10 Game Anime Android Terbaik Offline dan Online

Seperti yang kita ketahui, dengan tingkat kepopuleran pasar anime yang cukup tinggi di negara ini. Tidak heran jika banyak juga penggemar game-game bertema anime dari berbagai kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa.

Hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang untuk membuat game anime dengan karakter yang mirip seperti di anime. Saat ini sudah banyak game anime populer yang telah sukses menarik banyak peminat.

Game yang akan Magersena berikan kali ini cukup terbilang bervariatif, mulai dari bisa dimainkan secara online, offline game point dan game arcade.

1. Pokemon Unite (Online)


Pokemon unite



Seperti judulnya, game ini menjadi game online mobile terbaru dan mengangkat salah satu anime populer yaitu Pokemon.

Hadir dengan konsep yang tidak jauh berbeda layaknya Mobile Legend. Dalam game, Anda akan dibawa bertempur 5 VS 5 dalam sebuah arena pertarungan.

Tidak perlu kebingungan, Anda juga akan disuguhkan dengan serangkaian tutorial untuk memahami segala mekanisme gameplay yang ada.

Akan hadir beragam karakter karakter Pokemon yang diangkat dari serial nya yang terbagi dalam berbagai elemen seperti listrik, api, angin, air dan lain sebagainya.

hadir juga beragam fitur-fitur seru dan menarik seperti multiplayer real-time, Evolution Pokemon, arena permainan hingga cross-platform yang memungkinkan player untuk bertarung secara lintas platform.

Bagi Anda penggemar Pikachu dan kawan-kawan, game anime yang satu ini pastinya harus Anda coba.


2. Punishing Gray Raven (Online)


Gray Raven



Gray Raven merupakan game point anime yang hadir dengan genre action RPG dan sains fiction, tampilan yang epik dengan sajian yang memukau dan memanjakan mata.


Dalam game ini, Anda akan diajak untuk menyelami dunia pasca apocalypse dan menyelidiki kasus misterius dibalik cyberpunk yang gelap.

Akan menampilkan juga kisah plot yang cukup kompleks dan panjang, Anda bisa memahaminya dengan serangkaian level dan chapter dengan gaya implementasi melalui sebuah visual novel yang keren.

Untuk mekanisme pertarungannya ditawarkan dengan gaya hack and flash dan aksi-aksi keren bersama dengan beragam karakternya juga yang disediakan.

Anda bisa mendapatkan beragam karakter dengan class dan pola serangan berbeda dengan melakukan gacha.

Seiring permainannya, akan hadir beragam fitur-fitur keren yang bisa Anda pahami dan nikmati untuk merasakan keseluruhan dalam gamenya.

Secara keseluruhan, game dengan gaya epic RPG yang fantastis, game Gray Raven sangat keren dan bakal memanjakan mata saat dimainkan.


3. Rise of Shinobi


Rise of Shinobi merupakan sebuah game anime fanmade yang cukup populer dan sangat berkualitas untuk dicoba.

Game ini ditunjukkan untuk para fans atau penggemar Naruto untuk bermain secara online multiplayer bersama-sama.

Untuk memainkannya juga tidak semudah menginstal aplikasi game biasa karena Rise of Shinobi merupakan game PC maka akan ada beberapa langkah yang cukup rumit untuk dapat memainkan game ini.

Namun Anda tidak perlu kebingungan karena banyak juga tutorial yang bisa Anda ikuti di channel YouTube lain.

Hadir dengan game engine terbaik yaitu Android Engine 4, game naruto ini tampil dengan gaya open world yang cukup luas yang membuat player bisa bermain dengan beragam karakter populer seperti Naruto, Sasuke, Boruto dan masih banyak yang lainnya.

Seperti game open world biasa, Anda bisa bermain sebebas mungkin untuk bereksplorasi bertarung dan menikmati segala fitur yang ada.

Dengan sajian Android Engine 4 yang tidak main-main dan cukup playable, game fanmade ini merupakan game anime terbaru yang harus Anda mainkan.


4. Legendary Fighter : Battle of God (Offline)


Game anime Offline



Tidak jauh berbeda dari game sebelumnya, game anime yang satu ini merupakan game ringan bernuansa retro pixel klasik yang hadir dengan gaya game fighting jadul.

Mengadaptasi dari salah satu anime populer legendaris juga yaitu Dragonball, Anda bisa merasakan atmosfer pertarungan anime seru dengan beragam karakter karakter dalam anime Dragonball.

Ada pertarungan cepat, jurus-jurus hingga evolusi karakter dalam game ini bisa Anda coba. Akan hadir 4 mode permainan yang bisa Anda mainkan, mulai dari versus, turnamen, bos dan training.


Playet bisa menggunakan beragam karakter seperti Goku, Frieza, picollo dan masih banyak yang lainnya. Untuk mekanisme gameplay, hadir dengan gaya arcade klasik dengan konsep scrolling yang cukup baik.

Akan ada banyak unsur efek keren layaknya seperti dalam anime Dragonball. Dengan sajian yang sederhana namun sangat baik, game ini cukup layak untuk dimainkan.


5. Attack on Titan (Offline)


Game anime yang satu ini merupakan sebuah game fanmade dari developer bernama Swamys yang hadir dengan kualitas tidak main-main dan diciptakan dengan cukup sempurna untuk sebuah game fanmade.

Semua konsep game yang disajikan dalam game ini ditawarkan dengan sangat playable dan cukup memuaskan untuk dicoba.

Harus kalian tahu, sebenarnya game ini juga hadir di platform PC dan mobile yang menarik juga untuk dirasakan.

Dalam game, Anda bisa menikmati game Shingeki No Kyojin dengan 2 perspektif, mulai dari sudut pandang orang pertama dan ketiga.

Ada juga beberapa mode serta fiturnya seperti Survive, Training, Speedrun dan sebagainya. Untuk versi saat ini, Anda bisa bermain sebagai Eren dan Levi untuk berpetualang membasmi para Titan.

Player bisa memilih sebuah area seperti di distrik kota atau di hutan. Hal yang keren, selain terbang atau bermanuver dengan perlengkapan pembasmi Titan, Anda juga bisa berubah ke dalam mode raksasa untuk membunuh semua Titan.

Dengan sajian kontrol visual dan environment yang playable dan nyaman, game anime fanmade ini menarik untuk dicoba.

Download AOT - Via Discord

6. Slime : Isekai Memories (Online)


Game anime android



Game yang satu ini adalah game online terbaru yang mengadaptasi dari anime ternama dengan judul yang sama.

Bagi Anda penikmat game gacha RPG dengan kisah kompleks dan panjang, Anda pastinya harus mencoba game ini.

Seperti dalam game, player diberikan momen-momen terkenal dari musim pertama dari anime slime, player akan diseret menuju dunia isekai yang berinkarnasi menjadi sebuah slime.

Awal permainan, Anda juga akan disuguhkan dengan prolog yang panjang serta beberapa mekanisme pertarungan yang harus diikuti.

Mekanisme pertarungannya hadir dengan game turn-based RPG dimana Anda akan bertarung dengan beragam party karakter yang bisa dibangun dalam permainan.

Tidak hanya membantai para monster dan musuh-musuhnya, game slime ini juga menyajikan unsur game pembangunan yang menuntut player harus membangun berbagai konstruksi untuk membuka beragam fitur yang ada.


7. Epic Conquest 2 (Offline)


Game anime android



Game ini merupakan sequel game RPG lokal besutan anak bangsa yang harus Anda mainkan. Epic Conquest 2 adalah lanjutan dari seri pertama yang sudah sukses menarik perhatian pecinta game RPG.

Membawa genre RPG yang dibalut dengan gaya anime, Anda akan bermain di sebuah dunia fantasi dan ditugaskan bertarung dengan para monster-monster hingga raja yang beragam.

Untuk kisah dalam game, hadir dengan gaya dialog narasi yang cukup Kompleks disertai beberapa cut scene yang bisa Anda pahami.

Akan dihadirkan 8 karakter yang bisa Anda coba di game ini, setiap karakter memiliki keterampilan dan combat battle yang berbeda.

Selain bertarung menyelesaikan dan serangkaian misi, Anda juga bisa menjelajah dalam dunia terbuka untuk bereksplorasi menemukan harta karun serta item-item yang tersembunyi.


8. My Hero Academia : The Strongest Hero (Online)


Game anime yang satu ini merupakan sebuah game online dari publisher Sony Picture Television yang mengangkat salah satu anime populer yaitu Boku No Hero.

Namun, Anda harus tahu bahwa game ini belum dirilis dalam server Indonesia. Jadi, Anda harus bermain di server lain untuk bisa memainkannya.

Game ini terbilang berat dan membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi. Hero Academia menawarkan permainan game massive online yang seru dan penuh aksi-aksi style anime yang kental dari versi anime aslinya.

Beragam karakter karakter hero keren dengan kekuatan yang bervariasi pun bisa Anda dapatkan dan gunakan dalam permainannya.

Seperti game-game online anime RPG biasanya, Anda akan dibawa untuk memberantas kejahatan, melawan para penjahat, menikmati fitur online harian dan sejenisnya.


Mekanisme pertarungan yang di rekannya juga terbilang keren dan kualitas yang rasanya membawa player seperti dalam sebuah permainan consol atau PC.

Dengan penampilan yang tidak main-main dan penuh efek, pertarungan yang keren di game anime ini harus Anda ikuti.


9. Fairy Tail : Fighting


Game ini merupakan sebuah game RPG upcoming yang berkualitas dan wajib ditunggu oleh para penggemar game anime.

Mengangkat salah satu anime ternama, Fairy Tail hadir dengan game online RPG seru yang kan mengajak player untuk mengikuti kisah petualangan seru bersama nafsu dan kawan-kawan lainnya.

Game ini hadir dengan konsep game RPG anime 3 dimensi dengan gaya yang biasa yang mempunyai unsur petualangan yang epic.

Dalam game, player akan dibawa menyelesaikan serangkaian misi yang dibagi dengan chapter dan akhirnya melawan raja. Hadir juga fitur gacha dimana Anda bisa mencoba mendapatkan karakter lainnya.

Dengan visual memukau dan pertarungan dunia sihir yang menarik, game Fairy Tail ini pastinya cocok untuk Anda sebagai penggemar anime.


10. One Piece : Fighting Path


Seperti dalam judulnya yang sudah pastinya Anda kenal, game ini merupakan game terbaru yang akan mengajak player untuk ikut serta dalam bajak laut bersama Luffy dan kawan-kawan.

Game ini akan dirilis secara global dan kini hanya baru tersedia dalam beberapa server saja.

Berbeda dari game One Piece lainnya yang pernah ada, Fighting Path mengadaptasi permainan dengan kisah yang sama seperti kisah original dalam animenya.

Dimulai dari berlayar di laut hingga selesai kayak dunia baru yang hasilnya akan menghiasi kenangan Anda saat memainkan game ini.

Untuk mekanisme pertarungannya hadir dengan game RPG dengan gaya combo pertarungan seru yang bisa dikeluarkan. Nantinya Anda juga sepertinya bisa memainkan semua karakter dalam serial One Piece musim pertama hingga sampai saat ini.

Untuk pertarungan serta visual dan lokasi enviroment ditampilkan dengan cukup sempurna untuk sebuah game anime One Piece yang ada di Android.