√ Game Turbo, Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Main Game - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

23 Des 2021

Game Turbo, Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Main Game

Aplikasi game booster terbaik




Game Turbo adalah aplikasi game booster yang bisa membantu Anda untuk bermain game lebih lancar dan mengatasi lag.

Selain untuk mempercepat kinerja smartphone, Aplikasi ini juga bisa mengirimkan pesan sambil bermain game. Jadi, Anda tidak perlu keluar dari game untuk membalas pesan yang masuk.

Ada berbagai macam fitur yang disediakan oleh aplikasi game turbo ini, yaitu rekam video, bersihkan RAM, screenshot, mode jangan ganggu, atur kecerahan dan lainnya.

Kali ini, Magersena akan memberitahu Anda cara mempercepat game menggunakan aplikasi game turbo ini. Simak caranya di bawah ini.

Cara menggunakan aplikasi game turbo


Pertama, Anda download aplikasi game turbo terlebih dahulu melalui link di bawah ini.


Setelah selesai download, Anda buka aplikasi pengelola file > pilih menu aplikasi > pilih aplikasi game turbo > pilih instal. Setelah terinstal, langsung saja buka aplikasinya.

Jika muncul perizinan, Anda izinkan semuanya supaya aplikasi bisa berjalan dengan lancar. Secara otomatis, aplikasi akan memasukkan game yang sudah terinstal di smartphone.

Jika belum muncul, Anda bisa menambahkannya dengan menggeser ke kanan dan pilih icon (+). Setelah itu, Anda pilih menu setelan di pojok kanan atas dan aktifkan mode permainan.

Pengaturan pertama, Anda pilih optimalisasi > aktifkan fitur pengoptimalan pertama, alokasi bandwith dan suara ditingkatkan.

Pengaturan kedua, Anda pilih pengecualian memori > pilih aplikasi yang ingin Anda hentikan ketika bermain game supaya aplikasi tersebut tidak mengganggu.


Selanjutnya, Anda centang kolom gunakan toolbox untuk memunculkan pop-up saat Anda bermain game.

Pengaturan ketiga, Anda centang kolom jangan ganggu dan masuk ke menu jangan ganggu > aktifkan fitur panggilan bebas, warna sebenarnya dan batasi gunakan sistem.

Setelah pengaturan selesai, Anda kembali ke halaman utama aplikasi dan mulai memainkan game untuk percobaan.

Aplikasi game booster terbaik



Saat masuk game, Anda akan diberitahukan cara untuk memunculkan pop-up yang memudahkan Anda untuk membalas pesan saat bermain game.

Jika pop-up Whatsapp tidak muncul, Anda harus uninstal aplikasi Facebook atau Telegram supaya game turbo bisa mendeteksi WhatsApp dan memasukannya ke dalam pop-up.

Setelah WhatsApp muncul di pop-up, Anda bisa instal lagi aplikasi yang sudah diuninstal tadi dan akan masuk ke pop-up game turbo.

Selain fitur pop-up yang sangat berguna, Anda juga akan merasakan pengalaman bermain game yang berbeda dibandingkan sebelum memakai aplikasi game booster ini.

Catatan


Aplikasi game turbo ini sangat cocok untuk HP Xiaomi karena memang dirancang khusus, sedangkan untuk HP lain tidak menutup kemungkinan bisa bekerja dengan baik. Tapi, kadangkala ada sedikit bug saat digunakan di HP selain Xiaomi.

Penutup


Itulah cara menggunakan aplikasi game turbo untuk mempercepat kinerja smartphone saat bermain game. Semoga bermanfaat untuk Anda dan teman-teman sekitar.

Get notifications from this blog