√ Inilah 5 HP 2 Jutaan Terbaik Untuk Konten Kreator - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

7 Des 2021

Inilah 5 HP 2 Jutaan Terbaik Untuk Konten Kreator

Hp khusus konten kreator




Semua orang pasti sudah tahu dengan YouTube, TikTok, Facebook dan Instagram. Mereka adalah platform sharing dimana setiap orang berhak membagikan foto dan video, mulai dari vlog, game, tutorial dan lain sebagainya.

Beberapa tahun lalu harus memerlukan suatu kamera yang mumpuni dan desktop yang bagus sebagai tempat mengedit. Tapi, sekarang dengan perkembangan gadget yang semakin canggih, semua orang dapat melakukannya hanya melalui sebuah smartphone.

Harga Smartphone khusus mengedit pun tidak begitu mahal, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 2 jutaan saja. Kali ini, Magersena akan memberikan rekomendasi HP 2 jutaan khusus untuk konten kreator yang sibuk dengan urusan editing.

1. Redmi Note 10S


Redmi Note 10S



Sebagai smartphone kelas menengah, Redmi Note 10S terpesona dengan layar berdesain punchole yang memiliki layar berukuran 6,43 inci, dukungan resolusi full HD, panel AMOLED, refresh rate 60 Hz dan dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Xiaomi kali ini membenamkan chipset yang cukup bagus pada Note 10S yaitu Helio G95 yang sudah dilengkapi dengan bantuan RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Pada sektor fotografi, 4 lensa belakang mencakup kamera utama 64 MP dengan teknologi AI, ultra wide 8 MP, serta makro.dan mono 2 MP. Untuk bagian depan tersedia kamera 13 MP untuk kebutuhan selfie.

Pada bagian baterai, HP Xiaomi ini mempunyai kapasitas daya 5000 mAh yang sudah didukung dengan fitur pengisian cepat mencapai 33W.

Satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah fitur NFC yang bisa digunakan untuk metode pembayaran non tunai top-up money hingga transfer data.

Dengan chipset berkelas, baterai besar, RAM besar dan ROM yang lega membuat Anda lebih nyaman saat mengerjakan proyek konten tanpa khawatir masalah-masalah kecil akan mengganggu.

Harga : Rp 2.689.000

2. Infinix Note 10 Pro NFC


Infinix Note 10 Pro NFC



Hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio G95, Infinix Note 10 Pro NFC menawarkan performa bertenaga untuk smartphone kelas menengah.

Ditambah dengan dukungan MediaTek Hyper Engine yang mampu meningkatkan performa ketika game sedang berjalan di smartphone.

hP infinix ini dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang mampu bertahan lama dalan pemakaian normal dan dukungan 33W fast charging yang akan mempercepat pengisian daya.


Selain itu, smartphone ini juga sudah hadir dengan layar 6,95 inci dengan teknologi IPS LCD beresolusi HD+ dan punchole. Punchole ini menjadi rumah bagi kamera depan 16 MP untuk mengakomodasi foto selfie dan face unlock.

Sedangkan untuk kamera belakang hadir dengan kamera utama 64 MP, ultra wide 8 MP, depth dan mono 2 MP yang bisa digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan spesifikasi lengkap seperti itu, membuat konten menjadi lebih bersemangat karena dukungan ROM, RAM dan chipset yang mumpuni.

Harga : Rp 2.699.000

3. Realme 7i


Realme 7i



Datang dengan membawa slogan 64 MegaPixel powermaster yang berarti bahwa Realme 7i memiliki desain trendi yang disempurnakan dengan performa tinggi, lancar, tegas dan masih banyak lagi.

Hadir dengan tampilan modern yang membawa layar 6,5 inci, layar dari HP Realme ini mampu menghadirkan resilen ke bodi mencapai 90% dengan aspek rasio 20:9.

Selain itu, layar yang diberi nama ultra smooth display ini mampu menampilkan konten yang lebih mulus berkat dukungan refresh rate mencapai 90 Hz serta pengambilan sampel 120 Hz untuk memberikan tingkat respon tinggi.

Kedua fitur tersebut akan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik, khususnya ketika bermain game. Bahas tentang game tentu tidak terlepas dari chipset, Snapdragon 662 yang tertanam akan memberikan kinerja yang optimal.

Dukungan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB juga disematkan di Realme 7i untuk menunjang kegiatan dan kebutuhan editing sehari-hari.

Harga : Rp 2.830.000

4. Vivo V20


Vivo V20



Berbeda dengan smartphone seri V generasi sebelumnya yang sudah hadir di Indonesia, Vivo V20 resmi diluncurkan dengan dukungan sensor NFC yang serbaguna.

Selain itu, smartphone ini pun membawa chipset besutan Qualcomm yang dilengkapi dengan RAM, penyimpan internal, baterai yang berkapasitas besar dan dukungan fitur pengisian daya cepat.

Hadir di kelas menengah, Vivo V20 juga menawarkan dukungan 3 kamera belakang dan 1 kamera depan yang dapat menghasilkan foto menarik. Dengan fitur yang dibawanya ini, hasil jepretan akan terasa memuaskan.

Ditambah lagi, Vivo sendiri cukup dikenal sebagai perangkat dengan kamera yang sangat bagus dan tidak pernah mengecewakan.

Pada sektor hardware, Vivo V20 mempunyai chipset Snapdragon 720 yang khusus untuk gaming dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB juga sudah tersedia di dalamnya.


Dengan kombinasi hardware tersebut, Anda bisa membuat konten dengan lancar dan pastinya tidak akan ada masalah seperti kehabisan penyimpanan, lemot, blank dan lain-lain.

Harga : Rp 2.985.000

5. Samsung Galaxy M32


Samsung Galaxy M32



Mnjadi perangkat yang hadir di kelas menengah, Samsung Galaxy M32 bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang ingin menjadi seorang content Creator.

Perangkat ini sudah hadir dengan panel super AMOLED yang mendukung refresh rate hingga 90 Hz dan leher HP Samsung ini terhitung mempunyai bentang seluas 6,4 inci sekaligus membawa resolusi FHD+ dalam aspek rasio 20:9 yang memberikan pengalaman visual yang tajam.

Aspek fotografi yang disematkan pada Galaxy M32 juga tergolong sangat lengkap karena sudah membawa kamera dengan konfigurasi lensa utama 64 MP, ultra wide 8 MP, makro 2 MP, kedalaman 2 MP dan kamera depan 20 MP.

Selain itu, chipset MediaTek Helio G80 dan baterai 5000 mAh yang sudah didukung 25W fast charging lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan seperti mengedit, upload dan menyimpan banyak mentahan untuk editing.

Harga : Rp 2.899.000

Get notifications from this blog