√ 7 Game FPS Android Offline Terbaik Grafik HD - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

26 Desember 2021

7 Game FPS Android Offline Terbaik Grafik HD

First Person Shooter atau yang biasa disingkat dengan FPS merupakan salah satu genre game yang banyak disukai oleh para gamers.

Tidak hanya sekedar aksi tembak-tembakan saja, di dalam game genre ini, Anda juga akan merasakan pengalaman bermain yang terasa lebih realistis dan tidak memerlukan HP dengan RAM besar, RAM 1-2 GB sudah cukup untuk memainkan game FPS android.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari game bertema FPS namun tidak ingin menggunakan kuota internet. Magersena akan memberitahu beberapa game FPS android offline terbaik yang bisa Anda coba.

1. The Last Adventurer (255 MB)


The Last Adventurer



The Last Adventurer adalah sebuah game dengan sudut pandang orang pertama, Anda akan memerankan seorang petualang solo di dunia pasca apocalypse.

Dalam game FPS android ini, Anda harus bisa bertahan hidup di sebuah kota mati yang dipenuhi dengan zombie.

Tugas Anda adalah harus bisa bertahan hidup sebisa mungkin dan menghabisi para zombie yang berusaha untuk menyerang.

Anda juga harus bisa bertahan hidup selama mungkin dan mengumpulkan berbagai item yang diperlukan, mulai dari senjata, obat-obatan, amunisi dan lain sebagainya.

Seiring jalannya permainan, Anda akan memulai obrolan dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. The Last Adventure memiliki ukuran 257 MB dengan 10.000 pengguna di playstore.


2. Zombeast (364 MB)


Zombeast



Zombeast adalah sebuah game bertemakan Zombie apocalypse yang bisa dimainkan secara offline.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang survivor yang berusaha bertahan hidup dari serangan para zombie.

Tugas Anda adalah berusaha mencapai akhir dari setiap level dan menyelesaikan berbagai jenis misi yang diberikan.

Sepanjang perjalanan, Anda juga bisa menyelesaikan serangkaian misi untuk mendapatkan hadiah, mulai dari membunuh para zombie, menggunakan senjata tertentu dan lain sebagainya.

Semakin meningkatnya suatu level yang Anda mainkan maka tantangan yang akan kalian hadapi juga semakin sulit. Game Zombeast memiliki ukuran 364 MB dengan 5 juta pengguna di playstore.


3. Forward Assault (547 MB)


Forward Assault



Forward Assault adalah sebuah game FPS offline yang jelas terinspirasi dari Counter Strike, di dalam game yang satu ini, Anda bisa berperan sebagai teroris ataupun ant iteroris.

Tugas dari sang teroris yaitu berusaha menanamkan bom di setiap tempat dan saling bertempur melawan para polisi, sedangkan tugas dari sang anti teroris yaitu berusaha menghabisi para teroris dengan waktu yang sudah ditentukan.


Permainan akan berlangsung selama 2 menit dan tim yang berhasil membunuh paling banyak akan keluar sebagai pemenang.

Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu Anda bisa bermain secara online maupun secara offline. Untuk bermain secara offline, Anda harus masuk ke mode praktis dan tempur melawan bot.

Selain itu, game ini juga menghadirkan berbagai jenis senjata yang bisa Anda gunakan, mulai dari senjata jenis pistol, Assault Rifle, Sniper dan masih banyak lagi.

Forward Assault memiliki ukuran 551 MB dan sudah didownload oleh 10 juta pengguna di playstore. Game ini ringan namun sangat seru untuk dimainkan.


4. Sniper 3D (137 MB)


Sniper 3D



Sniper 3D adalah sebuah game dengan sudut pandang orang pertama yang terbilang cukup realistis.

Dalam game yang satu ini, Anda akan berperan sebagai seorang Sniper dan menyelesaikan berbagai jenis misi yang diberikan.

Layaknya seperti game sniper pada umumnya, tugas Anda yaitu harus bisa membidik musuh seakurat mungkin dengan tepat sasaran.

Jika Anda berhasil membunuh para penjahat tersebut, Anda akan berpindah ke level berikutnya yang tentunya lebih sulit.

Jika Anda gagal dalam misi maka Anda akan memulai dari awal sesuai petunjuk yang diberikan.

Hal yang menarik dari game yang satu ini adalah setelah Anda berhasil menembakkan sebuah peluru ke seorang target maka Anda akan melihat gerakan lambat dari sebuah peluru yang terkesan cukup epic.

Untuk Anda yang suka dengan game bertemakan sniper, game yang satu ini wajib untuk Anda mainkan karena memiliki ukuran yang kecil yaitu hanya 139 MB saja.


5. War Strike (157 MB


War Strike



War Strike adalah sebuah game FPS offline yang membawa Anda berpetualang di berbagai lokasi dan bertempur sambil menyelesaikan misi yang diberikan.

Hal yang paling menarik dari game yang satu ini adalah adanya berbagai mode permainan yang bisa Anda pilih, Anda bisa bermain di mode offline ataupun bermain di mode PvP dengan player lain.

Jika Anda bermain di mode offline, tujuan player adalah berusaha mencapai checkpoint sambil menghabisi musuh yang Anda temui.

Setiap menyelesaikan suatu stage maka Anda akan berpindah ke stage berikutnya yang tentunya lebih sulit.

Game War Strike juga menghadirkan berbagai jenis senjata yang bisa Anda gunakan dan setiap jenis senjata tersebut bisa Anda upgrade.

Selain itu, untuk sistem kontrol yang dihadirkan juga terbilang cukup halus dan ditambah dengan segi suara yang lebih realistis membuat game yang satu ini wajib untuk Anda coba.


6. Into The Dead 2 (1,8 GB)


Into the Dead 2



Untuk Anda para pecinta game yang bertema zombie, game yang satu ini wajib untuk Anda mainkan.

Into the Dead 2 adalah sebuah game FPS offline, dalam game Anda akan berperan sebagai seorang survivor dari wabah zombie yang mematikan.

Berbeda dari seri pertamanya, di seri kedua ini, Anda akan menemukan mode cerita yang lebih ekstensif artinya Anda bisa mempelajari banyak hal tentang sang karakter.

Untuk segi gameplay yang dihadirkan, Into the Dead 2 juga memiliki sistem permainan yang terbilang cukup simple.

Anda diharuskan untuk melewati kerumunan para zombie dan berusaha mencapai titik point tanpa tewas terbunuh.

Hal yang paling menarik dari game yang satu ini adalah adanya berbagai jenis stage yang akan Anda lewati dan tentu saja semakin meningkat level yang Anda mainkan maka kekuatan musuh akan semakin kuat.

Selain itu, game ini juga menghadirkan berbagai jenis lokasi dengan segi cerita yang menarik. Into the Dead 2 memiliki ukuran 1,8 GB dengan 10 juta pengguna di playstore.


7. BattleOps (337 MB)


BattleOps



BattleOps adalah sebuah game FPS offline yang sangat menarik untuk dimainkan. Dalam game yang satu ini, Anda harus menyelesaikan berbagai jenis misi dan Mengikuti alur cerita dari sang karakter.

Tujuan Anda yaitu harus bisa menuntaskan berbagai objek dari setiap chapter yang dimainkan, mulai dari tugas menjinakkan bom, tembakan headshoot, menyelamatkan sandera dan lain sebagainya.


Hal yang paling menarik dari game BattleOps adalah dari segi grafis yang dihadirkan terbilang cukup memuaskan.

Selain itu, akan ada berbagai jenis lokasi yang wajib Anda lalui, mulai dari daerah perkotaan, stasiun kereta, gedung dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, sistem kontrol yang dihadirkan juga terbilang cukup intuitif dan ditambah dengan pergerakan karakter yang terbilang cukup ringan membuat game yang satu ini wajib untuk And mainkan.


Penutup


Itulah rekomendasi game FPS android offline grafik HD yang bisa Anda coba. Link download sudah saya sediakan di kolom masing-masing, silahkan pilih game FPS yang ingin Anda download.

Get notifications from this blog