Greendpedia, Website Penambah Followers Instagram Terbaru

Website penambah followers




Followers merupakan aspek yang penting dalam sosial media, semakin banyak followers dalam sebuah akun maka semakin ramai akun sosmed tersebut.

Akun sosial media dengan followers yang banyak memberi keuntungan pada pemilik akun, setiap postingan akan menjadi perbincangan followers hanya dalam beberapa jam saja.

Tapi, untuk mendapatkan followers yang banyak itu sangat sulit jika Anda bukan artis atau pejabat. Orang biasa sulit mendapatkan followers yang banyak dalam waktu yang singkat.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah followers yang banyak hanya dalam waktu 3 jam saja, yaitu menggunakan webiste penambah followers Greendpedia.

Greendpedia merupakan website yang mempunyai jasa pelayanan sosial media marketing untuk reseller. Dengan mendaftar ke Greendpedia, Anda akan mendapatkan beberapa jasa sosial media seperti followers, like, subscribers dan lainnya.

Greendpedia mempunyai berbagai layanan terbaik dan berkualitas untuk memperbagus rating sosial media Anda. Anda juga bisa menjual layanan dari situs ini ke orang lain sebagai penyedia layanan sosial media.

Untuk mendapatkan layanan sosmed yang lebih banyak, Anda bisa melakukan isi saldo dan mulai membeli layanan yang Anda inginkan.

Website ini tidak hanya menyediakan followers Instagram, tapi juga menyediakan YouTube subscriber, Facebook followers dan TikTok followers.

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Greendpedia


Pertama, Anda buka aplikasi browser di smartphone > pada kolom pencarian ketik greendpedia.com > silahkan mendaftar dengan pilih "daftar" untuk menambah followers pertama kali.

Isi semua kolom pendaftaran yang tersedia, mulai dari email, nama lengkap, username, password, konfirmasi password dan zona waktu. Setelah semuanya terisi, Anda ceklis bagian ketentuan layanan dan pilih daftar.

Menambah followers Instagram



Setelah itu, akun Anda sudah selesai dibuat dan langsung saja login ke Greendpedia dengan memasukkan username dan password.

Saat login, Anda dihadapkan dengan informasi terbaru, silahkan dibaca supaya Anda tidak bingung dengan layanan yang ada.

Sebelum melakukan pesanan followers, Anda harus deposit terlebih dahulu di menu garis tiga lalu pilih deposit baru.


Anda harus pilih antara deposit secara otomatis atau deposit secara manual. Jika Anda memilih deposit otomatis maka Anda hanya bisa menggunakan pemabayaran bank dan jika Anda memilih deposit manual maka Anda bisa menggunakan pembayaran E-wallet dan pulsa.

Setelah memilih metode pembayaran, Anda isi jumlah deposit yang diinginkan dan terakhir pilih deposit. Kemudian Anda harus transfer ke nomor atau rekening admin.

Jika dalam 10 menit, saldo Greendpedia belum terisi, Anda bisa kirim pesan ke admin disertai bukti pembayarannya. Jika Anda masih bingung, baca kolom informasi untuk memahaminya.

Untuk menambah followers Instagram, Anda pilih garis tiga di pojok kanan atas > pilih menu sosial media > pilih pesanan baru.

Pada bagian kategori, pilih followers Instagram Indonesia dan pada bagian layanan, pilih Instagram Followers sesuai keinginan. Kemudian Anda baca deskripsi untuk tata cara melakukan order.

Pada kolom jumlah pesanan, Anda masukan jumlah followers yang diinginkan. Minimal pesanan 100 followers dan maksimal pesanan 30.000 followers. 

Terakhir, Anda isi kolom target dengan nama akun Instagram yang ingin Anda tambah followers, bisa akun Anda sendiri, teman, saudara dan lainnya.

Menambah followers Instagram



Setelah pesanan followers dibuat, Anda harus menunggu proses pesanan sekitar 1-5 jam. Jika jumlah followers yang masuk tidak sesuai dengan pesanan, silahkan kirim pesan ke admin.