√ 15 HP Murah dibawah 1 Juta Terbaik, Cuma Ratusan Ribu - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

26 Juli 2022

15 HP Murah dibawah 1 Juta Terbaik, Cuma Ratusan Ribu

Harga Smartphone canggih di zaman ini semakin mahal, setiap tahun selalu muncul smartphone dengan fitur yang baru dengan harga yang lumayan mahal.

Walaupun banyak smartphone baru bermunculan, masih banyak orang yang berminat untuk memiliki hp keluaran 5 tahun lalu untuk sekedar berkomunikasi.

Jika Anda ingin mencari hp murah dibawah 1 juta, Magersena akan memberi beberapa rekomendasi HP yang bisa Anda beli.

Walaupun murah, hp yang akan dijelaskan ini memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti berkomunikasi, mengirim pesan, menonton video dan lain sebagainya.

1. Redmi Note 2


Hp murah ram 3gb



Setelah sukses dengan generasi sebelumnya, HP keluaran Tiongkok ini terus memikat hati para penggemarnya.

Selain kualitas yang baik, dari  sisi harganya juga dibanderol dengan murah. Jadi, Anda jangan heran kalau Redmi Note 2 masih  banyak jadi incaran.

Untuk dapur pacu, HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio X10 prosesor octa-core Cortex a53 dan clock speed 2,0 GHz, HP ini digadang-gadang sebagai HP pertama  yang brand chipset tersebut.

Kemudian, chipsetnya juga dikombinasikan dengan GPU PowerVR G2600, storage 2/16 MB dan adanya micro SD slot yang bisa upgrade penyimpanan hingga 32 GB.

Selain cepat, visual grafis yang memanjakan mata dan ruang penyimpanannya juga terbilang cukup   untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

HP  ini juga sudah dilengkapi layar 5,5 inci IPS LCD display beresolusi FHD yang layarnya bisa menghasilkan gambar yang jernih dan juga tajam.

Redmi Note 2 ini juga punya 2 kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi yaitu kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP, lalu untuk baterainya berkekuatan 3060 mAh.

2. Nokia C1 2020


Hp murah ram 3gb



HP yang diklaim menjadi HP termurah yang memakai jaringan 4G yaitu Nokia C1 2020. HP ini hadir dengan layar IPS LCD display berukuran 5,45 inci beresolusi FW  yang beraspek rasio 18:9.

Selain itu, hp murah ini ditenagai prosesor quad-core yang clock   speed-nya mentok hingga 1,3 GHz dan dilengkapi dengan storage 1/16 GB.

Kemudian, adanya slot micro SD yang support hingga 64 GB serta baterai dengan kapasitas 2500 mAh. 

Desainnya pun juga praktis dan elegan karena mekakai finishing metalik dari material polikarbonat yang diklaim bisa tahan terhadap benturan.

Penutupnya pun bisa dicopot pasang sehingga mudah untuk Anda membuka baterai bila diperlukan. HP ini juga dilengkapi dual kamera yang masing-masing resolusi 5 MP.

3. Advan Vandroid i5C Lite


Hp murah ram 3gb



HP yang pastinya punya harga murah dengan beberapa keunggulan yang ada membuat Advan i5C Lite tidak kalah saing dengan brand lain di kelasnya.

Hp dibawah 1 juta ini punya desain yang menarik, tampilan layar berkualitas, dapur pacu yang cukup bagus, 2 kamera yang kece hingga  baterai yang mumpuni.

Produk dari Indonesia ini ingin membuat penggunanya dapat  merasa puas, HP ini dibekali layar 5 inci berpanel IPS LCD display beresolusi HD.

Selain nyaman untuk mata, HP ini juga nyaman untuk digenggam karena dimensinya 63×20×10 mm. Dari sisi performa juga sudah lumayan bagus untuk ukuran Hp murah di kelas entry level.

Selain ditenagai chipset yang bagus, Advan i5C Lite juga dilengkapi storage 1/8 GB dan adanya slot microsd  hingga 32GB membuat ini cukup untuk multitasking yang ringan-ringan saja.
 

4. Evercross M6A


Hp 1 jutaan



Hp kelas entey level asal Indonesia yang hadir pada 2020 ini dibandrol dengan harga terjangkau, namun punya spesifikasi yang cukup mumpuni.

Pada sisi layarnya memiliki layar  seluas 6,1 Inci berpanel IPS LCD display dan beresolusi HD+ sehingga dapat hasil tampilan gambar yang tajam dan menampilkan warna yang bagus.

Bisa dibilang kalau layarnya bisa ngebuat mata Anda merasa nyaman saat memandang layar HP ini, ditambah lagi kerapatan pixel HP ini  hingga 282 PPI.

HP murah ini juga semakin lengkap karena ditenagai chipset Unisoc SC9863A yang dapur pacunya cukup gesit untuk bermain  game maupun penggunaan sehari-hari.

Kemudian, untuk ruang  penyimpanannya Evercross M6A ini mempunyai storage 4/32 GB, HP ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulannya.

Selain itu, ada juga kamera dengan fitur face unlock dan juga .baterai yang lumayan besar yaitu 3200 mAh.

5. Meizu C9


Hp murah dibawah 1 juta



Salah satu HP asal Tiongkok ini hadir pada 2018 dan masih menjadi incaran banyak orang karena harganya yang dibawah 1 juta dan spesifikasi yang mumpuni.

Pada sisi layar, Meizu C9 memiliki layar seluas 5,45 inci beresolusi HD+ yang membuat Anda puas untuk main game maupun buka sosial media.

Bezelnya pun tipis dan ketebalan HP ini hanya 9,7 mm yang bisa menyimpan baterai 3000 mAh, HP ini juga nyaman saat digenggam dan dibawa kemanapun.

Selain layar dan desainnya yang bagus, performa HP ini juga cukup karena dibekali chipset Unisoc sc9832e yang secara performa memang pasti aman  dan gesit untuk dipakai main game dan multitasking.


Prosesor dari HP ini clock speed-nya berada di 1,3 GHz, sedangkan untuk GPU hadir dengan GPU Mali T830. Meizu C9 hadir dengan storage 2/16 GB.

Jika Anda masih merasa kurang dengan storagenya, HP ini memiliki  slot micro SD yang penyimpanannya hingga 128 GB.
 

6. Advan Nasa Plus





Hp ini cocok buat para pelajar karena harganya terjangkau dan segi kualitasnya tidak main-main. Jika Anda ingin membeli hp murah untuk anak sekolah maka Advan Nasa Plus harus Anda coba.

Hp Advan ini adalah HP 4G LTE yang  mengusung layar 5,45 inci beresolusi FW+. Selain itu, HP murah ini juga dibekali chipset Unisoc sc9832e yang mempunyai clock speed sampai 1,4 GHz.

Advan Nasa Plus memiliki RAM 2/16  GB yang mendukung penyimpanan eksternal dari microsd hingga 64GB. 

Ada beberapa fitur yang menarik di hp ini, salah satunya dukungan speaker yang memakai teknologi kelas key power amplifier dimana  speaker tersebut bisa menghasilkan suara yang jernih   dan jelas.

Fitur lainnya adalah Face Unlock, dual  kamera dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Dengan spesifikasi seperti itu, hp ini cocok disebut sebagai hp murah untuk pelajar.

7. Samsung Galaxy A01 Core


Hp murah 3gb



Hp ini klaim kalau sistemnya  sudah dirancang agar berjalan dengan sangat mulus karena mekakai sistem operasi Android 10 go edition.

Sistem tersebut bisa menjalankan aplikasi dan melakukan kegiatan multitasking dengan lancar, ditambah dengan storage 1/16 GB yang support micro SD hingga 512 GB  mempermudah para penggunanya untuk menyimpan file dan aplikasi.

Kali ini, Samsung hadir dengan harga   yang sangat terjangkau tapi soal spesifikasinya masih cocok untuk dipakai kebutuhan sehari-hari.

Samsung A01 Core hadir dengan layar  yang mumpuni yaitu 5,3 inci beresolusi HD+ berpanel pls TFT display. Jadi, layarnya  bisa semakin melengkapi kegiatan pengguna dalam bermain game atau sosial media.

8. ITEL A26


Hp murah spek tinggi



Pasar smartphone murah meriah memang masih cukup mendominasi, tak heran jika produk ini pun terus membanjiri pasar terutama untuk market di daerah dan salah satunya adalah itel A26.

Smartphone yang dibanderol dengan harga 800 ribuan ini sudah dibekali sederet fitur keren yang pastinya cukup memadai untuk berkomunikasi sepanjang hari.

Selain itu, desain yang diusung ITEL 26 pun terbilang menawan dan trendy, tidak terlihat saat dipamerkan ke teman-teman.

Bodi belakang hp ini dihiasi gradasi warna unik dengan ukuran dimensi yang nyaman digenggam serta bobot yang cukup ringan. Hadir dengan layar IPS 5,7 inci yang menerapkan konsep waterdrop disertai resolusi HD+.

Bagian performanya dibekali dengan prosesor Unisoc sc9832e dengan bantuan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microsd hingga kapasitas 64 GB.

Kombinasi ini tentunya akan sanggup eksekusi semua fungsi dan fitur dari platform Android 10 yang diusung ITEL A26.

9. Advan G5 Elite


Hp murah 1 jutaan



Mengandalkan sektor layar sebagai daya tarik utama, HP Advan murah ini memiliki layar berdimensi 6,1 inci dan sudah memakai panel IPS ditambah dengan resolusi layar juga sudah HD+.

Ada beberapa spesifikasi unggulan dari hp ini, yaitu RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB, kamera berlensa 13 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa memotret foto dengan kualitas yang baik.

Pada bagian performa, Advan G5 Elite dibekali chipset quadcore Unisoc sc9832e 1,4 GHz yang nampaknya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

10. Redmi 6


Hp murah dibawah 1 juta



Sudah tidak asing jika vendor asal China ini selalu berupaya untuk menghadirkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dalam harga yang terjangkau.

Redmi 6 hadir menggunakan chipset MediaTek Helio p22 untuk menunjang kebutuhan pengguna Android, datang dengan layar kompleks berukuran 5,45 inci dan rasio layar 18 : 9.

Perangkat ini terasa sangat nyaman digenggam apalagi untuk Anda yang punya tangan kecil, meski begitu resolusi yang dihadirkan masih belum Full HD.


Untuk Anda yang sering foto, perangkat ini dibekali dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12 + 5 MP yang dibantu dengan kecerdasan buatan untuk memaksimalkan jepretan.

Secara keseluruhan, kemampuan dari perangkat ini masih mumpuni, mengingat harganya sekarang dibawah satu juta.

11. Aldo S12 Galaxy


Hp murah spek tinggi



Menghadirkan desain yang standar dengan layar berponi di bagian atas yang disertai 12 kamera depan beresolusi 5 Megapixel serta layar 6 inci.

Bagian belakang, Aldo S12 mempunyai kamera beresolusi 8 MP yang memberi hasil foto yang cukup baik dan kapasitas baterai sekitar 3000 mAh.

Hal yang menarik dari hp murah ini adalah kapasitas RAM 6 GB dan ROM 64 GB yang terbilang besar, mungkin ini adalah satu-satunya hp murah dengan ram dan rom yang besar.

12. Redmi Note 4x


Hp murah spek tinggi



Merupakan HP termurah dan juga HP 
terbaik dari Xiaomi dengan budget 500 ribuan lebih sedikit.

Smartphone ini juga adalah yang paling diminati pada masa kejayaannya dulu, untuk sekarang masih cocok dengan harganya yang makin murah di Tahun 2022.

Dengan membeli hp murah ini, Anda akan mendapatkan spesifikasi chipset Snapdragon 625 dan setup memory RAM 4/64 GB untuk varian tertingginya.

Selain itu, walaupun harganya sudah murah, hp ini tetap pakai spesifikasi display berpanel IPS dan beresolusi full HD.

Hal itu berarti untuk soal performa chipsetnya dan kualitas dari display, HP ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Redmi Note 4x bisa Anda beli di tahun ini seharga Rp530.000.

13. Redmi 5A


Hp spek tinggi murah



Xiaomi Redmi 5A adalah HP Xiaomi yang cocok untuk Anda yang tidak bermain game dan menggunakan HP untuk sehari-hari saja.

HP murah ini sudah terinstall OS yang lumayan update dan juga software kekinian. Dilihat harganya, sekarang Redmi 5A sudah terjangkau sebagian besar orang

Bagian spesifikasi, hp ini dibekali chipset Snapdragon 425 dengan GPU adreno dan juga setup memori RAM 3/32 GB untuk varian tertingginya. Bagian display, redmi 5A berpanel IPS beresolusi SD dengan luas layar 5 inch.

Pada bagian kamera, hp dibawah 1 juta ini sudah pakai setup single kamera utama beresolusi 13 MP, sedangkan untuk kamera selfie beresolusi 5 MP.

Harga : Rp 680.000

14. Oppo F1S


Hp murah spek tinggi



Oppo F1S merupakan hp populer beberapa tahun yang lalu dengan kualitas kamera terbaik di kelas harga jualnya.

HP ini layak di tahun 2022 karena di bagian kamera yang berkualitas sampai harganya yang sudah makin turun dari harga peresmiannya.

Bagian spesifikasi, Oppo F1S menggunakan chipset MediaTek 7650 dengan GPU Mali dan juga setup memori RAM 4/64 GB untuk varian tertingginya.

Bagian display, hp murah ini menggunakan display berpanel IPS dengan resolusi SD sedangkan kameranya memakai kamera utama beresolusi 13 MP serta single kamera selfie beresolusi 16 MP.

Dari spesifikasi masih terlihat layak untuk tahun 2022 ini, Oppo F1S dijual dengan harga 670.000 saja yang cocok hanya untuk kebutuhan ringan saja.

15. Oppo F5


Hp 1 jutaan layar hd



Seperti Oppo lainnya, Oppo F5 mempunyai kualitas kamera yang bagus untuk kebutuhan sehari-hari. Di tahun ini, Hp Oppo ini jadi worth it karena bisa dibeli dengan harga 700 ribu saja.

Bagian spesifikasi, hp murah ini memakai chipset MediaTek helio p23 dengan GPU Mali dan juga setup memori RAM 6/64 GB untuk varian tertingginya.

Bagian kameranya, Oppo F5 menerapkan 16 MP kamera utama dan juga single kamera selfie-nya beresolusi 20 MP. Dengan resolusi yang lumayan besar, Anda bisa memotret sesuatu dengan lebih jelas.

Dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mumpuni untuk kegiatan sehari-hari, Oppo F5 cocok untuk Anda yang memakai hp hanya untuk media sosial.

Get notifications from this blog