Download kinemaster Pro Mod Apk Terbaru 2022 (Support Semua HP)

Kinemaster mod terbaru


Kinemaster adalah aplikasi edit video yang digunakan oleh banyak orang karena mempunyai fitur- fitur yang membantu dalam mengedit video menjadi lebih keren dan berkualitas. Para konten kreator menggunakan Kinemaster untuk mengedit video menjadi lebih bagus dan upload video tersebut ke channel YouTube supaya ditonton oleh banyak orang.


Aplikasi Kinemaster ini sudah mencapai jumlah download lebih dari 100 juta dan menjadi aplikasi edit video terbaik di playstore. Kinemaster dirilis pada tahun 2013 dan seiring berjalannya waktu, aplikasi ini tersedia di app store dan pengguna ios. Kinemaster beberapa kali melakukan update supaya aplikasi menjadi lebih sempurna dengan berbagai fitur dan nyaman digunakan oleh para editor.


Aplikasi ini mempunyai versi pro dimana anda bisa menggunakan fitur premium yang sebelumnya terkunci, fitur di versi pro setara dengan software editing video di komputer. Salah satu fitur yang banyak disukai orang adalah remove watermark dimana hasil video yang diekspor tidak ada tulisan 'made Kinemaster'.


Saat ini banyak sekali aplikasi Kinemaster mod apk yang bisa anda download mulai dari Kinemaster diamond, Kinemaster anime mod dan lain-lain. Dengan menggunakan Kinemaster mod, anda bisa mendapatkan berbagai macam fitur premium tanpa harus membayar terlebih dahulu.


Baca juga : download Inshot pro mod apk terbaru


Aplikasi Kinemaster mod adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga untuk membongkar fitur premium supaya bisa dinikmati oleh banyak orang. Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur untuk memudahkan anda dalam mengedit video diantaranya adalah :


  • download, buat dan edit proyek video baru
  • ekspor dan impor file proyek video
  • memotong, menyambung, memasukan video ke dalam proyek editan
  • menambahkan musik, efek suara, background suara dan pengubah suara
  • ada 2500 transisi, gambar, video, efek, stiker, font dan animasi yang tersedia di toko Kinemaster
  • efek visual dengan memperlambat dan mempercepat
  • penyesuaian warna dan penyempurnaan video
  • tersedia filter warna
  • preset EQ, ducking dan audio yang nyata
  • animasi keyframe
  • fitur bagikan ke sosial media
  • simpan video dengan resolusi tinggi

Fitur Kinemaster mod apk


Kinemaster yang saya bagikan ini mempunyai fitur yang bisa anda gunakan untuk menyempurnakan editan. Sekarang saya akan menjelaskan lebih lanjut tentang fitur yang ada di Kinemaster.


1. Halaman utama


Kinemaster adalah aplikasi edit video dengan tata letak yang simpel dan mudah dipahami untuk orang yang pertama kali mengedit video, berbagai macam tools dan icon yang mudah dipahami membuat banyak orang suka menggunakan Kinemaster untuk membuat video yang keren.


2. Editing


Fitur editing Kinemaster akan membantu anda dalam membuat video dengan konsep yang sudah dibuat, tools editing yang tersedia mudah dipahami dan lengkap. Tata letak tools editing terbilang sederhana sehingga anda tidak perlu repot dalam mengedit video yang ringan maupun yang berat.


Tools yang tersedia mulai dari cut, copy, crop, filter warna, layer, berbagi, voice over, playback, record, camcorder, vignette, timming, drag and drop, undo and redo, color adjustment, split, rotate dan capture frame. Semua tools tersebut ditampilkan dalam satu layar proyek editing.


3. Asisten project


Dengan bantuan asisten project, anda tidak perlu repot-repot dalam menyempurnakan editan video. Fitur ini mempunyai proses pembuatan video yang dinamis dan sistematis sehingga cocok untuk orang yang baru belajar mengedit.


Baca juga : download Alight Motion Pro Mod versi 3.8.9


Asisten project menawarkan berbagai macam tools, mulai dari tema, filter, teks, mentahan video dan masih banyak lagi. Ada satu fitur bernama empty project yang berbeda jauh dengan asisten project, fitur empty project digunakan oleh orang yang sudah mahir mengedit atau mulai mengedit dari nol dengan konsep buatan sendiri.


4. Tambahkan musik


Setiap mengedit video terkadang ingin memasukan sebuah lagu atau musik ke suatu bagian video supaya hasil edit menjadi lebih sempurna. Hampir semua aplikasi edit video mempunyai fitur ini termasuk Kinemaster, namun Kinemaster mempunyai pilihan musik yang lebih luas sehingga anda bisa memilih sumber musik yang dirasa pas.


5. Tema video


Kinemaster mempunyai berbagai macam tema untuk membuat video anda menjadi lebih berkualitas, fitur ini cocok untuk pengguna baru yang baru terjun ke dunia editing. Tema yang tersedia ada 2 yaitu tema gratis dan tema berbayar, silahkan pilih tema yang anda sukai.


6. Font


Selain tema, Kinemaster juga menyediakan berbagai macam font yang bisa anda gunakan untuk menambah bagian editing di video anda. Font adalah aspek penting jika anda ingin membuat video yang memberi pesan kepada penonton supaya informasi bisa tersampaikan, anda bisa explorasi lebih jauh tentang font dengan menginstal aplikasinya.


Link download Kinemaster mod apk


Ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang Kinemaster mod apk full unlock unlimited :


  1. no watermark
  2. transisi terbaru
  3. font lengkap
  4. no error
  5. fast export
  6. potong 1 detik
  7. support semua device


Langsung saja download aplikasinya melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD - KINEMASTER PRO MOD APK

Posting Komentar

0 Komentar