Coinplix, Aplikasi Main Game Penghasil Saldo Paypal

Aplikasi penghasil saldo Paypal



Coinplix adalah aplikasi penghasil saldo dana dari main game dan menjawab berbagai pertanyaan umum secara real time melawan pengguna lain.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan uang dari Coinplix, mulai dari play & earn (main game dan dapatkan uang), task (kerja sama dengan platform lain), mengisi survey terbaru dan undang teman.

Untuk mendaftar di aplikasi ini, Anda hanya membutuhkan email saja dan bisa login di hp yang sama berkali-kali.

Cara Menggunakan CoinPlix


Pertama, Anda download aplikasinya terlebih dahulu melalui link di bawah ini :


Kemudian, buka aplikasinya > centang dua kotak > pilih login > pilih akun google yang ingin didaftarkan > selesaikan captcha dan Anda akan masuk ke halaman utama aplikasi.

Bagian bawah terdapat 4 menu utama, yaitu Earn, Redeem, Share dan Profile. 

Menu earn adalah tempat Anda menghasilkan koin baik dari main game atau mengisi survey.

Menu Redeem adalah tempat Anda menukarkan koin menjadi saldo Paypal.

Menu share berisi kode referral Anda yang bisa dibagikan ke berbagai platform seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, Pinterest dan lainnya.

Menu Profile berisi nama akun, menu kontak pengguna, panduan cara bermain, privacy policy serta menu log out dan hapus akun.

Ada beberapa game, tugas dan survey yang bisa Anda kerjakan, diantaranya adalah playtime, pop the balloons, rig the coins, okspin, taptime, adgem, CPX Research, Wannads dan masih banyak lagi.

Tapi, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan saat memakai aplikasi CoinPlix, yaitu menyalakan VPN, memakai bot atau emulator dan login satu akun di banyak hp.

Cara Menghasilkan Uang di CoinPlix


Sistem dari aplikasi ini adalah Anda harus bermain game, mengerjakan tugas atau survey dan mendapatkan koin, koin tersebut akan ditukar menjadi saldo paypal.

Di play & earn, Anda bisa bermain game melawan pengguna lain dan mendapatkan 20 koin jika menang.

Di bagian tasks, Anda bisa menghasilkan koin dengan menginstal dan memainkan aplikasi lain yang bekerja sama dengan CoinPlix.

Jumlah koin yang bisa Anda dapatkan disini bisa mencapai puluhan bahkan ratusan hanya dalam satu task saja.

Di bagian survey, Anda harus mengisi beberapa pertanyaan penting dan setelah selesai akan mendapatkan koin.

Selain itu, Anda juga bisa mengundang orang lain untuk menginstal CoinPlix dengan kode referral Anda. Dengan ini, Anda akan mendapatkan 20% koin setiap pengguna yang Anda undang menyelesaikan sebuah task.

Cara tukarkan koin menjadi saldo Paypal


Aplikasi penghasil saldo Paypal



Untuk menukarkan koin menjadi saldo Paypal, Anda harus punya minimal jumlah koin sekitar 20.000 dan Anda akan mendapatkan 2$.

Pilih menu Redeem > pilih jumlah koin yang ingin Anda tukarkan, ada 20.000, 50.000 100.000 dan lainnya > masukan email Paypal Anda dan langsung tekan tombol Redeem.

Setelah itu, Anda harus menunggu 3 hari kerja untuk penukaran koin ke Paypal, hari Sabtu, Minggu dan libur tidak termasuk dalam hari kerja.

Sebelum menekan Redeem, pastikan Anda mengisi email dengan benar karena pihak aplikasi tidak akan memproses ulang jika terjadi kesalahan pada permintaan penukaran koin.

Penutup


Itulah penjelasan singkat tentang aplikasi CoinPlix penghasil saldo Paypal. Jika Anda ingin membaca ulasan tentang aplikasi penghasil uang lainnya, bisa simak artikel di bawah ini :