Download Capcut Mod Apk Versi 3.4.0 New Effect

Capcut Mod Apk Versi 3.4.0 Terbaru


Capcut mod 3.4.0 terbaru


Capcut adalah aplikasi edit video yang mempunyai berbagai fitur unik dan memudahkan kita dalam mengedit video sesuai keinginan, aplikasi ini sering digunakan oleh para konten kreator tiktok untuk menambah kesan editing pada video mereka.


Capcut digunakan banyak orang untuk mengedit video dengan menambahkan berbagai macam project seperti musik, filter, efek, transisi, suara tambahan dan lain sebagainya. Selain itu, capcut digunakan banyak orang karena hasil editing video tidak ditempel watermark sehingga orang lain tidak tahu sumber editing video tersebut.


Kebanyakan aplikasi edit video yang tersedia di playstore pasti menempelkan watermark pada hasil editing video anda, capcut sudah mencapai 100 juta download di playstore sehingga ia masuk ke dalam aplikasi edit video terpopuler.


Aplikasi capcut pertama rilis tahun 2020 dengan ukuran sebesar 35 MB, seiring berjalannya waktu capcut mulai digunakan masyarakat Indonesia untuk membuat video-video yang memukau mata.


Capcut mempunyai fitur dan tata letak yang mudah dipahami sehingga cocok untuk anda yang ingin belajar mengedit sebuah video. Anda bisa langsung menginstal aplikasi capcut di playstore dan langsung coba mengedit sebuah video.


Baca juga : download kinemaster pro mod apk 2021


Fitur capcut yang tersedia bisa digunakan untuk menambahkan klip, pemotongan klip, penyesuaian posisi secara khusus, tambahkan musik dan stiker sesuai kebutuhan pengguna. Aplikasi ini mempunyai multi timeline dimana pengguna akan terbantu dengan penempatan file yang mudah dimengerti.


Fitur capcut mod apk


Capcut mempunyai fitur - fitur canggih yang akan menuntun anda dalam membuat sebuah video yang keren dan menakjubkan, fitur tersebut adalah :


1. Add music


Selain suara, musik selalu dibutuhkan untuk menghiasi pengeditan video. Dengan alunan musik membuat para penonton video menjadi enjoy sambil menyimak informasi yang ada dalam video anda. Anda bisa menggunakan fitur add music untuk memasukan musik dari galeri ke editan video anda.


2. Videos effect


Aplikasi capcut mod mempunyai sebuah fitur bernama efek video, fitur ini akan membuat video editan anda menjadi sebuah karya seni yang sempurna. Efek video ini bisa anda gunakan secara gratis dan bisa digunakan kapan saja saat mengedit.


Selain itu, menu export video juga menyediakan resolusi full HD yang membuat video anda terlihat lebih jernih dan cerah. Menyimpan video dengan resolusi tinggi akan membuat orang yang menonton menjadi lebih nyaman baik dengan editan maupun kualitas video.


3. Teks dan sticker


Teks dan stiker akan menampilkan sebuah pesan yang akan disampaikan ke penonton video supaya orang-orang paham dengan isi yang terkandung dalam video yang anda edit. Aplikasi capcut mempunyai banyak font untuk teks dan stiker yang bisa digunakan secara gratis.


Anda bisa memilih font dan stiker yang akan digunakan dengan masuk ke bagian menu, kemudian tempatkan teks dan stiker di tempat yang cocok dan usahakan penempatannya tidak mengganggu penonton.


4. No watermark


Adanya watermark yang menempel pada bagian video membuat para editor resah karena mengganggu kesempurnaan video tersebut, aplikasi capcut mod ini mempunyai fitur no watermark dimana hasil video anda tidak akan ditempel stempel dari capcut.


Baca juga : download Inshot pro mod apk terbaru


Semua orang yang suka ngedit video pasti menginginkan video hasil editan mereka tidak mempunyai tanda air karena tidak adanya watermark membuat video menjadi lebih keren dan profesional.


5. Filter yang bervariasi


Filter merupakan aspek penting dalam pengeditan video karena sebuah video tanpa filter akan terlihat kurang menarik. Nah, capcut mod ini mempunyai filter yang bervariasi, anda bisa memilih filter apa yang cocok untuk diterapkan pada video editan anda.


Filter yang tersedia di aplikasi capcut itu gratis, jadi anda bisa menggunakannya secara leluasa. Dengan menerapkan filter pada video membuat hasil video menjadi lebih menarik bagi orang yang menontonnya.


6. Anime picture


Fitur unik yang terdapat di capcut pro mod adalah foto anime, anda bisa mengubah suatu foto atau video dari galeri menjadi sebuah karakter anime yang anda sukai. Untuk mengedit foto anime tidak membutuhkan bantuan dari aplikasi lain, cukup dengan fitur yang ada di aplikasi capcut.


7. Change background


Selain filter, background juga merupakan aspek penting dalam pengeditan video. Filter dan background harus cocok dan serasi supaya editan video menjadi lebih pas, jika fiter dan background tidak serasi maka visual video akan terlihat jelek karena ketidakseimbangan edit.


Dengan adanya fitur change background, anda bisa mengubah latar belakang video menjadi lebih pas dengan tema dan filter yang sudah anda terapkan. Dengan menyesuaikan antara tema, background dan filter membuat video terlihat menarik.


Link download capcut mod 3.4.0

Anda pasti sudah tidak sabar untuk mulai mengedit menggunakan aplikasi capcut mod ini, langsung saja download file aplikasinya melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD - CAPCUT MOD APK 3.4.0

Password : 5555

Posting Komentar

0 Komentar