√ 10 Flashdisk Terbaik Dengan Kapasitas Besar - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

19 Juli 2022

10 Flashdisk Terbaik Dengan Kapasitas Besar

Mempunyai salah satu atau lebih flashdisk terbaik dapat memungkinkan Anda untuk memindahkan file besar dari satu perangkat ke perangkat lain dengan cepat.

Di pasaran sendiri terdapat berbagai macam jenis flashdisk dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang berbeda. Banyaknya pilihan mungkin akan membuat Anda bingung memilih flashdisk mana yang terbaik.

Magersena akan memberikan rekomendasi flashdisk terbaik yang bisa Anda pakai untuk menyimpan berbagai macam data di tahun ini.

1. SanDisk Extreme Pro SDCZ880


Harga flashdisk



SDCZ880 adalah salah satu perangkat usb yang paling mumpuni, tapi jika ingin memiliki unit dengan kapasitas 256 GB-nya siapkan budget sekitar 1,6 juta.

Drive ini dilengkapi dengan konektivitas USB 3.2 yang memastikan kecepatan data yang sangat cepat.

Menurut Sandisk, unit ini dapat memberikan kecepatan membaca hingga 420 MB/s. Sedangkan untuk kecepatan tulisnya hingga 380 MB/s.

Berkat lapisan alumunium, flashdisk Xtreme Pro ini mampu menahan guncangan dan kerusakan lainnya.

Flashdisk yang juga kompatibel dengan USB 3.0 dan USB 2.0 ini menawarkan garansi terbatas seumur hidup dan dengan enkripsi aes-128 bit Anda dapat melindungi data dari dicuri orang lain.

2. SanDisk Ultra Dual Drive USB-C SDDDC2


Flashdisk terbaik



Ini adalah flash drive yang tampak apik dengan menawarkan banyak penyimpanan dan kemampuan transfer data yang cepat.

SDDDC2 adalah drive USB terbaik untuk laptop baru seperti MacBook Air atau MacBook Pro yang hanya memiliki port USB-C aja.

Karena memiliki colokan USB-A dan USB-C, unit ini menawarkan perpaduan bagus yang akan bekerja dengan berbagai perangkat versi terbaru.

Unit ini dilengkapi dengan penyimpanan hingga 256 GB dengan harga sekitar 600 ribuan dan mengakomodasi transfer data dari berbagai perangkat.

Sandisk juga mengklaim bahwa drive ini dapat mencapai kecepatan transfer hingga dengan 150 MB per second.

3. HP X778


Flashdisk terbaik



Bentuk yang manis seperti ice cream adalah salah satu nilai jual dari flashdisk ini. HP membuat X778 ini dengan konektor USB 3.0 dan kompatibel dengan USB 2.0.

Transmisi data yang ditawarkan unit ini cukup cepat, yaitu dengan kecepatan baca 75 MB/s dan tulis pada 30 MB/s.

Flashdisk yang diselimuti karet ini kompatibel dengan banyak OS termasuk Windows 7, Windows 8 dan versi yang lebih terbaru. Untuk varian kapasitas yang 64 GB dijual dengan harga sekitar 160 ribuan.

4. Kingston DataTraveler G4


Harga flashdisk



Untuk Anda yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membeli sebuah flashdisk, brand Kingston memiliki salah satu flash drive USB terbaik yang terjangkau.

Harga flashdisk yang dijual hanya sekitar 170 ribuan aja untuk kapasitas 64 GB, DataTraveler G4 ini dibuat dengan dukungan USB 3.0.


Hanya dengan beberapa ratus ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan perangkat yang menyimpan konten dan mentransfernya dengan mudah dan cepat.

Unit ini punya penutup konektor yang menjaga drive aman dari kerusakan saat tidak digunakan. berkat loop di ujungnya, Anda bisa menghubungkan data traveler ke gantungan kunci untuk mengurangi kemungkinan flash disk hilang atau terjatuh.

5. ADATA UV128


Flashdisk terbaik



UV128 adalah flashdisk usb 3.0 tanpa penutup dengan konektor USB yang dapat ditarik. Kinerja bacanya pada 90 MB/s dan untuk tulisnya pada 40 MB/s.

Kompatibilitas dengan USB 2.0 memastikan pengguna untuk menyimpan berbagai data tanpa batas di antara perangkat yang mendukung.

Konektor USB ini dapat ditarik kembali ke dalam body compact yang kokoh saat tidak digunakan. Hal itu untuk mencegah kerusakan yang tidak disengaja.

Unit ini punya permukaan bertekstur tahan gores dan tahan kotoran dibuat untuk mengurangi keausan dan memperpanjang masa pakainya.

Sedangkan untuk harga dari ADATA UV128 sekitar 180 ribuan untuk kapasitas yang 128 GB.

6. Corsair Flash Voyager GTX


Flashdisk terbaik



Flash drive USB apapun saat ini dapat memberikan kecepatan baca dan tulis dalam kisaran 150-250 MB/s, tetapi pembuat konten yang serius menuntut kecepatan transfer data tercepat saat bekerja dengan file video berukuran besar.

Biasanya SSD portable merupakan pilihan pertama, tapi terkadang Anda membutuhkan flashdisk USB yang sederhana untuk menyelesaikan pekerjaan.

Inilah seri Corsair Flash Voyager GTX memberikan apa yang Anda cari itu, semua varian flashdisk ini memiliki memori tridinan berkecepatan tinggi yang menyediakan kecepatan baca dan tulis hingga 440 MB/s.

Unit ini tersedia dalam kapasitas 128 GB, 256gb GB, 512 GB dan 1 TB sehingga Anda dapat memilih unit yang sesuai dengan kebutuhan.
 

7. Lexar JumpDrive R45


Harga flashdisk



Masih flashdisk terbaik dengan harga yang tidak akan merusak budget bulanan Anda, kali ini flashdisk itu datang dari Brand Lexar.

JumpDrive R45 ini adalah salah satu flash drive bermerek paling terjangkau, flash di sini memberikan kinerja USB 3.1 yang memadai dengan kecepatan 250 MB/s.

Bahkan JumpDrive R45 ini menyertakan salinan gratis perangkat lunak data sehingga pengguna bisa mengamankan data dengan enkripsi aes-256 bit.

Ini adalah flashdisk yang lebih cepat daripada yang dapat diberikan oleh kebanyakan flashdisk dengan harga terjangkau lainnya.

Harga dari Lexar JumpDrive R45 ini sekitar 250 ribuan untuk kapasitas yang 128 GB.

8. PNY Turbo


PNY Turbo



PNY menampilkan desain yang kokoh dan penyimpanan yang cukup, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang sering berpergian tanpa resiko kehilangan data.

Perangkat usb 3.0 ini menawarkan kecepatan transfer hingga 10 kali lipat dari yang Anda dapatkan di drive USB 2.0 yang sebanding.

Dengan penyimpanan maksimum 256 GB, Anda dapat menyimpan hampir 48.000 lagu di perangkat dan mentransfernya dengan sangat mudah.


Drive ini hadir dengan desain kerah geser yang melindungi konektor saat tidak digunakan. Untuk harganya sendiri sekitar 400 ribuan untuk kapasitas yang 256 GB.

9. Corsair Flash Survivor Stealth


Flashdisk terbaik



Flashdisk dari brand Corsair ini dibuat untuk menjaga keamanan data di manapun Anda berada atau Ke manapun Anda pergi.

Perangkat ini memiliki desain silindris dan hosting aluminium kelas pesawat untuk membatasi resiko kerusakan Jika Anda menjatuhkannya.

Pilihan USB flash drive terbaik ini juga dilengkapi dengan segel air untuk mengurangi kemungkinan intrusi cairan serta memiliki kerah peredam kejut di sekitar ujungnya untuk menjaga data tetap aman jika unit terjatuh.

Mengenai konektivitas, flashdisk ini mendukung USB 3.0 dan dengan penyimpangan maksimum 256 GB. 

Unit ini dia akan menyimpan banyak konten tanpa kerusakan karena memang flashdisk ini sangat kuat. Sedangkan untuk harganya sekitar 400 ribuan untuk kapasitas yang 64 GB.

10. SanDisk iXpand Flip


Harga flashdisk



Memakai iXpand Flip adalah cara mudah untuk mengosongkan ruang penyimpanan di smartphone Anda. 

Unit ini akan membantu menjaga konten penting Anda tetap aman hanya dengan mencolokkan drive ke iPhone untuk mencadangkan foto, video dan kontak secara otomatis.

Setelah file berada di drive iXpand, Anda dapat menggunakan konektor USB 3.0 generasi ke-1 berkecepatan tinggi untuk memindahkan dengan cepat file-file ke komputer. Anda juga bisa melindungi file dengan kata sandi untuk menjaganya tetap privasi.

Selain itu, tutup flip yang praktis pada unit ini akan melindungi konektor lightingnya. Untuk harganya sekitar 600 ribuan untuk kapasitas yang 128 GB.

Get notifications from this blog