Pasti Pernah Main ! Inilah 9 Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Inilah 9 Game PSP Terbaik Sepanjang Masa


Game ppsspp terbaik


PSP dirilis pada tahun 2004 dan menghasilkan game - game yang menghibur dan menyenangkan, game yang ada di PSP membawa pengalaman bermain game dari PS2 ke handheld. Selama 12 tahun, PSP sudah menghasilkan variasi game terutama game - game eksklusif dari PSP.


PSP adalah sosok yang memulai handheld PlayStation dan sudah terjual sekitar 80 juta unit. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu Anda game PSP terbaik sepanjang masa yang harus anda tahu.


1. Kingdom Hearts : Birth by Sleep


Game pppsspp terbaik


Game kingdom hearts rilis eksklusif untuk PSP pada 9 Januari 2010, game ini adalah game prequal dari kingdom hearts pertama. Birth by sleep Hadir untuk menjelaskan origin dari universe Disney yang masuk ke universe kingdom hearts.


Dengan jalan cerita yang bagus dan sedikit rumit membuat pemain semakin tertarik untuk menamatkan game ini, pemain akan diberikan 3 pilihan karakter yaitu ventus, tera dan Aqua, pilih salah satu dan jalankan story dari karakter masing - masing.


Dengan melibatkan beberapa karakter,dunia, dan karakter dari universe Disney. Game kingdom hearts tidak mempunyai analog kanan, walau begitu anda masih bisa merasakan pengalaman bermain yang menyenangkan dari game ini.


Berbagai pengaturan dunia Disney dengan kartun yang unik dan menarik membuat pemain merasakan pengalaman bermain RPG ringan dengan gameplay yang epic.


2. Loco Roco 2


Game ppsspp terbaik


Game Loco Roco rilis pada 21 November 2008 di PSP dan versi yang lebih keren dirilis di PS4, game puzzle yang satu ini seru untuk dimainkan karena konsep game yang simpel. Loco Roco akan bertambah besar hanya dengan memakan berries di sepanjang jalan dan bisa membelah diri untuk melewati jalan yang sempit.


Dari pada mengontrol melalui karakter, lebih baik anda mengontrol lewat layar dengan memiringkannya ke kiri dan ke kanan, basic Loco Roco bagaikan bola sqishy yang dibuat dengan sempurna.


Untuk mengumpulkan semua collectable dalam game, anda harus bisa menguasai game mulai dari berguling, membelah diri, melompat dan lain - lain.


Dengan animasi yang mempesona, gameplay yang seru membuat pemain akan tertarik dan enjoy saat bermain dan musik dalam game yang enak didengar membuat anda se makin nyaman saat bermain game.


3. GTA : Vice City Stories


Game PSP yang harus anda mainkan


Game vice city Stories adalah game prequal dari vice city dengan gameplay di kota yang sama, seperti halnya GTA san  andreas anda bisa bebas berkeliaran kemanapun dan melakukan apapun yang anda mau.


Selain itu, anda juga bisa menjalankan misi dan membangun bisnis yang diambil dari properti gang lain yang sudah anda kalahkan. Jalan cerita, karakter dan misi yang seru membuat permainan menjadi lebih menarik dan menyenangkan.


Baca juga : cara mengatasi lag dan patah - patah saat bermain game berat


Ada juga mode multiplayer yang terdiri dari 6 player dengan 10 mode game yang berbeda.


4. Patapon 2


Game ppsspp terbaik


Ada 3 game patapon di PSP dan patapon 2 adalah game yang paling seru untuk dimainkan, game ini dirilis pada tanggal 27 November 2008 dan rilis di PS4 sebagai remaster. Patapon adalah game terunik di PSP karena menggabungkan gameplay strategi dan tritem game.


Anda harus membentuk pasukan yang kuat untuk menembus pertahanan musuh supaya permainan berakhir dengan kemenangan, anda juga bisa bereksperimen dengan upgrade dan customisasi karakter di dalam game.


Konsep game seperti ini akan menghibur dan menciptakan suatu pertempuran yang hebat dan epic.


5. Burnout Legends


Game ppsspp terbaik


Ada banyak sekali game racing yang ada di PSP dan burnout Legends adalah game racing PSP yang wajib anda mainkan, game ini mempunyai berbagai track, mobil dan fitur - fitur lainnya.


Ada 95 mobil dari berbagai macam class, 9 track balapan dan berbagai macam mods, mode single player memberikan waktu bermain yang lebih panjang dan mode multi player yang bisa bermain bersama dengan 6 orang.


Game burnout berjalan dengan baik, control dan performa yang baik membuat anda ketagihan saat bermain game ini. Dengan berbagai penyesuaian grafik membuat anda mendapatkan pengalaman balapan yang menegangkan.


6. Final Fantasi VII : Crisis Core


Game ppsspp terbaik


Crisis Core adalah game prequal dari game original final fantasi 7 dimana game ini akan menjelaskan hal - hal yang belum terpecahkan di game originalnya. Walau begitu, anda masih bisa menikmati permainan yang seru dari game ini.


Combat game di Crisis Core berupa combat dari berbagai pilihan serangan, customisasi karakter di game ini harus anda coba untuk membuat permainan menjadi lebih seru dan menarik. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan cutscene yang seru dan menegangkan.


7. Persona 3 portable


Game ppsspp terbaik


Game persona 3 portable adalah versi lain dari game persona 3 yang dirilis pada 1 November 2009 di PSP, game ini masih mempunyai jalan cerita asli dari game persona 3 dan perubahan dalam game ini adalah player harus memilih karakter.


Karakter yang berbeda akan menampilkan jalan cerita yang berbeda juga, dalam game ada kehidupan dunia nyata dan kehidupan danjin. Untuk kehidupan nyata, anda bisa berhubungan dengan NPC, membangun sosial link dan aktivitas lainnya sementara dunia danjin, anda bisa menjelajah dan bertarung melawan monster.


Game persona 3 portable mempunyai banyak kelebihan diantaranya adalah jalan cerita yang seru dan desain karakter yang sempurna dan kekurangan game ini adalah membuat baterai PSP menjadi cepat habis.


8. Tekken 6


Game ppsspp terbaik


Game Tekken 6 dirilis pada 27 Oktober 2009 untuk PSP, PS3 dan XBOX 360. Game Tekken 6 mempunyai 40 karakter dengan karakter dari game sebelumnya dan 7 karakter baru, tugas anda adalah mengumpulkan ending dari setiap karakter.


Baca juga : 9 game Naruto offline terbaik di android yang harus anda mainkan


Game ini menyediakan fitur dimana damage serangan meningkat ketika bar nyawanya tersisa 5, setiap bermain maka stage semakin besar dan tentu lawan menjadi semakin kuat. Sebagai game fighting, Tekken 6 mempunyai grafik terbaik diantara game fighting lainnya.


Game ini berjalan pada 60 fps, mode multiplayer juga tersedia di game baik mode lokal atau mode online dan ada juga mode rank match yang membuat permainan semakin seru dan menegangkan. Anda bisa bermain dan memenangkan game dengan menghafal combo serangan atau memencet tombol asal - asalan.


9. God of War : Chains of Olympus


Game ppsspp terbaik


Game God of war ini adalah game prequal dari God of war yang pertama dimana game ini akan menjelaskan alasan kenapa kratos memerangi para dewa. Gameplay yang seru dan puzzle yang sedikit rumit membuat permainan menjadi lebih menantang.


Sepanjang game, anda akan mendapatkan combo serangan baru, senjata mematikan dan lain sebagainya. Jalan cerita yang menarik dan menegangkan membuat pemain semakin bersemangat untuk mengakhiri game God of war ini.

Posting Komentar

0 Komentar