Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 PPSSPP Android

Download Naruto Storm 3 ppsspp


Game Naruto ultimate ninja storm 3 adalah game action dan adventure yang diambil dari manga Naruto Shippuden yang dibuat oleh Masashi Kishimoto, game ini dirilis tanggal 25 Oktober 2013 dan sudah dimainkan oleh banyak orang sampai detik ini.


Game Naruto ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dirilis oleh Bandai Namco Games untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Naruto ultimate ninja storm ini mempunyai 80 karakter mulai dari Naruto, Sasuke, Obito, Kakashi, Jinchuriki dan lain sebagainya.


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 menceritakan konflik antara ninja dan organisasi jahat yang biasa disebut Akatsuki. Aspek dalam game ini mirip seperti naruto ultimate ninja storm 2 dan ada sedikit penambahan pada skenario hack & slash dan tingkat kesulitan dalam pertempuran.


Ultimate ninja storm 3 disukai banyak orang dan mendapat ulasan positif dari beberapa pemainnya, keunggulan game naruto ini mempunyai mekanisme tinggi, grafik bagus dan kontrol yang mudah. Anda bisa download file game Naruto Storm 3 melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD - NARUTO SHIPPUDEN ULTIMATE NINJA STORM 3 ISO (653 MB)


Gameplay


Naruto ultimate ninja storm 3 mempunyai 80 karakter yang bisa anda pakai dan 7 karakter pendukung yang membantu anda dalam pertempuran. Sistem pertarungan dalam game ini dimodifikasi, game Naruto ini mempunyai mode awakening atau kebangkitan yang membuat karakter menjadi lebih kuat dari sebelumnya.


Selain itu, sistem item dalam game juga berubah. Anda bisa mendapatkan 2 item yaitu item penyembuh dan penyerang, item bisa disimpan untuk digunakan saat lawan sedang lengah. Permainannya seperti biasa, pemain harus memilih 2 karakter dimana karakter kedua akan membantu karakter pertama dalam pertempuran.


Pemain bisa menggunakan karakter pendukung untuk membantu menyerang musuh, karakter pendukung/asisten mempunyai bar nyawa dimana saat bar habis maka karakter akan menghilang dan tidak membantu pertempuran.


Arena dalam game bersifat interaktif membuat salah satu pemain kalah jika meninggalkan area pertempuran. Game Naruto ini mempunyai mode pertempuran massa dimana pemain akan menghadapi serangkaian musuh, setelah mengalahkan musuh maka pemain akan berpindah ke tempat lain untuk melawan musuh yang berbeda.


Alur cerita game


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 mempunyai alur cerita yang membuat anda terhibur. Cerita berawal dari serangan rubah ekor sembilan ke konohagakure dan mantan pemimpin Konoha yaitu Hiruzen Sarutobi mencoba menghentikan serangan tersebut.


Pemimpin Konoha saat ini yaitu Minato sedang menghadapi dalang penyerangan yaitu Madara Uchiha. Setelah itu, cerita berpindah ke waktu setelah ultimate ninja storm 2. Lima kage mencoba menghentikan Sasuke Uchiha yang mencoba membunuh Danzo Shimura yang saat itu menjabat sebagai hokage.


Baca juga : download bully anniversary android original gratis


Singkat cerita, Madara menyelamatkan Sasuke dan mengumumkan perang dunia melawan 5 desa. Chapter selanjutnya, Naruto berlatih untuk menguasai kekuatan kyubi dengan bantuan Killer Bee yang sudah menguasai kekuatan hachibi.


Kemudian, perang dunia ninja pun dimulai dan para ninja harus menghadapi tentara musuh yaitu zetsu putih dan perancang startegi Yakushi Kabuto. Saat Naruto dan killer Bee ikut berperang, Kabuto menghidupkan madara yang asli dan membuat para kage hampir mati saat melawannya.


Setelah mode cerita berakhir, Sasuke Uchiha akhirnya bergabung ke dalam pertempuran bersama teman - temannya. Dia berubah pikiran karena perkataan Itachi saat mengalahkan Kabuto di markas.


Cara instal naruto ultimate ninja storm 3


Pertama, anda harus meng-instal aplikasi zarchiver untuk mengekstrak file game yang sudah anda download. Anda bisa download aplikasi zarchiver melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD - ZARCHIVER


Sesudah instal zarchiver, silahkan buka aplikasinya dan cari file game yang sudah anda download. Tekan file > pilih ekstrak > pergi ke folder PSP > pilih tempatkan dengan pilih icon di kanan bawah.


Kemudian anda instal aplikasi ppssspp untuk membuka dan memainkan game Naruto yang sudah diekstrak, anda bisa download aplikasi ppssspp melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD - PPSSSPP GOLD


Sesudah instal, silahkan buka aplikasi PPSSPP dan masuk ke menu games. Masuk ke folder dimana game Naruto Strom 3 diekstrak, jika sudah ketemu maka tekan game maka PPSSPP akan mulai memainkan game tersebut.


Selamat, anda sudah bisa menikmati permainan dari game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan teman - teman.

Posting Komentar

0 Komentar