√ Inilah 7 Game Lego Android Offline Terbaik - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

4 Jan 2022

Inilah 7 Game Lego Android Offline Terbaik

Seperti yang kita tahu, lego adalah salah satu jenis permainan bongkar plastik jadul yang cukup populer di kalangan para anak-anak hingga remaja.

Dengan permainan yang menuntut kreativitas, cara merakit beragam bongkahan plastik menjadi sesuatu yang diinginkan merupakan keseruan dari bermain Lego.

Tidak hanya dalam permainan asli, kenyataannya sistem lego ini telah banyak diterapkan dalam media lain untuk memperkenalkan lego menuju dunia.

Lego sudah diadaptasikan dalam bentuk film hingga sebuah permainan. Oeh karena itu, kali ini Magersena sudah mengumpulkan beberapa game Android bertema lego terbaik yang bisa Anda mainkan secara offline.

1. Lego Jurassic World (1,7 GB)


Lego Jurassic World



Game Lego Jurassic World merupakan sebuah game petualangan yang diadaptasi dari sebuah film science-fiction dari franchise judul film lawas ternama yaitu Jurassic park.

Kisah yang dihadirkan dalam game Jurassic lego ini cukup mirip persis seperti dalam filmnya, namun diberi tambahan dengan beberapa lelucon yang menjadi ciri khas dari game Lego.

Player akan dibawa dalam sebuah dunia yang penuh dengan hewan purba dinosaurus, seperti Raptor, Brontosaurus, T-rex dan masih banyak yang lainnya.

Player akan berpetualang melawan dinosaurus, merestorasi tempat dan menyelesaikan petualangan Jurassic yang cukup banyak dan penuh aksi.

Selain itu, banyak sekali fitur menarik yang harus Anda coba di game ini seperti menunggangi Dinosaurus, membuat Dinosaurus sendiri yang bisa diajak untuk jalan-jalan.

Secara keseluruhannya, game Jurassic World Lego yang berukuran 1 GB lebih ini sangat seru dan penuh dengan petualangan mendebarkan di dalamnya.


2. Lego NinjaGo Shadow Ronin (1,7 GB)


Ninjago shadow ronin



Game Lego Ninjago ini merupakan sebuag game yang diangkat dari film Lego populer yaitu Ninjago Master of shinjitsu.

Dengan membawa game yang dibumbui unsur ninja bayangan, player akan dibawa ke dunia Ninjago untuk berpetualang, bereksplorasi dan menyelesaikan plot cerita yang dihadirkannya.

Anda bisa memahami serangkaian kisah yang ada dalam game ini dengan sebuah cutscene atau beberapa percakapan yang bisa Anda pahami.

Game Lego android ini mempunyai beragam karakter, spesial atau jurus yang keren dan kombinasi gameplay yang dihadirkannya tampil dengan playable dan kompleks untuk dimainkan.

Seperti game Lego biasanya, Anda tidak akan kebingungan untuk memahami segala fitur dari game ini, mulai dari kontrol, alur cerita, puzzle dan lain sebagainya.

Framchise dari Ninjago ini juga merupakan salah satu karya lego terbaik yang cukup populer di kalangan para penggemar dari permainan Lego.


3. Lego NinjaGo : Ride Ninja (46 MB)


Lego Ride ninja



Game Lego yang satu ini cukup berbeda dengan game-game lego biasanya, game ini hadir dengan genre adiktif yaitu sebuah game Endless Runner.

Dalam permainan, player akan diajak untuk mengendarai sebuah motor dengan seorang karakter Ninja yang hebat.

Seperti game Endless Runner biasanya, player akan ditantang dengan segala rintangan, seperti jalan, lalu lalang kendaraan hingga musuh yang harus Anda kalahkan.

Dalam setiap level, player juga akan diberikan kemampuan untuk mengalahkan musuh dengan menggunakan beragam senjata atau juga power-up.

Player bisa mengeluarkan serangan kiri dan kanan, menembakkan sebuah bola shuriken dan sejenisnya. Seiring permainan, player juga bisa meningkatkan keahlian dari sang karakter utama agar lebih powerfull dan kuat.

Dengan gaya game yang sederhana dan bukan sebuah game petualangan, game Lego ninja ini sangat adiktif untuk dimainkan.


4. LEGO Batman : Beyond Gotham (1,6 GB)


Lego batman



Game Lego android yang satu ini merupakan sebuah game premium yang mengangkat salah satu film superhero ternama yaitu Batman.

Hadir dengan misi yang banyak serta karakter yang bervariasi, Anda akan diajak untuk bermain sebagai Batman dan bergabung dengan karakter dari dunia DC comics.

Game ini mempunyai 45 misi Beyond Gotham yang menuntut Anda untuk melalui cerita asli dalam ruang dan leubron dunia luar yang meliputi zaman.

Masih sama seperti game lego biasanya, Anda diharuskan melawan para musuh dan boss, menyelesaikan serangkaian puzzle dan lain sejenisnya.

Seiring permainan, selain bermain sebagai batman, player juga akan ditemani dengan satu partner lainnya yang bisa Anda kendalikan untuk saling bekerjasama dalam permainannya.

Seperti game Batman PS2, Player juga bisa mendapatkan kostum Batman lain yang memiliki kegunaan masing-masing dan dapat digunakan di beberapa waktu tertentu.

Untuk Anda yang pernah memainkan game Lego Batman PS2, game ini terbilang mirip namun dengan kisah yang berbeda.


 5. LEGO Star Wars : The Force Awaken (1 GB)


Lego star wars



Game Lego ini merupakan sebuah game Lego yang mengangkat kisah dari seri film Star Wars the Force Awaken yang bercerita tentang sebuah kekuatan baru yang berusaha menghancurkan kekuasaan Republik.

Dalam permainannya, player akan bermain dengan kelompok Resistance untuk melakukan sebuah perlawanan serta mencari sang pahlawan luke atau jedi terakhir.

Konsep game Lego yang dibangun di game ini tampil dengan sangat baik, mulai dari perspektif kamera, design parlemen dan kontrolnya sangat playable untuk dikendalikan.

Player akan dibawa dalam petualangan berbagai macam lokasi untuk menyelesaikan misinya dengan beragam karakter juga dari serial Star Wars the Force Awaken.

Jika Anda pernah bermain game Lego di konsol PS2, game Lego di Android ini juga hadir dengan mekanisme game yang cukup mirip, mulai dari skema permainan, visual grafis, sistem permainan dan lain sejenisnya.

Dengan petualangan panjang dan penuh teka-teki, permainan game Lego Star Wars yang hanya berukuran 1 GB ini cukup menarik juga untuk ditamatkan.


6. LEGO Star Wars : The Complete Saga (1,44 GB)


Lego star wars



Masih dari game Lego yang diangkat dari kisah film Star Wars, game ini berisi dengan 6 film Star Wars disertai lebih dari 120 karakter lego yang sangat banyak dan bervariasi.

Dalam permainannya, player akan di ajak berpetualang kembali dalam dunia Galaxy Star Wars serta serangkaian story dan chapternya yang sangat banyak.

Game ini mempunyai 36 story mode level yang harus Anda lewati dalam game Star Wars ini. Untuk konsep permainan, mekanisme game dan lain sebagainya masih tidak jauh berbeda seperti game Lego biasanya.

Konsep game yang ada mirip seperti game Lego lainnya, mulai dari melawan para musuh atau boss dan menyelesaikan serangkaian puzzle.

Untuk desain kontrol yang tersedia jauh lebih simple dibanding game Star Wars sebelumnya dengan kontrol Analog dan beberapa tombol yang jauh lebih sederhana.

Game Lego ini juga menyediakan berbagai rahasia serta bonus-bonus konten yang bisa Anda temukan seiring berjalannya permainan.


7. LEGO MARVEL Super Hero (1,87 GB)


Lego super hero



Untuk Anda para pecinta serial film Superhero Marvel, game Lego offline yang satu ini pastinya harus Anda mainkan.

Dengan mengangkat kisah kepahlawanan dalam dunia Marvel, Anda akan dibawa untuk menyelesaikan 45 misi beragam dengan lebih dari 90 karakter icon dalam serial Marvel.

Dalam game, Anda akan bermain sebagai Iron Man, Hulk, Captain America dan beragam superhero lainnya yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan misi dalam game ini.

Cukup berbeda dari game-game lego sebelumnya, game ini hadir dengan perspektif top-down yang lebih minimalis disertai mekanisme game yang lebih sederhana.

Player akan melaju dalam setiap level, memberantas para musuhnya yang beragam dan mencoba berbagai karakter yang ada.

Untuk kontrol gamenya tentu tampil dengan kontrol yang sederhana dan cukup responsif untuk dikendalikan. Game lego ini hadir dengan gaya yang sederhana namun kaya akan pertarungan seru dalam permainannya.


Penutup


Hampir semua game yang Magersena rekomendasikan itu berbayar di playstore. Jadi, pastikan saldo Playstore Anda sudah cukup untuk membeli gamenya.

Game lainnya :

Get notifications from this blog