√ 7 Game Android Offline Terbaik Buatan Indonesia - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

7 Game Android Offline Terbaik Buatan Indonesia


Perkembangan game Android di Indonesia ini cukup lumayan bersinar dan berkembang pesat di zaman sekaran.

Seperti yang kita ketahui, mulai dari developer hindi hingga studio-studio besar di Indonesia sudah mampu membuat game-game berkualitas yang tidak jauh berbeda dari game yang diproduksi oleh negara lain.

Untuk Anda yang sedang mencari game Android buatan anak bangsa, kali ini Magersena sudah merangkum beberapa game Android Indonesia yang seru untuk dimainkan.

1. Disease of Hazard (320 MB)


Disease of hazard



Disease of Hazard merupakan sebuah game survival zombie yang hadir dengan pespektif top dan view yang dibesut oleh studio anak bangsa yaitu BlueRed Studio.

Game zombie ini membawa genre petualangan yang cukup unik dan jalan cerita yang menarik dan kompleks.

Dalam game ini, player akan berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Billy yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari datangnya wabah zombie yang mulai terinfeksi di seluruh penjuru kota.

Pada awal permainannya, Anda akan disuguhkan dengan prolog dan scene yang cukup panjang, Anda juga bisa melihat gedung-gedung bangunan khas Indonesia disertai dialog atau narasi para karakternya menggunakan bahasa Indonesia.

Player akan ditugaskan untuk berpetualang, bertahan hidup, menemukan beragam item dan lain sebagainya. Player juga akan dituntut untuk menyelesaikan serangkaian teka-teki yang cukup serius seiring permainan.

Untuk visual serta kontrol game yang dihadirkan dalam game ini dibangun dengan kontrol yang responsif serta visual tiga dimensi yang diciptakan dengan baik dan bisa memacu Adrenalin para pemain.


2. Epic Conquest Series (150 MB)


Epic Conquest



Epic Conquest merupakan series game lokal yang dibesut oleh studio bernama Gaco Games yang berfokus pada sebuah permainan RPG bergaya anime yang cukup seru.

Sudah hadir 2 seri dari game Epic conquest dan keduanya juga menyajikan style poin yang sama yaitu game berkonsep RPG 3 dimensi.

Dalam seri pertama, Epic conquest hadir dengan gaya RPG yang jauh lebih sederhana dan kasual. Anda bertugas untuk bisa mengikuti kisah cinta fantasi dan bertarung dalam serangkaian level dari setiap chapter.

Fitur dalam seri pertamanya pun terbilang cukup kompleks dan baik untuk setelan game RPG lokal. Anda bisa merasakan pertarungan seru dengan beragam karakter, musuh equipment, hingga boss.

Untuk seri keduanya, Epic conquest menghadirkan Interaksi yang baik dan sedikit peningkatan unsur dalam gamenya. Seri kedua terlihat next level dibanding versi pertama.

Gameplay yang lebih modern, grafis yang bagus serta unsur lain yang penting sudah ditingkatkan dengan sangat baik di Epic Conquest seri kedua.

Secara keseluruhan, series game ini merupakan salah satu game RPG lokal terbaik yang hadir di platform Android.

Link download :


3. Densus 86 : Battleground (140 MB)


Densus 86 Battleground



Densus 86 Battleground merupakan sebuah game lokal yang hadir dengan tema aksi peperangan bergenre Battle ground, game ini dipublish oleh Gambir game studio alias pencipta game-game lokal yang sukses di android.

Game perang Indonesia ini membawa perspektif top & shooter dengan gameplay yang seru. Dalam gamenya, Anda akan bermain sebagai prajurit pasukan khusus anti teror Densus 86 yang ditugaskan untuk mengamankan negara, menumpas teroris dan penjahat internasional.


Anda bisa memahami mekanisme permainan dengan mode practice di awal permainannya, Anda akan berperang dalam ruangan lantai level yang cukup banyak dalam gamenya.

Player dibekali dengan dua senjata dan granat untuk menumpas musuh di tengah perjalanand setiap levelnya. Seiring permainan juga hadir beragam fitur game seperti beragam senjata, fitur upgrading, armor dan lain-lain.
 
Meskipun masih dalam tahap early access, game Indonesia ini rasanya sudah cukup worth it dan playable untuk dimainkan.


4. Sundel Bolong Revenge (64 MB)


Sundel bolong revenge



Sundel Bolong Revenge merupakan game besutan lokal genre horror yang mengangkat salah satu hantu yang banyak dikenal bernama sundel bolong.

Dalam game, Anda akan berperan sebagai orang yang terjebak di bangunan yang berhantu dan hantu tersebut akan mengganggu untuk melakukan balas dendam atas kematiannya.

Anda diharuskan untuk mencari jalan keluar agar bisa selamat dari kejaran sundel bolong tersebut.

Tengah perjalanan, Anda juga harus menyelesaikan teka-teki agar bisa keluar dari ruangan dan bereksplorasi untuk mengecek di setiap tempat untuk mendapatkan sebuah item yang bisa berguna sering permainan.

Design lokasi environment yang dibangun dalam game ini, dibentuk dengan lokasi khas berdasarkan rumah di Indonesia, mulai dari tekstur, ruangan, lobi dan beragam tempat lainnya.


5. Soul Spira (276 MB)


Soul spira



Soul Spira merupakan sebuah game 2D aksi RPG offline yang sedang menjalani tahap development dari studio bernama VanTrails.

Game ini mengisahkan kehidupan kristal sebagai ksatria dalam dunia yang berlatar setting fantasi. Kisah dalam game ini berfokus pada perjalanan Vel untuk menemukan dan menyelamatkan orang yang sangat disayanginya.

Anda juga akan disuguhkan dengan cutscene singkat yang cukup bagus dalam prolog awal permainannya. Hadir dengan game RPG yang cukup sederhana namun masih sangat seru.

Dalam gamenya, Anda bisa bermain dengan dasar bahasa Indonesia yang cukup mudah untuk memahami segala fitur dalam permainan.

Seiring permainannya, Anda juga bisa menjinakkan monster khusus yang disebut spirit Kim untuk membantu player dalam perjalanan.

Untuk sebuah game RPG yang sedang memasuki tahap early access, game RPG Indonesia ini rasanya cukup menjanjikan untuk dimainkan.


6. Tiny Escape (79 MB)


Tiny Escape



Tiny escape merupakan sebuah horor lokal besutan developer Yogyakarta yaitu Arcifel NT. Game ini hadir dengan kualitas game yang cukup baik dan rasanya modern juga.

Game horor buatan anak bangsa ini akan mengajak Anda untuk ikut serta dalam pelarian kabur seorang gadis di dalam sebuah lokasi penjara bawah tanah yang cukup mencekam dan dijaga sesosok makhluk yang mengerikan.

Aspek yang patut dipuji dari game lokal ini, meskipun hadir dengan ukurannya dibawah 100 MB namun grafik yang hadir cukup lebar dan modern dengan visual tiga dimensi yang cukup baik dan lokasi enviroment yang dibangun dengan bagus.
 
Untuk kontrol gamenya hadir dengan kontrol analog yang cukup notabene disertai pespektif kamera third person.

Selain tujuannya untuk kabur dari penjara, Anda juga diharuskan untuk menyelamatkan para sandera lain dengan cara menemukan kunci untuk kabur bersama.

Secara keseluruhan sebagai para gamers Indonesia, kita harus berbangga dan wajib mencoba game lokal yang satu ini.


7. Missguided : Never Back Home (262 MB)


Missguided



Game Indonesia yang satu ini merupakan sebuah game horor yang diciptakan oleh developer indie bernama Jevo Games.

Game horor ini hadir dengan cerita tentang seorang gadis SMA bernama Silvia yang bertujuan untuk menemukan sahabatnya yang hilang di sebuah tempat yang tidak diketahui dan dibayangi oleh sesosok makhluk mistis.

Konsep gameplay yang dihadirkan dalam game ini bisa dikatakan bagus untuk sebuah game horror besutan lokal. Anda bisa merasakan permainan yang cukup menegangkan dan memacu adrenalin.

Anda juga akan bermain dalam perspektif TPS disertai kontrol sederhana yang sangat mudah untuk dipahami.

Aspek keren dalan game ini adalah dibangun dengan nuansa horor yang sangat mencekam disertai dengan visual audio dan grafis yang dikemas dengan sangat baik.

Secara keseluruhan, sebagai game horor lokal upcoming, para gamers wajib menantikan game yang satu ini.

Get notifications from this blog