Cara Mengubah Kuota OMG dan Chat Menjadi Kuota Flash Telkomsel

Cara Mengubah Kuota OMG dan Chat Menjadi Kuota Flash Telkomsel


Cara mengubah kuota OMG



Setiap hari kita selalu memakai kuota untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan kita, ada waktunya kuota yang digunakan akan habis dan harus membeli lagi. Tapi, ada kuota yang jarang dipakai oleh orang - orang yaitu kuota OMG dan Chat, kedua kuota ini mempunyai jumlah yang besar dan jarang terpakai oleh kita.

Kuota OMG bisa digunakan untuk mengakses YouTube, Instagram, Facebook, VIU, Hooq, Maxstream dan iflix sedangkan kuota chat biasa digunakan untuk aplikasi chat seperti WhatsApp. Sebenarnya kedua jenis kuota ini bisa dirubah menjadi kuota biasa (flash).

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu cara mengubah kuota OMG dan chat menjadi kuota flash dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi AnonyTun.


Cara mengubah kuota OMG menjadi kuota flash


Pertama, anda buka aplikasi AnonyTun lalu pilih Stealth setting. Anda akan melihat berbagai pengaturan yang bisa diubah, disini anda nyalakan Stealth tunnel, ubah Connection Protocol dari TCP ke SSL, ubah Connection Port menjadi 443 dan nyalakan Advanced SSL Setting.

Cara mengubah kuota chat menjadi flash



Langkah selanjutnya, anda pilih edit Advanced setting > ceklis bagian True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host : Port. Lalu isi www.youtube.com di bagian Spoof Host  dan 443 di bagian Spoof port.

Cara mengubah kuota chat



Kemudian anda pilih OK dan save lalu tekan connect, tunggu beberapa saat sampai tulisan berubah menjadi disconnect sebagai tanda bahwa AnonyTun sudah terhubung.

Cara mengubah kuota chat menjadi kuota flash


Pertama, anda buka aplikasi AnonyTun lalu pilih stealth setting > anda nyalakan Stealth Tunnel, ubah Connection Protocol dari TCP ke SSL, ubah Connection Port menjadi 8080, nyalakan custom TCP/HTTP headers dan nyalakan Advanced SSL Setting.

Cara mengubah kuota OMG



Langkah selanjutnya, anda pilih edit Custom TCP/HTTP Headers > isi www.whatsapp.com di bagian URL/Host dan ceklis bagian Online Host, Reserve Proxy, Forward host, Keep Alive, simpan dengan memilih save.

Ubah kuota OMG menjadi flash Telkomsel



Kemudian, anda pilih edit Advanced Setting >ceklis bagian Spoof SNI Host dan Spoof Host : Port > isi www.whatsapp.com di bagian Spoof Host dan 8080 di bagian Spoof Port, lalu pilih OK dan save untuk menyimpan pengaturan.

Cara ubah kuota chat menjadi flash



Anda tekan titik tiga di pojok kanan tas dan pilih VPN Settings > disini anda aktifkan Compress Packets, DSN Forwarding dan custom DNS. Isi DNS 1 dan DNS 2 dengan nomor 8080 lalu pilih save supaya tersimpan.

Mengubah kuota OMG menjadi flash



Anda pilih connect untuk mulai mengubah kuota chat menjadi flash, jika tidak berhasil anda nyalakan mode pesawat > biarkan beberapa menit > matikan mode pesawat dan pilih connect lagi.


Demikian artikel singkat yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog magersena supaya mendapatkan informasi bermanfaat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar