Download FRAG Pro Shooter Mod Apk Unlimited Coins dan Gems

FRAG Pro Shooter 2.20.0




FRAG Pro Shooter adalah game tembak menembak yang cukup populer di playstore, konsep bermain game ini adalah tim vs tim dimana Anda harus mengalahkan tim lain dengan menembak tiang poin yang ada di base musuh.

Tidak seperti game menembak lainnya yang biasanya berbasis perang dunia atau polisi melawan terroris, FRAG Pro Shooter mengusung gameplay berbasis animasi sehingga terlihat lebih menyenangkan dan terlihat lucu.

Game ini memiliki banyak karakter dan senjata dengan kemampuan yang berbeda-beda, ada karakter yang diberi kemampuan spesial untuk bertahan dan menyerang.

Setiap karakter tersebut juga dibekali skin yang bisa meningkatkan kemampuan spesial sehingga serangan kepada musuh bisa lebih powerful.

Fitur-fitur FRAG Pro Shooter Mod Apk


Game Frag Pro Shooter mod yang akan saya bagikan ini adalah versi terbarunya yaitu 2.20.0, ada beberapa fitur yang bisa Anda nikmati di game mod ini dan tidak disediakan di versi originalnya.

1. Anti banned


Game Frag Pro Shooter mod Apk yang satu ini dijamin anti banned asalkan Anda bermain secara offline, jika Anda bermain dengan kondisi data seluler menyala maka kemungkinan besar akun Anda akan dihapus oleh pihak game.

2. Unlimited coin dan gems


Saat pertama kali masuk, coin dan gems Anda masih normal. Untuk memperbanyak coin dan gems, Anda harus menyelesaikan tutorial yang diberikan game terlebih dahulu.

Setelah itu, Anda masuk ke menu shop dan masuk ke daily card, lalu Anda beli sesuatu yang harganya di bawah 50 diamond. Setelah membeli maka diamond Anda akan bertambah, lanjutkan cara ini sampai diamond Anda sangat banyak.

Untuk memperbanyak coin, Anda harus memastikan diamond berada di angka 60 ke atas. pertama, Anda masuk ke menu shop dan cari pembelian gol, lalu Anda beli gold dengan 60 diamond dan gold akan bertambah.

Ulangi cara ini sampai gold Anda sangat banyak. Untuk mempercepat pertambahan, Anda bisa membeli 10k gold 500 diamond dan 100k gold 4.500 diamond.

3. Unlock all Hero dan skin


Untuk membuka semua Hero dan skin, Anda harus mempunyai 750 diamond lebih.

Pertama Anda masuk ke menu shop dan cari sub-menu chest, beli big luck chest seharga 750 diamond maka Anda akan mendapatkan Hero dan kartu Hero untuk upgrade kemampuan.

Jika diamond sudah berjumlah 2000 lebih, Anda bisa membeli rainbow chest untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak dan lebih bagus.

Untuk membuka semua skin, Anda cari sub-menu skins coins di menu shop. Anda beli 25 SC seharga 100 diamond, tapi jika diamond sudah mencapai 3000 lebih Anda bisa membeli 1.100 SC untuk membuka semua skin yang ada.

Download FRAG Pro Shooter 2.20.0 Mod Apk


File download FRAG pro Shooter yang Magersena sediakan bertempat di MediaFire dan pastinya tanpa password. Anda bisa mulai download filenya melalui link di bawah ini.

INFORMASI GAME

Nama : FRAG Pro Shooter
Versi : 2.20.0
Update terakhir : 3 Mei 2022
Jumlah download : 100 juta
Ukuran game : 123 MB
OS wajib : versi Android 5.0 ke atas


Penutup


Jika Anda ingin bermain game Mod lainnya, Anda bisa melihat artikel berikut ini.