√ Cara Mengatasi Komentar YouTube disembunyikan Mode Terbatas - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 11 September 2021

Cara Mengatasi Komentar YouTube disembunyikan Mode Terbatas

Membuka komentar YouTube mode Terbatas



Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu cara mengatasi sekaligus membuka komentar YouTube yang disembunyikan Mode Terbatas.


YouTube sudah berkembang dan semakin canggih, mereka berusaha untuk mengevaluasi penonton dan pemilik channel supaya video yang muncul sesuai dengan usia atau jenis video yang sering ditonton.


YouTube juga mempunyai mode terbatas yang berfungsi untuk memfilter video yang menampilkan hal-hal berbau dewasa, konten sensitif dan video yang mengganggu penonton.


Oke, langsung saja simak cara mengatasi komentar disembunyikan Mode terbatas youtube di bawah ini.


Membuka komentar yang disembunyikan Mode terbatas


Pertama, pastikan smartphone yang Anda gunakan mempunyai kuota yang cukup untuk membuka YouTube. Buka aplikasi YouTube > pilih logo akun di pojok kanan atas > pilih setelan > pilih umum > nonaktifkan fitur mode terbatas.


Nonaktifkan mode terbatas YouTube



Setelah itu, tutup dan buka aplikasi YouTube dan coba putar sebuah video dan lihat kolom komentar, jika masih ada peringatan mode terbatas maka Anda harus update YouTube ke versi terbaru.


Fungsi mode terbatas


Mode terbatas selalu memantau video yang diupload para youtuber, sebuah video akan terkena pembatasan apabila terdapat judul yang mengandung kata yang tidak senonoh dan deskripsi yang mencerminkan konten dewasa.


Baca juga : cara memunculkan fitur Translate otomatis di chrome


Mungkin Anda bingung, video yang ditonton tidak mengandung konten dewasa tapi kenapa terkena pembatasan ? Hal itu terjadi karena pembatasan usia yang ditetapkan oleh pembuat video, alasan kenapa Anda terkena mode terbatas adalah karena usia Anda tidak sesuai dengan standard usia pembuat video.

Get notifications from this blog