√ Inilah 5 HP Gaming Terbaik Untuk PUBG Gyroscope - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

3 Nov 2021

Inilah 5 HP Gaming Terbaik Untuk PUBG Gyroscope

Hp untuk PUBG Gyroscope



Gyroscope pada game PUBG Mobile memang sangat membantu untuk membunuh musuh dengan mudah, tapi hal itu tidak akan diperoleh jika HP Anda tidak support Gyroscope atau delay.


Waktu itu, Magersena sudah membahas tentang 5 HP brand lokal terbaik. Kali ini, Magersena akan memberitahu 5 HP gaming terbaik untuk PUBG Gyroscope supaya Anda bisa bermain PUBG dengan nyaman dan lancar.


1. Realme GT Master


Realme GT Master



Smartphone yang rilis bulan Juli 2021 ini pernah menjadi sponsor utama di turnamen PNPL ID season 4. Dengan kemampuan yang ada, Realme GT Master tentu bisa diajak barbar saat bermain PUBG Mobile.


Dengan chipset Snapdragon 778 membuat HP desain koper ini memberikan gameplay yang sangat mulus di settingan smooth extreme.


Hal itu terbukti dari para pro player yang sudah mencoba Realme GT Master saat memainkan PUBG Mobile dengan Gyroscope.


Walaupun dilengkapi kapasitas baterai 4300 mAh, HP gaming ini mampu diajak begadang sampai 4 jam lebih tanpa henti.


Ditambah dengan layar AMOLED 6,4 inch dan refresh rate 120 HZ membuat mata Anda terpukau baik saat bermain game maupun scrolling sosial media.


2. Advan GX


Advan GX



HP produk lokal terbaik sejauh ini adalah Advan GX. Hal yang membuat banyak orang suka dari smartphone ini adalah pada aspek performanya.


Kinerja chipset Unisoc Tiger T618 yang ditanam di Advan GX tidak boleh dianggap remeh, Anda bisa libas game PUBG Mobile di settingan smooth ultra dengan lancar.


Dengan harga jual yang hanya 1 jutaan, HP yang berukuran layar 6,82 inch ini juga menawarkan Gyroscope yang anti delay untuk PUBG Mobile.


Dengan kapasitas baterai sebesar 5200 mAh, Advan GX bisa Anda ajak winner chicken dinner selama 4 jam nonstop.


Harga : Rp 1.700.000


3. Infinix Note 10 Pro


Infinix Note 10 Pro



Hp gaming selanjutnya adalah Infinix Note 10 Pro, smartphone ini cocok untuk Anda yang sering main PUBG Mobile selama berjam-jam.


Tidak hanya menawarkan gameplay mulus di settingan smooth ultra, HP dengan chipset Helio G95 ini juga punya Gyroscope yang anti delay.


Selain itu, Infinix memberi keistimewaan pada aspek layar supaya lebih nyaman saat bermain game yaitu dengan suguhan layar besar berukuran 6,9 inch full HD+.


Untuk HP sekelas 2 jutaan, HP dengan quad camera 64 MP ini hanya membawa baterai yang berkapasitas standar yaitu 5000 mAh.


Tapi, infinix juga memberi fasilitas fast charging 35 Watt untuk mempercepat pengisian daya supaya Anda bisa menggunakan smartphone-nya lagi dalam waktu dekat.


Harga : Rp 2.700.000


4. Poco X3 GT


Poco X3 GT



Sekarang, kita beralih ke HP 4 jutaan yaitu Poco X3 GT. HP ini juga sangat mendukung untuk bermain game PUBG Mobile karena dilengkapi dengan chipset Dimensity 1100.


Dengan chipset tersebut membuat Poco X3 GT bisa memberikan gameplay yang super mulus di settingan grafis smooth extreme.


Selain itu, Anda juga akan terpuaskan dengan Gyroscope yang super mulus tanpa delay sehingga Anda bisa membunuh musuh dengan lancar.


Untuk memberi sentuhan layar yang mulus, HP ini diberi layar sebesar 6,6 inch dengan refresh rate 120 HZ. Kapasitas baterai di Poco X3 GT ini tidak sebanyak Poco X3 Pro yaitu hanya 5000 mAh saja.


Walaupun kapasitas baterai standar, Xiaomi memberi HP ini fasilitas fast charging sebesar 67 Watt.


Harga : Rp 4.500.000


5. Poco X3 Pro


Poco X3 Pro



HP Poco X3 Pro membawa chipset Snapdragon 860 dan bisa Anda beli dengan harga 3 jutaan saja. Hal ini membuat Poco X3 menjadi HP favorit para gamer di Indonesia.


HP ini bisa memainkan PUBG Mobile di settingan smooth extreme dan menjalankan Gyroscope tanpa delay sama sekali, pastinya cocok untuk Anda para penggila game PUBG.


Dengan luas layar seluas 6,6 inch dan refresh rate 120 HZ membuat HP Poco X3 Pro ini mampu memainkan game yang support refresh rate tinggi dengan lancar dan nyaman.


Dengan kapasitas baterai sebanyak 5160 mAh, Anda bisa memainkan game PUBG Mobile selama 5 jam nonstop, pastinya cocok untuk menemani waktu begadang.


Harga : Rp 3.800.000



Get notifications from this blog