√ Inilah 5 HP Gaming Mediatek Helio G Series Terbaik - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

7 Nov 2021

Inilah 5 HP Gaming Mediatek Helio G Series Terbaik

HP mediatek Helio G Series




Untuk memenuhi kebutuhan bermain game, mediatek menciptakan chipset Helio G Series untuk membuat pengalaman bermain game terasa lancar dan nyaman.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lancar, Anda tidak boleh melihat HP dari kapasitas RAM saja, tapi Anda juga harus melihat Chipset yang ditanam supaya game bisa berjalan dengan baik tanpa lag dan patah-patah.

Magersena akan memberikan rekomendasi HP gaming terbaik dengan chipset Mediatek Helio G Series yang akan membantu Anda dalam membuat pengalaman baru dalam bermain game di smartphone.

1. Infinix Zero X Pro


Infinix zero x pro



HP Infinix ini tidak masuk ke dalam kategori HP Helio G95 termurah, tapi jika Anda mencari HP yang bagus dalam segala aspek maka Infinix Zero X Pro layak dipertimbangkan.

HP ini dibekali dengan triple kamera di bagian belakang sebesar 108 MP yang mempunyai kelas 60× zoom. Aspek penting lainnya ada pada layar AMOLED 6,67 inch dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Dibekali dengan chipset Helio G95 dan RAM 8 GB membuat HP ini kuat melibas game online berat seperti PUBG Mobile, COD Mobile, Mobile Legends dan lainnya.

Adanya internal memori 256 GB akan membantu Anda menyimpan berbagai macam file penting, data game dan berbagai macam aplikasi. Untuk bagian baterai mempunyai kapasitas 500 mAh dan sudah didukung fast charging 45 Watt.

Harga : 4.600.000

2. Infinix Hot 11


Infinix hot 11



Smartphone Infinix ini tidak terlihat bagus di kelasnya yang jika dilihat hanya membawa chipset Helio G70. Tapi, untuk aspek layar 6,5 inch full HD+ dan dual camera 13 MP yang mendukung 2K membuat Infinix hot 11 layak untuk dicoba.

Dengan berbekal chipset Helio G70 dan RAM sebesar 4 GB, memainkan game seperti Free Fire dan Mobile Legends terasa lebih mulus. Tapi, untuk game PUBG Mobile terasa kurang nyaman tapi Anda bisa setting di smooth ultra.

Dengan dukungan kapasitas baterai 5000 mAh, memainkan beberapa game online yang sudah disebutkan bisa sampai 4-5 jam.

Harga : Rp 1.900.000

3. Redmi 10


Redmi 10



HP gaming chipset Helio G selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 10. Sebagai seri Redmi terbaru, Xiaomi memberikan beberapa upgrade yang menggoda seperti layar 6,5 inch refresh rate 90Hz, kamera 50 MP dan lainnya.

Untuk main game mobile legends, HP ini bisa Anda atur di grafik ultra dengan mode HDR ON. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh membuat Anda bisa memainkan game Mobile Legends selama 4 jam lebih.


Jika baterai habis karena bermain game, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menggunakannya kembali karena Redmi 10 sudah diberikan fitur fast charging 18 Watt.

Harga : Rp 2.400.000

4. Redmi Note 10S


Redmi Note 10S



Meskipun membawa nama jawara AMOLED 64 MP, tidak bisa dipungkiri bahwa Redmi Note 10S disukai banyak orang karena spesifikasinya yang sangat bagus.

Bisa dibilang kalau HP Redmi ini menjadi Hp termurah dengan chipset gahar setelah Infinix Note 10 Pro. Dengan performa gaming chipset Helio G95 bisa diajak untuk main barbar di PUBG Mobile dengan setting smooth extreme.

Meskipun dibekali dengan kapasitas baterai standar yaitu 5000 mAh, Redmi Note 10S sudah mempunyai fitur fast charging 33 Watt untuk memotong waktu pengisian baterai.

Harga : Rp 2.600.000

5. Infinix Hot 11S

Infinix hot 11S




Sama seperti HP Redmi 10, Infinix Hot 11S juga membawa chipset Helio G88 untuk mengoperasikan setiap pekerjaan di smartphone. Layar IPS HP ini sudah membawa refresh rate 90Hz sebagai daya tarik lebih.

Tapi, hal yang menarik dari HP ini adalah Infinix memberikan ukuran layar yang lebih besar yaitu 6,7 inch full HD+.

Berkat dukungan chipset Helio G88, Anda bisa memainkan game online yang lebih berat seperti Genshin Impact di settingan lowest. Walaupun grafik rendah, tapi lumayan playable untuk HP kelas 2 jutaan.

Daya tarik lain dari infinix Hot 11S adalah aspek triple kamera belakang 50 MP dan daya baterai sebesar 5000 mAh. Sedangkan kekurangan HP ini adalah tidak mempunyai fitur fast charging seperti pesaingnya Redmi 10.

harga : Rp 2.100.000

Get notifications from this blog