Download Inshot Pro Mod Apk Terbaru

Download Inshot Pro Mod Apk


Inshot pro mod apk terbaru


Inshot adalah aplikasi edit video yang mempunyai berbagai macam fitur lengkap dan efek yang keren, aplikasi ini berguna untuk anda yang sering mengedit video untuk YouTube, Facebook dan Instagram. Inshot bisa potong dan gabungkan video, tambahkan efek glitch, musik, filter, latar, stiker dan lain sebagainya.


Inshot mempunyai fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya, mulai dari pangkas video, slideshow, gabungkan klip, expor kualitas HD, percepat video dan lain-lain. Selain itu, Inshot juga mempunyai fitur bagikan yang bisa anda gunakan untuk berbagi hasil edit ke berbagai sosial media.


Aplikasi Inshot memiliki 60+ jenis transisi yang bisa anda gunakan untuk membuat video menjadi lebih keren, mulai dari light, slice, glitch fade in, fade out dan lain sebagainya. Kemudian Inshot Pro Mod ini juga mempunyai 1000 stiker dan font yang membantu anda dalam membuat karya.


Fitur- fitur Inshot pro mod apk


Belajar mengedit tidaklah mudah, anda harus mengerti setiap fitur yang tersedia di aplikasi edit video yang anda pakai. Anda harus sabar karena untuk menjadi jago editing, anda harus mengedit berkali-kali sampai menemukan sebuah ide dan mengedit dengan gaya baru walaupun hasilnya jelek dan dianggap gagal.


Aplikasi Inshot mempunyai berbagai macam tools yang membantu anda dalam membuat quotes, gambar bergerak, tulisan bergerak, video literasi dan lain sebagainya. Selain itu, anda bisa menambahkan suara tambahan, efek suara dan rekaman suara secara langsung di aplikasi Inshot.


Untuk penjelasan lebih lanjut, simak beberapa fitur Inshot di bawah ini.


1. Pangkas video


Fitur ini berfungsi untuk memotong video supaya ada bagian video penting yang tersimpan dan beberapa bagian video yang dibuang. Untuk memotong video, anda pilih pangkas lalu geser-geser sambil memih bagian video yang menurut anda penting.


2. Ubah tampilan video


Anda bisa mengubah tampilan video dengan memilih menu pas dan ada beberapa pilihan mulai dari atas, bawah, asli dan penuh. Silahkan pilih sesuai keinginan, jangan sampai salah pilih karena tampilan video akan mempengaruhi hasil edit video anda.


3. Stiker


Menambahkan stiker ke dalam video membuat video menjadi lebih berkualitas, anda bisa tambahkan beberapa stiker dan atur durasi muncul dan hilang stiker supaya sesuai dengan alur video.


4. Tambahkan musik


Anda bisa menambahkan musik atau suara lain ke dalam video supaya orang yang menonton video menjadi lebih nyaman, musik yang ditambahkan bisa disebut dengan musik latar atau background music. Anda bisa memilih ingin menambahkan musik dari featured atau penyimpanan, kemudian anda atur volume musik supaya sesuai dengan alur video.


5. Pindah


Fitur ini berfungsi untuk memindahkan video ke tempat yang diinginkan supaya hasil video menjadi lebih sempurna. Misalnya, video berada di sebelah kiri maka gunakan fitur pindah untuk memindahkannya ke sebelah kanan.


6. Background


Selain stiker dan teks, anda bisa mengganti latar atau background video supaya menjadi lebih keren. Background adalah objek yang sangat penting karena background yang nyaman membuat penonton leluasa dalam menikmati isi video. Silahkan pilih warna background video yang anda suka, pilihlah warna yang sesuai supaya hasil video menjadi lebih bagus.


7. Rotasi


Fitur rotasi berfungsi untuk memutaf-balikan video, anda bisa gunakan fitur ini untuk membuat editing menjadi lebih sempurna. Anda bisa rotasi video sampai 90° sedangkan untuk membuat video terbalik, anda bisa klik beberapa kali sampai sesuai dengan keinginan anda.


Cara instal aplikasi Inshot Pro Mod apk


Pertama, anda download aplikasi Inshot mod melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD - INSHOT PRO MOD APK


Setelah itu, anda masuk ke aplikasi pengelola file dan cari file aplikasi yang sudah didownload > tekan aplikasi > pilih instal > tunggu sampai beberapa detik > pilih selesai. Kembali ke homepage dan silahkan buka aplikasi Inshot untuk mulai mengedit video untuk menambah mahakarya editan anda.


Ngomong-ngomong, file aplikasi itu dikunci dan passwordnya adalah "tomat".

Posting Komentar

0 Komentar