5 HP Gaming RAM 8 GB Termurah, Cuma 2 Jutaan

Hp gaming ram 8 GB murah





Chipset adalah aspek yang penting dalam sebuah smartphone untuk menjalankan game-game berat dengan lancar tanpa lag. Tapi selain chipset, ada komponen lain yang tidak kalah penting yaitu RAM.

HP yang memiliki RAM besar dan chipset yang bagus biasanya mempunyai harga yang mahal dan tidak terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah.

Nah, untuk Anda yang ingin memiliki HP RAM besar dengan harga yang terjangkau. Simak penjelasan tentang HP RAM 8 GB Termurah 2 jutaan berikut ini.

1. Infinix Note 10 Pro


Infinix Note 10 Pro



Meskipun saat ini infinix udah merilis seri Note 11 Pro, tapi tidak bisa dipungkiri kalau seri Note 10 Pro masih bernilai dan layak dicoba.

Dengan harga jual 2,7 jutaan untuk varian 8/128 GB membuat HP Infinix ini menjadi HP gaming RAM 8 GB termurah yang bisa Anda pertimbangkan.

Dengan membawa bekal chipset gaming MediaTek berjenis Helio G95 membuat Anda bisa bermain game populer seperti Mobile Legends di settingan grafis ultra dengan lancar.

Pada game COD Mobile, settingan grafis yang bisa Anda dapatkan ada di high dan frame rate di max. Sedangkan pada game Genshin Impact, berada di settingan low sampai medium di 60 fps.

Untuk memberi sentuhan layar yang lebih mulus, Infinix memberi layar IPS 6,9 inch dan refresh rate 90 Hz pada HP ini. Baterai Infinix Note 10 Pro mempunyai kapasitas 5000 mAh saja.

Hal unik dari HP ini adalah pihak infinix yang memberi kemampuan fast charging 33W yang jarang ditawarin HP lain di kelasnya.

 Harga : 2.790.000

2. Infinix Note 11 Pro


Infinix Note 11 Pro



Rekomendasi HP gaming RAM 8 GB termurah Berikutnya adalah Infinix Note 11 Pro, semua orang kagum dengan aspek gaming dari HP ini.

HP Infinix ini dibekali chipset Helio G96 yang bisa memainkan game berat seperti Genshin Impact dengan cukup lancar pada settingan grafis low sampai medium 60 fps.

Untuk memainkan game PUBG Mobile lumayan lancar di settingan grafis smooth ultra dan bagian GyroScope juga tidak ada masalah karena sudah hardware bukan software.


Dengan dukungan layar IPS 6,95 inch dan dukungan refresh rate 120 Hz akan membuat HP ini terasa berkesan layaknya HP gaming pada umumnya.

Pada bagian suplai daya, Infinix memberi baterai 5000 mAh dan fasilitas fast charging 33W sama seperti seri Note 10 pro.

Harga : Rp 3.000.000

3. Redmi Note 10S


Redmi Note 10S



Aspek yang paling diunggulkan dari Redmi Note 10S terletak pada kemampuan kameranya, terutama pada quad kamera belakang 64 MP.

Tapi, Xiaomi juga memberi perbekalan performa gahar dengan chipset Helio G95 besutan MediaTek, chipset tersebut sudah sangat mumpuni untuk memainkan berbagai macam game berat.

Untuk bermain game PUBG Mobile, HP ini mentok di settingan smooth extreme dan bagian GyroScope terasa lancar tanpa delay.

Selain desain yang cukup tipis dengan ketebalan 8,3 mm, Xiaomi juga memberi baterai berdaya 5000 mAh dan fitur fast charging 33W yang bisa mengisi dari nol sampai penuh hanya dalam waktu 1 jam 20 menit.

 Harga : Rp 3.000.000

4. Samsung Galaxy M32


Samsung Galaxy M32



HP Gaming RAM 8 GB murah dari Samsung adalah Galaxy M32. Untuk sebuah HP seharga 3 jutaan, pembawaan layar 6,4 inci Super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz terbilang menarik.

Meskipun bukan yang termurah dengan chipset Helio G80, setidaknya Samsung memberi lebih melalui memori yang besar yaitu dukungan RAM GB dan internal 128 GB.


Dengan perpaduan spesifikasi tersebut membuat Galaxy M32 bisa memainkan game PUBG Mobile di settingan grafis smooth ultra dengan cukup nyaman dan lancar.

Bagian baterainya juga punya daya 5000 mAh dan Samsung memberi dukungan lebih dengan fast charging sampai 25W.

Harga : Rp 3.100.000

5. Poco X3 NFC


Poco X3 NFC



Meskipun sudah berumur 1 tahun lebih, Poco X3 NFC masih jadi incaran bagi banyak gamers di luar sana.

Dengan membawa chipset Snapdragon 732G membuat HP ini bisa memainkan Genshin Impact di settingan grafis low sampai medium 60fps dengan cukup nyaman.

Untuk mendukung aktivitas gaming yang lebih dingin, Xiaomi memberi teknologi Liquid full supaya Anda bisa bermain game dengan lancar tanpa takut HP kepanasan.

Tidak hanya pada sisi performanya, Xiaomi juga memberi layar 6,67 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz. Jadi, HP ini cocok untuk memainkan game yang mendukung refresh rate tinggi.

Poco X3 NFC memiliki kelebihan lain pada quad kamera belakang 64 MP besutan Sony imx682. Pada bagian baterai, Xiaomi memberi kapasitas 5160 mAh yang dilengkapi dengan fast charging 33W.

 Harga : Rp 3.100.000

Posting Komentar

0 Komentar