√ 10 HP Spek Dewa 1-2 Jutaan Terbaik Tahun 2022 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

14 April 2022

10 HP Spek Dewa 1-2 Jutaan Terbaik Tahun 2022

Sudah bukan hal yang asing kalau setiap orang selalu mencari smartphone terbaik demi kebutuhan penggunaan sehari-hari.

Meski begitu, kendala yang hadir biasanya budget yang mepet tapi keinginan dalam membeli perangkat terbaik selalu menjadi hal yang utama.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan HP berkualitas dengan harga yang relatif murah. Simak beberapa HP spek dewa 1-2 jutaan terbaik ini.

1. Realme C11 2021


Realme C11 2021



HP Realme ini menjadi salah satu smartphone terbaru di pertengahan tahun 2021 yang turut meramaikan dunia HP tanah air.

Sebagai generasi terbaru, Realme C11 tentunya membawa berbagai perubahan yang membuatnya jadi lebih kekinian untuk para pengguna yang menginginkan perangkat trendy.

Jika tertarik untuk meminangnya, Anda harus lihat secara lebih rinci apa yang ditawarkan oleh realme C11. Perangkat ini datang dengan layar penuh 6,52 inci dengan teknologi IPS LCD dan resolusi HD+.

Selain itu, pony HP berbentuk tetesan air yang hadir pada smartphone ini digunakan untuk menyimpan kamera depan yang beresolusi 5 MP. Sebagai handphone yang hadir di segment entry level, HP ini hanya menggunakan kamera belakang 8 MP saja.

Sisi lain, HP murah spek dewa ini pun diklaim punya desain yang tahan terhadap cipratan air. Pada urusan performa menghadirkan satu varian berupa RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

apabila kapasitas memori internal terasa kurang lega maka Anda dapat menambahkan micro SD hingga 128 GB pada slot yang telah disediakan.

Harga : Rp 1.250.000

2. Infinix Hot 10 Play


Infinix Hot 10 Play



Infinix melabeli Hot 10 Play sebagai powerbank killers karena mempunyai dukungan baterai yang diklaim mampu bertahan dalam jangka waktu lama yaitu berkat kehadiran kapasitas baterai sebesar 6000 mAh.

Ditambah dengan chipset MediaTek helio G25 Hyper Engine mendukung klaim infinix untuk daya tahan baterai smartphone.

HP spek dewa ini diklaim mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode siaga dan 23 jam dalam skenario penggunaan normal. Selain itu, Infinix juga mengklaim bahwa Hot 10 Play juga mampu bertahan selama 14 jam saat digunakan untuk bermain game tanpa henti.

HP ini juga hadir dengan layar berukuran 6,8 inch yang mampu menyuguhkan gambar dengan tampilan yang lebih hidup serta menyiapkan tampilan lebih luas untuk film, gaming maupun streaming.

Harga : Rp 1.269.000

3. Tecno Pova


Tecno Pova



Banyak orang yang menyukai HP dengan baterai besar, meskipun Techno adalah pendatang yang relatif baru di pasar HP Indonesia.

Techno Pova merupakan salah satu HP pertama yang mereka hadirkan di Indonesia yang menyediakan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Nampaknya perusahaan yang masih bersaudara dengan infinix ini tidak akan kesulitan untuk mempertahankan eksistensinya di Indonesia.

Ditambah perangkat ini sudah dibekali RAM 6 GB, ROM 128 GB serta chipset MediaTek Helio G80 yang dapat membuat Anda nyaman dalam menjalankan aktivitas ringan hingga melakukan multitasking.


Selain itu, ada juga berbagai macam brand yang beredar di pasaran dan HP Spek dewa ini mampu membawa suatu hal yang segar dan original kepada pembeli yakni dari desain Bodi.

Techno Pova dipoles dengan corak yang membuatnya sungguh terlihat modern dan futuristik dibandingkan dengan brand-brand lain.

Harga : Rp 2.125.000

4. Infinix Note 11


Infinix Note 11



Hp ini diklaim sebagai ponsel yang memfokuskan diri untuk hardcore game. Hal ini melekat pada chipset yang dibekalinya adalah MediaTek Helio G88 yang diketahui tulisan G pada chipset memang difokuskan untuk kegiatan Gaming.

Sementara itu, bermain game dengan layar yang biasa saja pasti terasa kurang nyaman. Oleh karena itu, Infinix berbaik hati dengan membekali layar Amoled berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Hasilnya, layar yang dilihat akan terasa nyaman dan bermain game juga tentu tidak akan ada kendala.

Tapi, bukan hanya itu saja kelebihan dari infinix note 11. Pada bagian fotografi, lensa utama yang hadir yakni beresolusi 50 MP yang hasilnya memang bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi. Sementara untuk kebutuhan selfie sudah hadir kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Harga : 2.018.000

5. Samsung Galaxy A12


Samsung galaxy A12



Perangkat yang satu ini hadir dengan layar berukuran besar yang mencapai 6,5 inch sehingga pengguna dapat leluasa dalam merekam video, melihat foto maupun mengedit dokumen.

Sementara chipset MediaTek Helio P35 dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi dan beberapa game berat dengan lancar.

HP murah spek dewa ini juga memberikan dukungan mode kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, Ultra-wide 5 MP, Depth sensor 2 MP, makro 2 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk baterai, HP ini memiliki daya tahan 5000 mAh dengan dukungan 15W fast charging yang bisa mempercepat pengisian daya baterai.

Untuk memperbagus tampilan depan dan belakang, Samsung menyematkan sensor fingerprint pada bagian samping galaxy A12 tepatnya di tombol power.

Harga : Rp 2.300.000

6. Realme Narzo 50A


Realme Narzo 50A



Meneruskan sepak terjang dari Realme Narzo yang fokus membawa performa mumpuni dengan harga kompetitif, Realme Narzo 50A sebagai generasi ketiga akan menjadi smartphone yang menarik perhatian kalangan muda maupun penggemar game.

HP spek dewa yang hanya dibanderol seharga 2 juta ini tidak hanya menyajikan dapur pacu yang bagus melainkan juga membawa peningkatan pada sisi fotografi lewat kamera beresolusi besar serta sistem operasi yang lebih baru.

 Untuk sektor chipset, Realme Narzo 50A dibekali chipset seri G dari MediaTek yaitu Helio G85 dibantu dengan adanya RAM 4 GB untuk aktivitas yang lebih lancar dan penyimpanan internal 64 GB.
Dengan spesifikasi seperti itu memungkinkan Narzo 50A sanggup menangani segala kebutuhan aplikasi masa kini maupun data-data pribadi pengguna dalam jumlah banyak.

Harga : 2.169.000

7. Redmi Note 10


HP ini digadang-gadang sebagai jawaranya AMOLED karena menggunakan layar dengan rasio kontras 4,5 juta berbanding 1. Redmi Note 10 hadir dengan chipset Snapdragon 678 yang merupakan versi dengan clock CPU lebih tinggi dari Snapdragon 675.

Selain itu, hadirnya penyimpanan internal dengan teknologi USF 2.0 juga membuatnya melakukan transfer data dengan cepat apalagi dengan harganta yang terbilang masih jarang untuk para kompetitornya.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk urusan daya tahan karena charger dari HP Redmi ini datang dengan kapasitas 33W yang tentu akan mengisi baterai dengan cepat.


Untuk Anda yang suka dengan fotografi, kamera utama dari Redmi Note 10 ini dibekali dengan lensa utama 48 MP, Ultrawide 8 MP, makro 2 MP, Depth 2 MP dan kamera selfie beresolusi 13 MP.

Harga : Rp 2.225.000

8. Samsung Galaxy M02


Samsung galaxy M02



Belakangan ini Samsung cukup gencar merilis smartphone generasi terbaru di segmen harga 1 jutaan. Hal ini mungkin melihat kesempatan smartphone untuk anak sekolah dari rumah maupun kondisi finansial yang memang kurang bagus akibat pandemi.

Samsung Galaxy M series dikenal menawarkan kapasitas baterai yang awet dibandingkan seri lain dan akhirnya Samsung menghadirkan versi terjangkau di seri tersebut melalui Galaxy M02.

Dengan layar 6,5 inch membuatnya sangat nyaman ditambah layarnya mengusung resolusi HD+ dengan Bezel tipis. HP ini terasa sangat nyaman di mata saat menonton konten multimedia dengan fitur audio Dolby atmos.

Untuk Anda yant hobi berfoto, HP Samsung murah ini memiliki kamera ganda di bagian belakang yang memadukan 13 MP + 2 MP yang bisa merekam video di resolusi FHD dengan framerate 30 Fps.

Harga : Rp 1.272.000

9. Realme C20


HP ini menyasar kalangan anak muda dan disebut sebagai new entry level King, Realme menghadirkan C20 sebagai smartphone alternatif guna memenuhi kebutuhan penggunaan dan hiburan sehari-hari.

HP murah spek dewa ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan daya tahan yang cukup lama. HP ini mampu bertahan selama 43 hari dalam mode siaga, 22 jam untuk memutar musik, 23 jam untuk menonton film dan 43 jam untuk melakukan panggilan telepon.

Realme C20 hadir dengan layar berukuran 6,5 inci, rasio body clear 89,5% serta mengusung desain mini-drop. Pada sektor dapur pacu, HP ini ditanam chipset MediaTek Helio G35 dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan slot micro SD hingga 256 GB.

Harga : Rp 1.349.000

10. Redmi 9C


Redmi 9C



HP ini membawa tagline "jagoannya kamera kece" dan menyasar kelas entry-level khususnya kalangan anak muda dengan menawarkan triple camera AI, baterai besar dan dapur pacu yang mumpuni.

Pada bagian depan terdapat layar penuh berukuran 6,53 inci serta resolusi HD+ sudah cukup untuk memberikan visual yang nyaman di mata dan masih terlihat jelas di bawah terik matahari.

Pada bagian fotografi, di bagian belakang hadir lensa utama 13 MP, macro 2 MP dan depth 2 MP yang dipercaya dapat memberikan foto berkualitas ketika penggunanya ingin mengabadikan moment penting.

Sedangkan bagian depannya sudah hadir kamera 5 MP yang sudah cukup untuk melakukan foto selfie dengan kualitas yang bagus.

Get notifications from this blog