Inilah 9 Game Naruto Offline Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Download game naruto offline di android

Game menjadi media hiburan di tengah kesibukan kita sehari - hari. Permainan dalam ponsel bisa membuat otak terasa tenang dan lepas dari segala tekanan pekerjaan selama ini.


Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan rekomendasi game naruto offline yang bisa anda mainkan di android. Game ini berukuran ringan sehingga anda bisa memainkannya di smartphone spesifikasi rendah.


Game dengan mengusung tema anime naruto memang banyak disukai orang karena naruto menjadi anime terbaik sepanjang masa dan mempunyai banyak fans khususnya di Indonesia.


Maka tidak heran, game dengan embel - embel naruto banyak di download dan di mainkan para fans naruto. Baiklah, langsung saja berikut game naruto offline android terbaik tahun 2020 menurut Magersena.


1. Naruto Senki :Infinity War (90 MB)


Naruto senki : infinity war

Game ini adalah game naruto terbaik sampai sekarang karena ukurannya yang ringan dan pertarungan dalam game yang sangat seru. Anda harus memilih karakter dan bertarung dengan karakter naruto lainnya.


Uniknya, saat anda mengeluarkan skill dari karakter game maka akan keluar voice aktor dari karakter tersebut. Lagu naruto juga di tampilkan saat pertarungan terjadi.


DOWNLOAD - NARUTO SENKI : INFINITY WAR


2. Ninja Dragon Ultimate Fighter (25 MB)


Ninja dragon ultimate fighter

Game action side scrolling ini cukup seru untuk dimainkan dan memiliki mekanisme permainan yang sederhana. Anda hanya disuruh membunuh semua musuh yang muncul di setiap level, ada banyak level dalam game ini sehingga membuat perjalanan game cukup panjang.


Di dalam game, anda akan memakai karakter naruto kecil yang mempunyai beberapa skill untuk membunuh musuh yang ada. Anda juga akan melawan musuh atau boss yang terdapat di cerita naruto kecil.


Grafis yang disajikan tidak terlalu bagus, tapi game ini cukup seru untuk dimainkan dan mempunyai ukuran yang sangat ringan sehingga cocok untuk anda pengguna smartphone spesifikasi rendah.


DOWNLOAD - NINJA DRAGON ULTIMATE FIGHTER


3. Naru Stickman Rope Hero (85 MB)


Naru stickman rope hero

Game ini mengusung konsep open world seperti game GTA, anda akan mengendalikan karakter naruto dalam bentuk stickman dan bergerak dengan lebih leluasa. Game ini juga di lengkapi senjata layaknya game GTA, apabila anda berbuat keributan maka sekelompok polisi akan menangkap anda.


Anda juga bisa mengendarai kendaraan dan anda juga bisa memanjat gedung tinggi dengan tali. Developer game ini menyediakan uang yang banyak dalam game sehingga anda bisa memborong semua senjata dan item di dalam game.


DOWNLOAD - NARU STICKMAN ROPE HERO


4. Naruto Run (47 MB)


Naruto run

Game running juga tidak kalah serunya, apalagi terdapat karakter favorit seperti naruto. Game naruto run mengusung konsep endless running yang menyuruh para pemain untuk mencapai skor setinggi mungkin.


Daerah yang ditampilkan adalah tempat yang sudah kita kenal yaitu desa konoha. Dari permainannya, anda hanya memainkan arah gerakan karakternya saja. Anda harus mengumpulkan koin yang muncul dalam game, koin tersebut bisa di gunakan untuk membeli karakter baru seperti sasuke uchiha, hatake kakashi dan lain - lain.


DOWNLOAD - NARUTO RUN


5. Ninja Battle Shinobi Fight (97 MB)


Ninja battle shinobi fight

Game ini mengusung action rpg yang menampilkan pertempuran antar ninja dan dilengkapi skill dan keterampilan yang hebat. Game ini membuat anda harus bertarung satu lawan satu dengan musuh sampai akhir, kontrol dalam game sangat mudah digunakan.


Game ini membuat seseorang menjadi ketagihan karena konsep permainannya yang seru. Game shinobi fight dilengkapi berbagai karakter ninja dalam anime naruto seperti Sasuke, Rock Lee, Neji, Sakura dan lain - lain.


Game ini mempunyai grafik 2D dengan efek yang bagus. Shinobi fight baru dirilis pada tanggal 5 Februari 2020 dan sudah di download sebanyak 100.000 kali di playstore.


DOWNLOAD - NINJA BATTLE SHINOBI FIGHT


6. Great Ninja Clash 3 (75MB)


Great ninja clash 3

Game naruto offline ini menampilkan desain karakter 3D berbentuk chibi, anda di tugaskan untuk membunuh semua musuh di dalam game dibantu dengan shuriken dan jurus yang tersedia.


Anda bermain dengan 3 nyawa berbentuk love yang bisa di lihat di pojok kiri atas, setiap karakter anda terkena serangan maka nyawa akan berkurang satu dan begitu seterusnya. Animasi skill yang disajikan cukup bagus untuk game ringan, anda bisa menggunakan berbagai macam karakter untuk bermain di dalam game.


DOWNLOAD - GREAT NINJA CLASH 3


7. Ninja Return Ultimate Skill (85 MB)


Ninja return ultimate skill

Game fighting naruto ini bisa anda mainkan secara offline, anda akan memainkan karakter dalam naruto untuk bertarung melawan musuh. Konsep pertarungan dalam game ini adalah duel satu lawan satu dengan arena 2 dimensi.


Kontrol bertarung dalam game sangat simpel, anda bisa bertarung dengan menggunakan skill yang ada di setiap karakter.


DOWNLOAD - NINJA RETURN ULTIMATE SKILL


8. Stickman Ninja 2 (66 MB)


Stickman ninja 2

Game naruto offline ini mendesain karakternya seperti stickman, konsep game membawakan world tour side scrolling, anda akan menghadapi berbagai musuh yang akan menghalangi anda dalam perjalanan.


Game naruto stickman ini seru untuk di mainkan dan anda bisa memilih beberapa karakter dalam anime naruto untuk bermain dalam perjalanan game.


DOWNLOAD - STICKMAN NINJA 2


9. Rise of The Ninja : Dark War (87 MB)


Rise of the ninja : dark war

Game ini termasuk game yang moba yang mengangkat anime naruto. Anda akan bertarung 3 vs 3 dan harus memenangkan permainan sampai akhir, game rise of the ninja sebenarnya mirip dengan naruto senki tapi konsepnya sedikit berbeda.


Ada lebih dari 50 karakter ninja yang bisa anda pilih untuk bertarung di arena pertempuran, game yang baru dirilis 18 Maret 2020 ini sudah di download sebanyak 500.000 kali di playstore.


DOWNLOAD - RISE OF THE NINJA : DARK WAR


Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena supaya mendapatkan informasi bermanfaat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar