Timo, Aplikasi Cari Teman Penghasil Uang Terbaik

Aplikasi Timo



Timo adalah aplikasi cari teman yang rilis pada Agustus 2021, baru 1 tahun berjalan aplikasi penghasil uang ini sudah mendapatkan 1 juta jumlah download di playstore.

Sebenarnya, Aplikasi ini mirip dengan Heat Up yang merupakan aplikasi chattingan penghasil uang yang pernah Magersena bahas sebelumnya.

Tapi, ada beberapa aspek yang membuat Timo menjadi aplikasi penghasil uang yang berbeda dari yang lainnya.

Pengguna hanya perlu membalas pesan yang masuk dan beberapa saat kemudian akan mendapatkan diamond yang bisa ditukarkan menjadi uang berupa saldo dana.

Syarat untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah Anda harus memakai nama asli dan foto profil asli karena jika Anda pakai nama palsu dan foto orang lain maka tidak bisa melakukan verifikasi dan kesempatan mendapatkan uang menjadi lebih sedikit.

Selain saling mengirim pesan, pengguna juga bisa melakukan panggilan video, panggilan suara dan bergabung ke grup online untuk ngobrol dengan banyak orang sekaligus.

Magersena akan memberitahu Anda lebih detail tentang aplikasi cari teman penghasil uang bernama Timo ini dan bagaimana caranya menghasilkan uang yang banyak di aplikasi ini.

Cara mendapatkan uang di aplikasi Timo


Pertama, Anda download aplikasinya melalui link di bawah ini.


Setelah instal, Anda langsung buka aplikasinya. Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda akan masuk ke halaman pendaftaran dan pilih salah satu metode daftar (Google atau Facebook).

Setelah itu, Anda isi profil akun yang terdiri dari nama, tanggal lahir, jenis kelamin dan foto profil. Harap untuk memasukkan nama dan foto profil asli supaya Anda bisa melakukan verifikasi akun.

Kemudian, Anda akan masuk ke halaman utama yang di bagian bawah terdapat 5 menu utama yaitu rekomendasi teman, postingan, grup online, pesan pribadi dan profil.

Untuk mulai menghasilkan uang, Anda pilih menu profil > pilih koin gratis > selesaikan semua tugas yang ada di baris tugas pengguna baru dan tugas harian.

Selain tugas, Anda juga bisa membalas pesan pribadi yang masuk dengan kata-kata yang sopan dan beberapa saat muncul notifikasi bahwa Anda mendapatkan sejumlah diamond.

Fastapp Technology membuat aplikasi ini dengan fitur yang simpel sehingga pengguna tidak akan bingung ketika pertama kali menggunakannya. Oleh karena itu, hanya ada 2 cara bagi pengguna untuk menghasilkan uang.

Selama menggunakan aplikasi ini, harap tidak menyebarkan informasi pribadi seperti nomor WhatsApp, akun Facebook dan lainnya supaya menghindari hal yang tidak diinginkan.

Saat ada pengguna yang follow akun Anda, harap jangan follow kembali supaya kesempatan mendapatkan diamond tidak berkurang.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak diamond maka Anda bisa coba jelajahi menu grup online dan buat ruang untuk mengobrol dengan banyak orang. Bisa saja salah satu pengguna di grup akan memberikan Anda diamond.

Ada juga fitur undang teman yang bisa menghasilkan sampai 1,8 juta rupiah. Jika Anda bisa mengundang 3 orang saja maka Anda bisa dapat uang saldo dana 30.000 rupiah.

Cara Tukar Diamond Menjadi Uang


Setelah jumlah diamond Anda mencukupi maka Anda bisa langsung menukarnya menjadi uang. Buka aplikasi Timo, pilih menu profil di kanan bawah > pilih pendapatan > pilih fitur tarik tunai > pilih negara Indonesia > pilih jumlah penarikan.

Kemudian, Anda masukan email untuk verifikasi penarikan > masukan kode yang dikirim oleh aplikasi ke email > buat kata sandi penarikan dan konfirmasi kata sandi > pilih E-Wallet > isi jenis, akun dan nama penerima E-Wallet > pilih OK.

Sekarang, Anda tinggal menunggu pembayaran dari pihak aplikasi yang biasanya membutuhkan waktu 3-5 hari kerja.

Untuk rincian penukaran diamond menjadi uang saldo dana bisa lihat daftar di bawah ini :

  • 100 Diamond = $1
  • 300 Diamond = $3
  • 500 Diamond = $5
  • 1.000 Diamond = $10
  • 2.000 Diamond = $20
  • 5.000 Diamond = $50
  • 10.000 Diamond = $100
  • 20.000 Diamond = $200

Penutup


Itulah penjelasan singkat tentang aplikasi cari teman penghasil uang yang bernama Timo. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.