Download eFootball PES 2022 PPSSPP Terbaru

Download eFootball



eFootball adalah game sepak bola yang mirip dengan PES dan Winning Eleven, bedanya game ini mempunyai grafik yang lebih bagus dan menjadi ciri khas tersendiri.

Selain grafik, tampilan wajah pemain juga terlihat lembut dan mirip seperti aslinya. Tidak seperti game sepak bola lain yang wajah pemainnya terlihat kasar.

Game sepak bola ini sudah tersedia di playstore dengan ukuran download 2,7 GB. Jika Anda ingin bermain eFootball tapi ruang penyimpanan smartphone Anda tidak cukup, Anda bisa mencoba eFootball versi PPSSPP ini.

Fitur eFootball PPSSPP


Berbeda dengan versi originalnya di playstore yang mempunyai ukuran 2,7 GB, game eFootball PES versi PPSSPP ini hanya mempunyai ukuran 900 MB saja. Jadi, game ini cocok untuk Anda pengguna smartphone RAM 1-2 GB.

Mode permainan


eFootball sama seperti game sepak bola PES dan Winning Eleven yang mempunyai mode permainan yang sama, diantaranya exhibition match, UEFA Champions, Liga, Cup dan lain sebagainya.

Club lengkap


Anda akan menemukan club-club besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Liverpool, Juventus dan lainnya di liganya masing-masing.

Selain club besar, ada juga club-club lain yang sudah ditambahkan secara lengkap sesuai liganya masing-masing.

eFootball sudah update ke musim terbaru sehingga pemain yang ada di club sudah formasi terbaru seperti keadaan asli di dunia sepak bola.

Edit pemain


Anda bisa mengedit pemain, memindahkan pemain dan menambahkan pemain di suatu klub. Jadi, Anda bisa membangun tim sendiri sesuai keinginan.

Selain mengedit pemain, Anda juga bisa mengedit team, emblems, logos, cleats, stadium, liga dan lainnya. Terlihat sama seperti game-game sepak bola PS2.

Cara pemasangan eFootball PES PPSSPP


Pertama, Anda harus download aplikasi PPSSPP dan file game eFootball PES ISO melalui link di bawah ini.


Setelah itu, Anda pasang aplikasi PPSSPP dan berikan semua izin yang diminta aplikasi. Kemudian masuk ke aplikasi pengelola file > cari file eFootball > pilih dan ekstrak file tersebut.

Terakhir, Anda buka aplikasi PPSSPP > pilih menu game > masuk ke folder yang ada file eFootball > pilih game eFootball. Sekarang, Anda sudah bisa menikmati gameplay eFootball versi PPSSPP.

Cara Setting eFootball di PPSSPP


Jika layar smartphone hitam saat membuka game eFootball, Anda harus setting grafik dalam game supaya tidak force close, blank, lag dan patah-patah.

Tidak semua pengaturan game harus diubah, ada beberapa aspek dalam menu grafik yang harus disesuaikan dengan performa game supaya bisa berjalan dengan maksimal.

Anda tahan game dan pilih pengaturan permainan, disini letak pengaturan game yang harus disesuaikan dengan performa HP.

Di menu grafik, Anda harus mengubah :
Backend : OpenGL
Mode : Pelukisan Tersangga
Lewati frame : Mati
Penyunting tata letak tampilan : Peregangan
Resolusi Pelukisan : Otomatis (1:1)
Resolusi Tampilan : Resolusi asli pesawat
Ceklis bagian render duplicate frame to 60Hz, perlambatan penembolokkan tekstur dan matikan efek lambat.
Kualitas kurva : Tinggi

Sekarang Anda sudah selesai mengatur grafik game eFootball PPSSPP, untuk menu lain tidak perlu diubah karena tidak terlalu berpengaruh dalam gameplay.

Penutup


Itulah cara pasang dan setting game eFootball PES 2022 PPSSPP, jika Anda ingin memainkan game PPSSPP lainnya silahkan baca artikel di bawah ini.