√ 9 Aksesoris iPhone 13 Terbaru, HP Jadi Lebih Keren - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

18 Juli 2022

9 Aksesoris iPhone 13 Terbaru, HP Jadi Lebih Keren

Model iPhone 13 yang baru keluar harus dibarengi dengan aksesoris terbaik yang dapat memperluas semua fitur-fiturnya lebih jauh.

Magersena akan memberitahu beberapa aksesoris iPhone 13 terbaik versi yang mungkin bisa jadi pertimbangan jika Anda ingin membuat hp menjadi lebih keren.

1. Spigen Tempered Glass Screen Protector


Produk Apple



Spigen protector adalah pilihan banyak pengguna iPhone untuk perlindungan layar terbaik dan spigen sudah memiliki versi iPhone 13 yang tersedia di banyak online dan offline shop.

Tempered Glass ini juga memiliki beberapa casing iPhone 13 yang tersedia dengan harga yang wajar mulai dari sekitar 200 ribuan.

Spigen terbuat dari kaca tempered H9 yang tahan lama tentunya untuk melindungi iPhone dari goresan sehari-hari.

Potongannya sangat presisi yang memberikan kompatibilitas sempurna dengan casing spigen. Lapisan oleophobic juga disertakan untuk perlindungan dari kotoran sidik jari sehari-hari.

2. iPhone Leather Wallet with MagSafe


Produk Apple



Lebih dari casing iPhone 13, aksesoris ini adalah dompet untuk menyimpan uang tunai dan juga kartu seharga 1,3 jutaan.

iPhone Leather Wallet ini adalah dompet kulit yang diikatkan ke bagian belakang iPhone 13 menggunakan konektor magsafe.

Oleh karena ini adalah aksesoris dari Apple, Anda juga akan mendapatkan dukungan bawaan untuk fitur find my iPhone.

Jadi, jika dompet ini terpisah dari ponsel maka Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melacak lokasi terakhir yang diketahui

3. Apple 20W USB-C Power Adapter


Produk Apple



iPhone 13 membawa beberapa fitur iPhone 12, termasuk salah satu fitur yang paling merepotkan yaitu tidak adanya pengisi daya yang disertakan.

Oleh karena itu, Anda perlu pengisi daya agar daya iPhone 13 Anda tetap terisi dengan baik. Dalam hal ini, Anda bisa membeli adaptor daya USB-C Apple 20W seharga 500 ribuan.

Adaptor ini berasal dari Apple, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kompatibilitasnya. Kecepatan pengisian 20W adapter ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya ponsel dengan kecepatan maksimum.

4. Jabra Elite Active 75T


Produk Apple



Kabarnya Airpods 3 sedang dalam pengerjaan dan siap untuk diluncurkan kapan saja, aksesoris itu akan sangat berguna bagi pengguna iPhone 13.

Tapi, karena itu belum rilis dan baru kabar saja maka disarankan untuk membeli Jabra Elite active 75T.


Sebagai salah satu aksesoris iPhone 13 terbaik, Jabra elite 75T dapat terhubung ke iPhone 13 melalui Bluetooth dan memberikan suara yang dinamis dan indah.

Anda akan menikmati active noise cancellation dan masa pakai baterai yang lebih lama daripada yang dapat diberikan oleh Apple Airpods Pro.

Harga : Rp 2.500.000

5. Nomad MagSafe Mount Stand


Perlengkapan iPhone



Desain sederhana dari dudukan logam ini sangat bagus, dudukan dari paduan seng berat dan kaki karet membuatnya duduk dengan aman di atas meja.

Anda bisa meletakkan iPhone 13 di atasnya secara vertikal atau horizontal, produk ini juga menawarkan kemudahan pengeluaran pengisi daya magsafe yang Anda gunakan.

Dengan berat hanya sekitar 21 ons, dudukan yang besar dan kuat ini bisa Anda miringkan untuk digunakan sebagai tempat untuk menonton atau video call.

Stand yang dirancang dengan sudut sempurna ini akan membuat kamera tetap miring ke arah wajah, sedangkan untuk harganya sekitar 700 ribuan.

6. Apple magsafe charger


Aksesoris Apple



Aksesoris ini dirancang dengan magnet internal yang sejajarkan dengan sempurna, Anda dapat menggunakan pengisi daya ini untuk iPhone yang memiliki sertifikasi.

Namun, pengisi daya ini berfungsi paling baik dengan varian iPhone 12 dan iPhone 13. Selain itu, hal ini juga berlaku untuk Airpods Pro dan Wireless Charging.

Pengisi daya magsafe ini dilengkapi dengan kabel terintegrasi USB yang panjangnya 1 meter. Untuk pengisian daya yang optimal gunakan adaptor daya USB 20W yang tersedia secara terpisah.

Design aksesoris ini terlihat minimalis dan sederhana sehingga mudah untuk dioperasikan, hanya tempelkan di punggung iPhone 13 dan akan mulai mengisi daya secara otomatis.

Harga : Rp 900.000

7. Apple iPhone 13 Pro Max Clear case with MagSafe


Akses iPhone



Casing silikon Apple ini menawarkan tingkat perlindungan yang layak, melindungi bagian belakang dan samping iPhone juga dengan bibir depan untuk mencegah goresan pada layar.

Apple telah memperbaharui casing-nya agar sesuai dengan setiap model baru dari iPhone 13 Mini sehingga iPhone 13 pro max.

Apple case ini menggunakan magnet untuk membantu memposisikan pengisi daya dan aksesoris magsafe dengan benar, bagian dalam casingnya memiliki lapisan yang sangat lembut.

Untuk memamerkan warna asli iPhone 13 Anda, ada juga yang versi transparan, Anda bisa membeli clear case ini seharga sekitar 1 jutaan.

8. Apple AirTag


Aksesoris iPhone



Seperti setiap iPhone yang diluncurkan sejak iPhone 11, model iPhone 13 ini menampilkan chip U1 ultra-wideband..

Hal itu berarti Anda dapat menggunakan fitur precision finding yang merupakan bagian dari AirTag Apple saat Anda perlu mencari kunci yang hilang atau item lain.

AirTag ini punya pengaturan yang mudah dan desain yang ringkas, unit ini juga berfungsi dengan baik dengan aplikasi find my iPhone bawaan di iPhone Anda.


Jika Anda selalu lupa meletakkan kunci atau item penting lainnya maka ini adalah salah satu aksesoris iPhone 13 yang harus Anda beli.

Harga : Rp 1.500.000

9. Apple MagSafe Battery Pack


Aksesoris iPhone



iPhone 13 pro max memiliki daya tahan baterai yang paling lama dari semua iPhone yang pernah diluncurkan.

Tapi, masa pakai baterai tergantung pada bagaimana ponsel digunakan, pengguna yang banyak menggunakan iPhone untuk memotret atau menonton film mungkin harus punya battery pack ini.

Aksesoris ini dapat mengisi daya iPhone 13 Anda dengan sangat baik, pengisi daya magnet nirkabel ini bisa menempel pada magnet di bagian belakang ponsel iPhone 13.

Hal ini juga kompatibel dengan casing MagSafe sebelumnya, sedangkan untuk harganya Apple MagSafe battery pack ini dibandrol sekitar 2,2 juta rupiah.


Get notifications from this blog