√ Cara Mudah Menghilangkan Suara Instrument/Vokal Musik - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 11 September 2021

Cara Mudah Menghilangkan Suara Instrument/Vokal Musik

Menghilangkan suara Instrument musik



Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu cara menghilangkan suara vokal atau Instrument musik dengan mudah dan tanpa aplikasi pihak ketiga.


Saat menjelajah sosial media seperti tiktok dan Facebook, pasti banyak ditemukan video-video yang mempunyai instrument yang bagus dan Anda ingin mengambilnya tapi tidak tahu caranya bagaimana.


Tanpa berlama-lama, mari simak caranya di bawah ini.


Menghilangkan suara Instrument dan vokal


Pertama, Anda siapkan file MP3 yang ingin Anda hilangkan bagian Instrument atau vokalnya. Kemudian Anda kunjungi situs remove-vocals.com, situs ini sudah membantu banyak orang untuk menghilangkan bagian suara dalam musik yang tidak diinginkan.


Baca juga : cara memunculkan fitur translate otomatis di chrome


Setelah itu, Anda pilih "drop or click to upload your audio" lalu pilih file MP3 yang sudah disiapkan, tunggu sampai proses upload selesai.


Menghilangkan suara vokal musik



Setelah proses upload selesai, Anda pilih "download the instrumental" untuk download musik tanpa suara vokal tapi jika Anda ingin musik tanpa suara Instrument maka pilih acapella-extracktor > download the acapella.


Menghilangkan suara Instrument musik



Silahkan tunggu sampai proses download file MP3 selesai, kemudian Anda coba putar apakah musiknya sudah berubah, jika belum berarti file MP3 yang Anda upload itu bermasalah.

Get notifications from this blog