Download VSCO Mod APK Full Unlock Terbaru

Vsco mod full unlock




VSCO adalah aplikasi edit foto dan video populer, banyak para pengedit yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat tampilan foto dan video mereka menjadi lebih bagus dan menarik.

VSCO mempunyai beberapa fitur yang berbeda dari kebanyakan aplikasi edit foto dan video. Hal ini membuat pengguna merasa nyaman, ditambah lagi dengan tampilan yang sederhana dan enak dilihat.

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberikan aplikasi VSCO Mod APK versi terbaru yang sudah full unlock. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menikmati berbagai macam fitur premium tanpa harus membayar.

Cara instal aplikasi Vsco Mod Apk


Pertama, Anda download aplikasi VSCO Mod Apk melalui link di bawah ini.


Setelah download, Anda langsung saja instal aplikasinya. Kemudian Anda masuk ke pengaturan > kelola aplikasi > cari aplikasi VSCO > pilih izin aplikasi > izinkan semua yang diminta oleh aplikasi.

Setelah itu, Anda langsung buka aplikasinya untuk mengedit foto atau video. Ada beberapa fitur yang bisa Anda gunakan di aplikasi VSCO ini, diantaranya adalah efek, kontras, saturasi, grin, pudar dan lainnya.

Aplikasi edit video ini juga menyediakan preset gratis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam menyempurnakan foto dan video Anda.

Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda diminta untuk daftar melalui beberapa metode seperti Google, Snapchat, Facebook, Ponsel dan Email. Silahkan pilih metode yang Anda suka.

Edit foto di VSCO Mod Apk


Untuk memulai edit foto, Anda pilih icon (+) di kanan bawah dan pilih foto yang ingin Anda edit, maka aplikasi akan beralih ke mode editing foto.

Pertama, Anda harus memilih preset yang cocok untuk foto. Lalu, Anda pilih menu alat dan gunakan fitur yang ada jika foto dari preset dirasa kurang. anda bisa memakai kontras, saturasi, sesuaikan, ketajaman dan lainnya.


Fitur yang disukai banyak orang di VSCO adalah HSL, fitur ini bisa menyesuaikan warna pada foto di titik tertentu dengan satu warna saja.

Fitur HSL sangat berguna untuk Anda yang ingin mengubah tampilan foto yang biasa saja menjadi keren dan lebih menarik.

Jika proses mengedit sudah selesai, Anda pilih berikutnya, Anda bisa simpan dan posting hasil foto. Tapi, jika Anda ingin simpan saja maka geser tombol posting dan pilih simpan.

Edit video di VSCO Mod Apk


Untuk mengedit video, Anda tekan icon (+) di bagian kanan bawah dan pilih video yang ingin Anda edit.

Aplikasi akan mengimpor video dan masuk ke tampilan editing video. Editing pertama, Anda pilih praatur bagus supaya tampilan video nyaman dilihat.

Kemudian Anda masuk ke menu alat, disini Anda bisa menggunakan berbagai fitur mulai dari kecepatan, exposur, kontras, saturasi, potong, sesuaikan, rona, warna kulit, pudar dan lainnya.

Pada menu efek, Anda bisa menambahkan efek tertentu supaya visual kamera terlihat lebih estetik dan keren. Jika tidak perlu maka Anda bisa tekan "berikutnya" dan pilih simpan dan posting.

Penutup


Itulah cara mengedit dan menginstal aplikasi VSCO mod apk terbaru. Dengan tampilan yang sederhana dan fitur yang bermanfaat akan membuat foto dan video Anda terlihat lebih keren dan nyaman dilihat.