√ Inilah 10 Game Android yang Mirip GTA San Andreas - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

25 Des 2021

Inilah 10 Game Android yang Mirip GTA San Andreas

Bagi kebanyakan para gamers, Grand Theft Auto atau yang biasa disebut dengan GTA adalah game masa kecil yang cukup familiar.

Game ini rasanya sangat bersahabat sekali dengan kenangan-kenangan indahnya yang tasnya pernah dimainkan oleh setiap kalangan gamers.

Dengan penyajian sebuah petualangan aksi bebas yang dilengkapi dunia luas atau disebut open world, GTA mampu meraih kesuksesan dalam setiap serinya.

Game klasik ini cukup berciri khas dan menjadi salah satu game yang disebut nenek moyang dari game petualangan open world.

Seiring perkembangan teknologi, permainan game game Android di zaman sekarang ini sudah mampu menampilkan sebuah game petualangan open world yang terinspirasi dari game GTA.

Oleh karena itu, kali ini, Magersena akan memberitahu beberapa game android yang cukup mirip dengan GTA San Andreas.

1. Grand Criminal Online (Online - 572 MB)


Grand Criminal online



Game yang satu ini merupakan sebuah game online multiplayer yang juga mirip-mirip atau bisa dikatakan sebagai GTA online sederhana di Android.

Seperti GTA, dalam game Anda ditugaskan untuk menyelesaikan serangkaian misi yang berisi tentang hal-hal kriminal di sebuah kota open world yang cukup luas.

Di awal game, player akan ditantang dengan beberapa misi sederhana seperti menangkap para penjahat, mencuri mobil, dan lain sebagainya.

Bagian yang cukup serunya, game ini merupakan sebuah game online multiplayer maka Anda nanti bisa bertemu dengan player lain untuk saling main bersama, berperang ataupun menciptakan situasi peperangan.

Untuk kontrol gameplay serta visual grafisnya dibangun dengan cukup baik dan terasa responsif serta nyaman sekali untuk dipandang.


2. Los Angeles Crime (Online - 312 MB)


Los angeles Crime



Game yang disingkat LAC ini merupakan game online open world yang menawarkan gameplay yang terinspirasi dari GTA.

Game ini menyuguhkan permainan yang cukup sempurna dan dirancang dengan sangat baik, Anda bisa menikmati game dengan lokasi dunia yang luas, karakter yang nyata dan grafis yang cukup imersif.

Tersedia 6 Maps dan 5 mode permainan bisa Anda mainkan, bagian kontrol game dihadirkan dengan kontrol biasa yang cukup responsif dan nyaman.


Anda juga bisa menggunakan kontroler PS4 dengan koneksi Bluetooth. Kelebihan yang keren dari game ini adalah Anda bergabung atau bermain bersama player lain secara real time dari seluruh penjuru dunia.

Secara keseluruhan, untuk sebagai game open world android, game ini dikatakan salah satu game terbaik yang harus Anda coba.


3. Street of Fire (Offline - 714 MB)


Street of fire



Street of Fire merupakan sebuah game open world yang tidak jauh berbeda dengan game GTA San Andreas.

Hal ini terlihat dari semua konsep yang didirikannya mulai dari mekanisme, environment dan gameplay yang sangat mirip.

Dalam game, Anda akan berperan menjadi seorang gangster dan dituntut untuk menyelesaikan beragam misi seperti berperang dengan polisi, melawan gangster lain, melakukan pencurian dan lain sebagainya.

Player akan dituntut untuk membangun kelompoknya tersendiri, meningkatkan gudang senjata dan mendapat kendaraan.

Untuk mekanisme gameplay, game ini hadir dengan perspektif TPS disertai kontrol analog di sebelah kiri dan beberapa tombol aksi yang cukup responsif dan nyaman untuk dimainkan.

Grafis yang ditampilkan bergaya tiga dimensi dan terbilang bagus untuk dipandang. Bagi Anda para pecinta game seperti GTA maka game ini wajib dicoba.


4. Rage City (Offline - 88 MB)


Rage city



Rage City merupakan sebuah game open world bertema kehancuran yang cukup ringan dan sama sama seperti game sebelumnya.

Game ini mengusung konsep layaknya GTA, meskipun menampilkan visual colorpoint yang penuh warna, namun dalam game Anda dituntut untuk melakukan kehancuran di sebuah kota.

Anda bisa berperang secara membabi-buta dengan menggunakan beragam senjata yang dihadirkannya. Untuk lokasi game, tampil dengan environment yang cukup bagus serta luas.

Anda bisa melihat para pejalan kaki dan para mobil NPC yang disajikan dengan cukup baik, player juga bisa menikmati secara keseluruhan dengan menggunakan segala jenis kendaraan yang banyak dan bervariasi.

Dengan konsep yang simpel namun bikin ketagihan, game mirip GTA ini cukup worth it dan layak untuk Anda coba.


5. MadOut 2 Big City (Online - 413 MB)


MadOut 2 Big city



MadOut 2 merupakan sebuah game petualangan open world yang cukup tinggi dan berkualitas dengan sajian yang tampil seperti game GTA.

Game ini menampilkan sebuah lokasi dunia terbuka yang cukup luas dengan lokasi environmen realistis, Anda bebas melakukan apapun seperti dalam GTA.

Tidak ada tujuan akhir yang harus diraih atau alur cerita yang ditampilkan. Intinya Anda bebas bersenang-senang, menikmati pemandangan ataupun melakukan kejahatan di tengah kota.
MadOut 2 menampilkan visual grafis yang sangat bagus dan terlihat layaknya seperti game konsol, Anda juga bisa bermain dengan player lain secara bersamaan dengan fitur multiplayer.

Game mirip GTA ini juga menghadirkan beragam mobil keren serta fitur lainnya yang tidak akan membuat Anda bosan saat memainkannya.


6. Russian Driver (Offline - 211 MB)


Russian driver



Russian Driver merupakan sebuah game simulasi kendaraan open world. Seperti dalam judulnya, game ini mengangkat letak permainan di negeri beruang putih yaitu Rusia.

Game ini berlatar sekitar tahun 90-an yang terlihat klasik dan damai. Dalam gamenya, Anda bebas berkendara extreme layaknya pengemudi Rusia dengan beragam kendaraan yang cukup banyak.


Layaknya seperti GTA, Anda juga bisa bereksplorasi, menyelesaikan misi dan sebagainya. Hadir dengan 20 jenis kendaraan seperti sepeda motor, mobil, truk, bus dan bahkan hingga mobil sport.

Dengan sajian game open world, akan hadir juga misi cerita yang bisa Anda selesaikan dalam permainan dan disertai beberapa misi sampingan pekerjaan seperti menjadi seorang polisi, paramedis dan masih banyak yang lainnya.

Bagi Anda yang gemar layaknya game open-world seperti GTA maka game simulasi ini juga pastinya harus Anda mainkan.


7. Sansuryo (400 MB)


Sansuryo



Sansuryo merupakan sebuah game open world yang dirilis beberapa tahun lalu, namun Game ini masih terus mendapatkan update dalam segi environment grafis yang ditampilkannya.

Game ini terus diperbarui dengan sangat baik dibanding versi pendahulunya. Gameplay yang hampir mirip dengan San Andreas membuat banyak orang memainkan game open world ini.

Dalam game, Anda bisa merasakan permainan open world yang cukup sempurna, Anda bebas untuk bermain, explorasi sebebas mungkin dan menikmati secara keseluruhan di dalam permainan.

Anda dituntut untuk berpetualang mencari sejuta harta karun yang tersebar luas, Anda juga bisa bereksplorasi dengan beragam kendaraan seperti mobil, truk hingga Pesawat.

Akan dihadirkan juga beragam fitur lainnya yang cukup seru dan unik untuk Anda coba. Intinya, game yang mirip GTA ini cukup seru dan wajib Anda coba bagi para pecinta game open-world.


8. Grand Al Arab (Offline - 273 MB)


Grand Al arab



Game yang satu ini merupakan sebuah game offline open world yang diciptakan oleh developer asal negeri Arab bernama Syanab games.

Grand Al Arab menampilkan gaming yang terinspirasi dari GTA. Dalam game, player akan bermain di kota berlatar Timur Tengah dan ditugaskan untuk menyelesaikan serangkaian misi seperti balapan, berperang dengan geng lain ataupun melawan para polisi.

Seperti game open world lain, Anda bebas berpetualang menjelajah di lokasi yang cukup luas dan tanpa batas.

Untuk visual grafis serta kontrol game dihadirkan dengan cukup baik dan terbilang pas untuk sekelas game berukuran 200-300 MB.

Untuk Anda yang sedang mencari game open world yang bagus, game yang satu ini pastinya harus Anda coba.


9. Go To Town 6 (Offline - 76 MB)


Go to Town 6



Go to Town 6 adalah seri terbaru dari perusahaan bernama biceps yang merupakan sebuah game offline open world.

Layaknya seperti GTA, di game ini Anda akan menjadi seorang penduduk biasa yang harus menjalani kehidupan dari from zero to hero.

Anda bebas untuk bermain layaknya San Andreas ataupun menjalankan misi yang beragam seperti menjadi polisi, sopir pilot dan masih banyak yang lainnya.

Anda juga bisa menikmati fitur-fitur keren lainnya seperti lokasi open world yang luas, beragam kendaraan, kontrol yang mudah, grafis tiga dimensi dan masih banyak yang lainnya.

Untuk konsep gameplay yang dihadirkannya cukup bagus meskipun kurang realistis dan detail. Untuk Anda para pecinta game open world offline yang bersahabat maka seri ke-6 dari Go to Town 6 ini harus Anda mainkan.


10. Sins of Miami Gangster (Offline - 206 MB)


Sins of Miami gangster



Sins of Miami Gangster merupakan sebuah game tps action yang terinspirasi dari game seperti GTA.

Dalam game, Anda akan memerankan Seorang anggota geng mafia yang mempunyai misi untuk membalas dendam atas keluarganya yang dibunuh.

Mirip seperti game GTA, game ini pun menyajikan sebuah lokasi dunia terbuka yang bebas untuk menjalankan misi ataupun hanya untuk bersenang-senang.


Anda bisa berperang melawan geng lain, mencuri mobil, kustomisasi karakter dan sejenisnya. Untuk kontrol game, disajikan dengan cukup bagus dan responsif untuk dikendalikan.

Untuk penampilan grafis, dihadirkan dengan cukup bagus untuk sebuah game open world yang memiliki ukuran paling bersahabat.

Intinya, dalam game ini Anda akan merasakan bagaimana menjadi seorang mafia di kota Miami yang penuh kejahatan.

Get notifications from this blog