√ 7 Game Android Bertema Luar Angkasa Offline Terbaik - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

7 Game Android Bertema Luar Angkasa Offline Terbaik

Game bertemakan luar angkasa atau antariksa merupakan salah satu jenis game populer yang mengangkat suatu unsur dari dunia luar selain planet bumi.

Dengan penyajian elemen teknologi yang cukup terbilang pesat dan mengambil latar di masa depan selalu menjadi bumbu menarik yang disajikan dalam game bertemakan antariksa.

Game genre ini cukup populer juga di konsol ataupun PC, game bertema luar angkasa rasanya menjadi pilihan favorit oleh para gamers dengan banyak varian dan jenis gamenya juga yang cukup seru.

Zaman sekarang ini, game luar angkasa tidak hanya ramai di jajaran game konsol atau PC, game ini juga sudah merambah cukup banyak di platform mobile dengan tipe-tipe permainan yang cukup menarik.

Oleh karena itu, untuk Anda yang gemar dengan game-game bertemakan dunia luar angkasa, Magersena sudah merangkum beberapa gamenya yang cukup terbaik dan bisa dimainkan secara offline.

1. Golf Club : Wasteland


Golf club' : wasteland



Golf Club merupakan sebuah game platformer olahraga Golf yang sangat unik dengan sajian maufidelity dan beratmosfer.

Game ini akan menghipnotis Anda dengan tampilan yang nyaman disertai grafis, gameplay dan backsound yang bisa membuat player nyaman saat memainkannya.

Game luar angkasa Golf Club berkisah tentang bumi yang hancur karena sebuah malapetaka ekologi hebat, lalu manusia berimigrasi menuju planet lain.

Dalam game ini, Anda akan memerankan seorang Astronot yang Kembali menuju bumi untuk bermain golf di antara reruntuhan.

Mekanisme gameplay yang dihadirkan dalam game cukup mudah, player hanya diberi tugas unruk bermain Golf seperti biasa, tapi dalam sebuah wilayah yang cukup unik.

Anda tinggal tap lalu swipe untuk mengarahkan bola dan memukulnya agar masuk pada lubang. Game ini dengan 30 stage yang harus Anda lewati, semakin jauh player bermain maka permainan akan semakin rumit.

Visual, audio speaker serta grafis dalam game ini merupakan hal utama yang akan membuat Anda terpukau saat memainkannya.


2. X Survive (153 MB)


X survive



X Survive merupakan sebuah game open world survival seru yang menghadirkan game bertahan hidup dengan tema sains fiction dan berlatar di sebuah planet luar angkasa.

Dalam game ini, player akan berperan sebagai seorang astronot yang tiba-tiba terdampar di sebuah planet seorang diri.

Player bisa memilih 2 karakter yang dihadirkan dan ditugaskan untuk mencari sumber daya dan membangun tempat tinggal untuk bisa bertahan hidup.

Game luar angkasa ini juga menghadirkan 3 mode permainan yang bisa Anda coba, mulai dari hardcore, survival dan creation.

Seperti game survival pada umumnya, X Survival juga bisa berjalan-jalan menikmati pemandangan, menghabiskan waktu dan lain sebagainya.


Anda bisa mencoba berbagai fitur-fitur seru dalam gamenya seperti membangun rumah bertema antariksa, mencoba berbagai senjata luar angkasa dan sejenisnya.

Untuk kontrol yang dihadirkan dalam game cukup responsif dan grafis yang cukup bagus serta terlihat penuh warna dan ciamik.

Secara keseluruhan dengan tema luar angkasa yang dihadirkannya, game X Survival sangat cocok bagi Anda pecinta game bertahan hidup di luar bumi.


3. Return to Planet X (628 MB)


Return to planet x



Game luar angkasa yang satu ini mempunyai nuansa seperti game Dead Effect yang memiliki genre petualangan Shooter.

dalam game, player akan memulai petualangan dalam sebuah tempat yang sudah dihuni oleh para serangga alien di sebuah planet lain.

Pada awal permainan, player akan dituntut untuk masuk kedalam sebuah base dan ditugaskan untuk mencari senjata dan beragam barang yang bisa Anda dapatkan.

Dengan cakupan area yang luas dan banyak lorong gelap, game ini benar-benar mampu memberikan kesan mendebarkan layaknya sebuah game horor.

Selain itu, player juga harus menghemat senter yang dimiliki agar tidak tersesat dalam perjalanan.

Untuk Anda para penggemar game shooter luar angkasa, game ini menghadirkan kualitas grafis 3 dimensi yang cukup realistis disertai backsound yang mampu membangun rasa horor yang sangat baik dan menegangkan.


4. Star Wars KOTOR II (3,8 GB)


Star Wars KOTOR II



Salah satu franchise dari film populer ini merupakan salah satu game RPG lawas yang menghadirkan tema antariksa yang tentunya sangat populer dan dikenal banyak orang.

Pada seri kedua Star Wars KOTOR ini, player akan melihat kisah selanjutnya dari seri sebelumnya dimana Lord telah membunuh jedi hingga hampir punah dan hampir menghancurkan old republik.

Dengan kehancuran Jedi ini, Anda akan menjadi satu-satunya harapan untuk kembali membawa galaksi menuju sisi terang dan mengalahkan kegelapan yang mengerikan.

konsep yang dihadirkan dalam game ini, diterbitkan dengan gaya permainan RPG pada umumnya dengan lokasi futuristik dan penuh enviroment indah di luar angkasa.

Pada awal permainannya, Anda bisa menciptakan karakter kreasi sendiri dengan beragam jenis fitur yang cukup komplit untuk sebuah game RPG.

Dengan kisah kompleks yang panjang dan gameplay yang seru, untuk Anda pecinta game tema luar angkasa maka game Star Wars Ini pastinya harus Anda coba.


5. Morphite (334 MB)


Morphite



Morphite merupakan game 3 dimensi FPS petualangan luar angkasa dan memiliki tema science fiction. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang wanita muda yang bernama Miracle untuk bermain.

Dalam gamenya, klien akan ditugaskan untuk melakukan misi eksplorasi Sederhana yaitu mengumpulkan persediaan hingga bertujuan untuk mendapatkan beragam informasi dari masa lalu mengenai benda misterius bernama morphite.


Seiring permainan, Anda akan diberi tugas untuk mengidentifikasi berbagai kehidupan yang ada di setiap planet, seperti tumbuh-tumbuhan, binatang dan berbagai benda yang lain.

Selain itu, Anda juga diharuskan untuk meningkatkan level pesawat, pakaian, senjata dan yang lainnya.

Dengan tampilan perspektif kamera FPS dan grafis 3 dimensi yang dapat memanjakan mata, Anda akan betah saat memainkan game bereksplorasi luar angkasa yang indah.


6. Marsus : Survival on Mars (100 MB)


Marsus : survival on mars



Marsus merupakan game luar angkasa bertema survival yang cukup unik dan seru dimainkan.

Dalam game ini, player akan berperan sebagai seorang astronot yang gagal melakukan perjalanan dan diharuskan untuk bertahan hidup di lokasi yang luas seorang diri.

Tidak ada tujuan akhir yang harus diraih, player hanya dituntut untuk menjelajahi Planet Mars untuk mencari sumber daya dan membangun tempat perlindungan.

Selain itu, player juga bisa berkembang dan menjelajahi lokasi luas dengan menggunakan mobil yang bisa Anda buat sendiri dengan bahan yang dibutuhkan.

Game luar angkasa ini menghadirkan 2 mode permainan yang bisa Anda coba yaitu survival dan kreatif. Dalam mode Survival, Anda akan bertahan hidup seperti biasanya.

Sedangkan mode creative, Anda bisa melakukan segalanya dengan item tidam terbatas yang dimiliki. Anda juga bisa mencoba membangun tempat tinggal, berjalan-jalan dengan mobil dan lain sebagainya.

Game ini menampilkan kualitas grafis yang penuh warna dengan cukup detail dan nyaman untuk dipandang. Jadi, rasakanlah bagaimana menjadi seorang astronot yang berpetualang di Planet Mars seorang diri.


7. Space Marshall 3 (655 MB)


Space Marshall 3



Space Marshall 3 merupakan seri ke-3 dari franchise game petualangan luar angkasa yg menyajikan sebuah game tap dan shooter.

Meskipun hadir dengan gaya game tembak-tembakan, namun game ini juga menampilkan unsur step layaknya game Assassin.

Masih melanjutkan kisah dari seri sebelumnya, Player akan berperan menjadi Burton dan ditugaskan Untuk menumpas kejahatan yang berkeliaran di Galaxy.

Game luar angkasa ini juga membutuhkan keahlian taktik dan juga skill state yang Anda miliki. Player tidak hanya menembaki para musuh dengan peluru, tapi juga harus berpikir dan bergerak secara diam-diam untuk melewati beragam rintangan.

Dalan game akan hadir beragam rudout serta gir yang bisa Anda dapatkan hingga 70 item.

Meskipun menampilkan kamera top-down yang terbatas, namun grafis yang ditampilkannya terbilang ciamik dengan gaya 3 dimensi yang nyaman untuk dipandang.

Get notifications from this blog