√ Inilah 5 HP Gaming Murah Dengan RAM 6GB Terbaik - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

4 Des 2021

Inilah 5 HP Gaming Murah Dengan RAM 6GB Terbaik

HP chipset gaming terbaik




Game zaman sekarang mempunyai ukuran yang besar dan membutuhkan performa HP yang mumpuni. Jika spesifikasi HP kurang maka game tidak akan berjalan dengan lancar.

Dalam menjalankan game, salah satu komponen yang dianggap penting adalah RAM. Kapasitas RAM yang besar dan prosesor yang gahar membuat game online bisa berjalan dengan mulus tanpa patah-patah.

Kali ini, Magersena akan memberitahu HP gaming murah terbaik dengan RAM 6 GB. Jika Anda hanya punya sedikit uang dan ingin membeli HP gaming performa terbaik maka tidak ada salahnya mencoba HP di bawah ini.

1. Infinix Hot 11S NFC


Infinix Hot 11S NFC



Dengan membawa chipset gaming terbaru berjenis Helio G88 membuat game Mobile Legends bisa berjalan dengan lancar tanpa patah-patah di settingan grafis ultra.

HP berlayar 6,78 inci ini sudah didukung dengan refresh rate 90 Hz sehingga cocok untuk Anda yang ingin bermain game refresh rate tinggi dengan smooth dan memanjakan mata.

Untuk aspek baterai mungkin standar yaitu baterai berkapasitas 5000 mAh. Tapi, hal yang terpenting, Infinix sudah memberi kemampuan 18W super charge untuk mempercepat proses pengecasan.

Ada dua varian yang bisa Anda beli untuk memenuhi kebutuhan bermain game yaitu 64/4 128/6. Disarankan untuk memilih varian 6/128 supaya pengalaman bermain game bisa lebih berkesan.

Harga : Rp 2.300.000

2. Infinix Hot 10S


Infinix Hot 10S



Mempunyai layar 6,82 inch, refresh rate 90 Hz, baterai besar berkapasitas 6000 mAh dan dukungan chipset kencang berjenis Helio G85 membuat Infinix Hot 10S sudah lumayan mumpuni untuk memenuhi kebutuhan gaming saat ini.

Varian 6/128 GB dari infinix Hot 10S juga bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang sedang mencari HP gaming RAM 6 GB termurah.

Dengan perpaduan dapur pacunya yang lumayan gahar, Anda bisa melibas game populer seperti Mobile Legends, Free Fire Max dab Asphalt 9 dengan nyaman dan lancar.

Dengan adanya dukungan DTS audio dan dark ultimate gamebooster akan membuat pengalaman gaming menjadi lebih memuaskan. Jika Anda tertarik dengan HP gaming ini, langsung sikat aja guys.

Harga : Rp 2.000.000

3. Tecno Spark 7 Pro


Tecno Spark 7 Pro



Sejatinya, aspek yang paling dibanggakan dari Tecno Spark 7 Pro ada pada pembawaan triple kamera belakang 48 megapiksel.

Tapi, sang vendor juga memberi bekal dapur pacu yang lumayan untuk memenuhi kebutuhan gaming. Sebagai otaknya, HP ini dibekali chipset helio G80 dengan kombinasi RAM 6 GB dan memory 64 GB.

Dengan pembawaan chipset Helio G80 serta RAM sebesar 6 GB, Tecno Spark 7 Pro bisa memainkan game COD Mobile di settingan grafis medium dengan framerate high dengan lancar.


Untuk sebuah HP 1 jutaan, pembawaan layar 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz sudah terbilang sangat bagus dan mungkin kekurangannya ada pada baterai 5000 mAh yang tidak didukung fast charging.

Harga : Rp 1.900.000

4. Advan GX


Advan GX



Kalau ditanya HP 1 jutaan lokal terbaik maka saya akan merekomendasikan Advan GX. Pembawaan chipset Unisoc Tiger T618, dukungan RAM 6 GB dan internal memory 64 GB membuat HP ini lumayan menarik dari sisi spesifikasi.

Dengan dukungan chipset ngegas dan RAM sebesar 6 GB, Anda sudah bisa memainkan game PUBG Mobile settingan grafis smooth ultra dengan cukup nyaman dan GyroScope di HP berlayar 6,82 inci ini anti delay.

Salah satu fokus Advan adalah untuk memanjakan para gamers, itulah alasan kenapa HP Advan ini mempunyai spesifikasi yang lumayan.

Baterai yang disematkan pun lumayan besar dengan kapasitas 5200 mAh, cocok digunakan untuk bermain PUBG Mobile dan mendapatkan chicken dinner selama 4 jam lebih.

Harga : Rp 1.800.000

5. Xiaomi Redmi 10


Xiaomi Redmi 10



Dari Xiaomi, Anda bisa mempertimbangkan untuk meminang Redmi 10 yang juga membawa chipset Helio G88 seperti HP sebelumnya. 

Dengan kombinasi chipset yang ngebut dan RAM sebesar 6 GB, Anda bisa memainkan Genshin Impact di settingan grafis rendah 30 fps.

Untuk game Mobile Legends, setingan grafisnya bisa sampai ke Ultra dengan gameplay yang lancar tanpa patah-patah.

Selain performa gaming yang bagus, Anda juga akan mendapatkan dengan layar 6,5 inch resolusi FHD+ dan refresh rate 90 Hz yang membantu visual layar menjadi lebih mulus.

Dengan suplai daya berkapasitas 5000 mAh, Xiaomi sudah menempatkan fitur fast charging 18W yang bisa mengisi daya dari nol sampai 100% hanya dalam waktu 2 jam saja.

Harga : Rp 2.400.000

Get notifications from this blog