√ 5 HP Gaming 1-2 Jutaan Terbaik, Main Game Lancar Tanpa Lag - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

6 Desember 2021

5 HP Gaming 1-2 Jutaan Terbaik, Main Game Lancar Tanpa Lag

Hp gaming 1-2 jutaan




Untuk bermain game online berat di smartphone memang membutuhkan spesifikasi yang bagus dan gahar. Tapi, HP dengan spesifikasi bagus biasanya mahal dan tidak cocok untuk kita yang mempunyai budget pas-pasan.


Walau begitu, ada beberapa HP yang bisa memainkan game online dengan lancar yang bisa Anda beli dengan harga yang murah.


Untuk Anda yang sedang mencari HP gaming di harga 1-2 jutaan, tidak ada salahnya untuk meminang 5 HP gaming yang Magersena rekomendasikan di bawah ini.


1. Tecno Spark 7 Pro


Tecno Spark 7 Pro

Tecno Spark 7 Pro menjadi HP yang masuk jajaran HP gaming murah tahun ini. Tapi, jangan hanya lihat murahnya saja, dilihat dari price to perform, HP ini sudah bisa melibas game online dengan lancar.


Chipset Helio G80 yang dipakai Tecno Spark 7 Pro bisa memainkan hampir segala game yang sedang populer saat ini. Meskipun ada beberapa game yang drop frame rate seperti Genshin Impact.


Untuk yang sering bermain Mobile Legends, HP ini memberikan settingan high dan tersedia mode HVR. Gameplay terasa lancar apalagi dengan bantuan refresh rate 90 Hz.


Saat bermain game, Anda juga bisa main sambil merekam layar, tapi belum bisa merekam audio internal. Jika Anda memaksa maka bisa ikuti video tutorial yang ada di YouTube.


Harga : Rp 1.800.000


2. Infinix Hot 11


Infinix Hot 11



HP dari Infinix ini memang mempunyai kualitas gaming yang bagus walaupun memakai chipset lawas yaitu Helio G70. HP spesial kolaborasi anniversary Mobile Legends ke-5 tahun ini membuat Anda nyaman dengan performa gaming yang mulus.


Untuk bermain Mobile Legends, Infinix Hot 11 mentok di settingan high. Jika ingin gameplay lebih lancar maka pakai settingan rendah untuk menghindari masalah saat bermain.


HP ini bisa bermain ML sambil merekam layar, tapi Anda harus mengubah settingan ke medium supaya proses record lancar. Hal yang kurang adalah tidak bisa rekam audio internal karena spesifikasi yang kurang.


Selain Mobile Legends, Anda juga bisa pakai HP Infinix ini untuk bermain Free Fire Max rata kanan dengan lancar tanpa lag. Dengan dukungan baterai 5200 mAh, Anda bisa bermain game online dalam waktu yang lama dengan HP ini.


Untuk game yang lebih berat seperti PUBG Mobile, HP ini masih lancar untuk memainkannya, tapi terasa ada yang kurang karena settingan mentok di smooth ultra. Pada GyroScope juga akan delay karena masih berupa software.


Harga : Rp 1.900.000


3. Redmi 10


Redmi 10



Redmi 10 adalah HP yang menjadi incaran banyak orang yang sering bermain game karena punya spesifikasi yang sangat bagus.


Dengan chipset Helio G88 terbaru dari MediaTek membuat HP Xiaomi ini memberikan settingan smooth Ultra saat bermain game PUBG Mobile.


Untuk game Genshin Impact, Redmi 10 hanya bisa di settingan rendah supaya tidak terjadi lag saat bermain. Meskipun di settingan rendah, tapi gameplay tetap seru karena layar HP ini dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz.


Keunggulan lain dari Redmi 10 adalah mempunyai opsi memori yang besar yaitu 4/64 GB dan 6/128 GB. Cocok untuk Anda yang hobi mengoleksi game online dan offline.


Untuk sektor baterai, HP Xiaomi ini dibekali dengan baterai standar yaitu 5000 mAh dan dukungan fast charging 18W yang bisa mempercepat pengisian daya.


4/64 : Rp 2.000.000

6/128 : Rp 2.400.000


4. Infinix Note 10 Pro


Infinix Note 10 Pro



HP gaming 1-2 jutaan selanjutnya adalah Infinix Note 10 yang mempunyai chipset ngebut Helio G95. HP ini cocok dipakai untuk kegiatan gaming karena memiliki layar 6,95 inci dan refresh rate 90 Hz yang membuat visual layar jadi mulus.


Chipsetnya juga dilengkapi dengan varian kapasitas memori yang besar yaitu 6/64 GB dan 8/128 GB yang bisa menyimpan berbagai macam game online dan offline tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.


Untuk bermain Mobile Legends, HP Infinix ini bisa bertahan 4-5 jam di kondisi ruangan normal dan kecerahan tinggi. Anda juga bermain sambil rekam layar, asalkan settingan rata kiri untuk menghindari drop frame rate.


Untuk bermain PUBG Mobile, Infinix Note 10 Pro bisa bermain di settingan smooth ultra. Jika ingin settingan yang lebih tinggi lagi bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GFC Tools.


6/64 : Rp 2.500.000

8/128 : Rp 2.800.000


5. Redmi Note 10S


Redmi Note 10S



HP gaming murah paling bagus dari yang lainnya adalah Redmi Note 10S. Chipset HP ini sama dengan Infinix Note 10 Pro yaitu Mediatek Helio G95. Tapi saat tes main PUBG Mobile, HP Redmi ini bisa settingan smooth extreme sedangkan Infinix Note 10 Pro hanya smooth ultra.


Untuk bermain sambil rekam layar juga terlihat aman-aman saja walaupun saat kondisi ramai ada sedikit drop frame rate, hal ini wajar saja karena Redmi Note 10S tergolong HP gaming murah.


Sedangkan untuk rekam game yang lebih ringan seperti Mobile Legends juga terlihat aman dan tidak ada masalah. Tapi, untuk menjaga gameplay lebih baik jangan taruh settingan ultra, lebih baik di medium atau high.


Harga : Rp 2.600.000

Get notifications from this blog