√ Cara Kembalikan Akun TikTok yang diblokir, Mudah dan Cepat - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

9 Agu 2022

Cara Kembalikan Akun TikTok yang diblokir, Mudah dan Cepat

TikTok adalah aplikasi menonton video pendek yang saat ini sudah digunakan banyak orang, ada banyak jenis video yang bisa Anda tonton, mulai dari pengetahuan, tutorial, nasihat dan lainnya.

Anda bisa membuat akun lalu upload video dan orang-orang akan menontonnya, jika video Anda FYP maka video akan ditonton ratusan ribu orang sekaligus dalam satu waktu.

Tapi, ada beberapa masalah serius yang harus dihadapi, yaitu akun diblokir oleh pihak TikTok karena upload video tentang sesuatu yang dilarang.

Hal ini tentu meresahkan karena TikTok biasanya tidak memberi peringatan terlebih dahulu, tapi langsung blokir pengguna yang melanggar aturan.


Pertanyaannya, apakah akun yang sudah dihapus tersebut bisa kembali lagi ? Magersena akan memberitahu cara kembalikan akun yang diblokir dengan mudah hanya melalui situs resmi TikTok.

Kembalikan Akun TikTok yang diblokir


Sampai saat ini, ini adalah satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan akun TikTok yang diblokir permanen, semoga cara ini bisa benar-benar memulihkan akun TikTok Anda.

Pertama, Anda buka situs feedback TikTok melalui link di bawah ini. Situs ini adalah tempat untuk membuat laporan tentang masalah yang terjadi di aplikasi TikTok.


Pada halaman utama, Anda akan melihat kolom yang harus diisi untuk membuat laporan. Semua informasi harus dimasukkan dengan benar supaya laporan cepat ditanggapi.

Kembalikan akun TikTok



  • Alamat email : email yang terhubung ke akun TikTok yang diblokir
  • Nama pengguna : nama akun TikTok yang diblokir
  • Topik : pilih "pemblokiran/penangguhan akun"
  • Apa yang dapat kami bantu : isi dengan permintaan untuk mengembalikan akun yang telah diblokir
  • Lampiran : upload screenshot pemberitahuan akun diblokir

Setelah semua informasi terisi dengan benar, Anda langsung saja pilih kirim. Anda harus menunggu selama beberapa hari untuk menerima tanggapan TikTok atas laporan yang Anda kirim.

Penutup


Itulah cara kembalikan akun TikTok yang diblokir dengan mudah dan cepat, semoga dengan cara ini akun TikTok Anda bisa kembali seperti semula dan mulai aktif upload video.

Get notifications from this blog