sistem permainan yang dihadirkan juga terbilang cukup simple, Anda akan mengendalikan berbagai jenis mobil dan bertanding di sebuah arena dengan waktu yang sudah ditentukan.

Permainan akan berlangsung hingga dua menit dan tim yang berhasil mencetak gol terbanyak akan memenangkan pertandingan.

Menariknya, akan ada beberapa mode permainan yang bisa Anda pilih seperti mode 1 VS 1 atau 2 VS 2 dan mode multiplayer. Di mode apapun yang player mainkan, keterampilan dan skill dalam mengendalikan mobil sangat diperlukan di game ini.


7. Race Rocket

Race Rocket



Untuk Anda yang sedang mencari game balap mobil yang lebih memicu adrenalin maka Race Rocket Arena harus Anda coba.

Dalam game, Anda akan mengendarai berbagai jenis mobil monster truck yang dilengkapi dengan berbagai senjata.

Tujuan player yaitu melakukan berbagai aksi balapan sambil menyerang musuh. menariknya, akan ada berbagai item di sepanjang perjalanan, mulai dari item Booster, roket, healing dan masih banyak lagi.

Selain itu, akan ada berbagai jenis mobil yang bisa Anda unlock dan setiap mobil tersebut juga memiliki berbagai jenis senjata dan kemampuannya masing-masing.

Hal yang paling menarik adalah akan ada berbagai jenis mode permainan yang bisa Anda pilih, mulai dari karir, mode Battle, Tournament dan lain sebagainya.

Player juga bisa bermain secara online maupun secara offline, Anda juga bisa bermain bersama banyak teman sekaligus untuk bersenang-senang di arena balapan.


Penutup


Itulah rekomendasi game mobil balap multiplayer android terbaik. Jika Anda ingin melihat rekomendasi game lain, bisa baca artikel berikut ini.