√ Inilah 7 Game Perang Online Android Terbaik Grafik HD - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah 7 Game Perang Online Android Terbaik Grafik HD

Game yang bertemakan peperangan menjadi salah satu genre game yang sangat seru untuk dimainkan, di dalam game peperangan juga biasanya menyajikan adrenalin permainan yang terbilang cukup sengit dan menantang.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari game perang online dengan tampilan grafik terbaik, Magersena sudah merangkum beberapa game perang online Android terbaik yang wajib untuk Anda coba.

1. Frontline Guard (369 MB)


Frontline Guard



Frontline Guard adalah sebuah game shooter online yang berlatar pada era perang dunia kedua.

Dalam game perang ini, Anda bisa membentuk sebuah tim yang beranggotakan 5 orang dan bertempur di berbagai arena yang berlangsung selama 3 menit. Ketika waktu habis, tim yang berhasil membunuh paling banyak akan memenangkan permainan.

Selain dari segi grafisnya yang menawan, Frontline Guard juga menghadirkan berbagai jenis senjata yang terinspirasi dari Perang Dunia Kedua senjata semi otomatis, sniper, machine gun dan masih banyak lagi.

Pada awal permainan, Anda hanya dibekali dengan berbagai jenis senjata standar pada umumnya. Setelah berhasil menaikkan level, Anda bisa membuka berbagai jenis senjata baru dan mengkostumisasi senjata yang ada.

Selain itu, Mode utama dari game yang satu ini yaitu Anda bisa bermain di mode deathmatch biasa dan deathmatch team yang lebih menarik. Frontline guard memiliki ukuran 369 MB dengan 500.000 pengguna di playstore.


2. War Machine (114 MB)


War Machine



War Machine adalah sebuah game militer online dimana Anda akan berperan sebagai seorang prajurit dan mengendalikan berbagai jenis tank.

Saat memainkan game ini, Anda akan menghadapi hingga 8 musuh sekaligus baik lawan yang dikendalikan oleh A.I maupun pemain online dari seluruh dunia.

Untuk misi dalam game, Anda harus bisa mengalahkan musuh dengan sebanyak mungkin sambil berusaha untuk tidak terbunuh.

Pemain yang berhasil membunuh paling banyak akan memenangkan permainan. Setiap kemenangan yang Anda raih maka akan mendapatkan sumber daya untuk meng-upgrade bagian tank.

Selain itu, war machine juga menghadirkan berbagai jenis lokasi yang bisa Anda buka mulai dari Desert Post, Village, Ship Docks dan masih banyak lagi.

Untuk membuka lokasi-lokasi tersebut, Anda harus meningkatkan level terlebih dahulu. Game perang online War Machine memiliki ukuran 114 MB dengan 100 juta pengguna di playstore.


3. Ghost of War (882 MB)


Ghost of War



Ghost of War adalah sebuah game aksi perang dunia dengan sudut pandang orang pertama.

Dalam game perang ini, Anda bisa membentuk sebuah tim yang beranggotakan 5 orang dan bermain bersama player lainnya secara real-time.

Untuk mode dalam game, Anda akan bermain dalam mode deathmatch dimana permainan akan berlangsung sekitar 5 menit dan setiap kali Anda memenangkan suatu stage maka akan mendapatkan poin.


Poin tersebut bisa Anda gunakan untuk membuka berbagai jenis senjata dari era perang dunia ke-2. Hal yang lebih menariknya lagi, senjata yang sudah didapatkan juga bisa Anda tingkatkan.

Untuk sistem kontrol yang dihadirkan juga terbilang cukup sederhana, di sisi kiri layar akan ada tombol aksi untuk menggerakkan karakter dan di sisi kanan layar akan ada berbagai tombol aksi karakter.

Kontrol yang tersedia juga lengkap, mulai dari tombol untuk menembak, reload senjata, membidik dan lain sebagainya. Ghost of War memiliki ukuran 747 MB dengan 1 juta pengguna di playstore.


4. Brother In Arms 3 (45 MB)


Brother In Arms 3



Brothers in Arms 3 adalah sebuah game tembak-tembakan dengan perspektif orang ketiga.

Dalam game perang online ini, Anda akan mengendalikan seorang prajurit bernama Sarjan Wright. Tugas Anda yaitu berperang melawan pasukan nazi dan menyelesaikan misi yang diberikan.

Selain itu, akan ada 2 mode permainan yang bisa Anda pilih yaitu mode story dan mode multiplayer atau bermain bersama.

Pada mode story, Anda akan melakukan berbagai jenis misi dan mengikuti alur cerita yang dihadirkan. Sedangkan di mode multiplayer, Anda akan berperang melawan pemain lainnya secara real-time.

Selain menghadirkan segi grafis yang HD, Brothers in Arms 3 juga menghadirkan berbagai jenis senjata yang terinspirasi dari era perang dunia kedua, mulai dari senjata jenis sniper, machine gun, rudal dan lainnya.

Untuk Anda yang suka dengan game aksi yang menegangkan maka game yang satu ini wajib untuk Anda mainkan.


5. Diesel Soldiers : World War (923 MB)


Diesel Soldiers : World War



Diesel Soldiers adalah sebuah game aksi peperangan dengan sudut pandang isometris.

Dalam game yang satu ini, Anda bisa membentuk sebuah tim yang beranggotakan 5 orang dan melawan pemain lainnya di berbagai pertempuran.

Hal yang menarik, game ini juga menghadirkan beberapa karakter berbeda yang bisa And buka. Setiap karakter yang Anda mainkan juga memiliki keahlian dan kemampuannya masing-masing.

Contoh karakternya adalah hero yang ahli granat, ahli senjata, ahli medik dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa mengkostumisasi penampilan sang karakter, meng-upgrade senjata atau menambahkan peralatan baru untuk bertempur.

Untuk sistem permainan yang dihadirkan terbilang cukup sederhana, tugas Anda adalah berusaha menghabisi musuh dengan sebanyak mungkin dengan waktu yang sudah ditentukan.

Permainan akan berlangsung selama 3 menit dan tim yang berhasil meraih poin terbanyak akan memenangkan pertandingan.


6. World War Heroes (1,2 GB)


World War heroes



World War Heroes adalah game yang mengusung tema perang dunia kedua, disini Anda akan merasakan sensasi berada di sebuah medan peperangan dengan sudut pandang orang pertama.

Pada awal permainan, Anda bisa memilih beberapa karakter yang ingin digunakan, mulai dari tentara Amerika, Uni Soviet Jepang, Jerman dan lain sebagainya.

Selain dari karakter, Anda juga bisa menggunakan tank untuk mengalahkan musuh, uniknya lagi kendaraan tersebut juga berpengaruh pada negara yang Anda pilih.

Jadi, Anda tidak bisa menggunakan tank milik negara lain begitupun sebaliknya. Tidak hanya itu saja, akan ada berbagai mode permainan yang disediakan, mulai dari hardcore mode, team deathmatch, tean skuad dan lain sebagainya.


Game ini mengusung era perang dunia kedua, maka untuk urusan senjata Anda akan menemukan berbagai jenis senjata unik pada era tersebut.

Untuk masalah grafis tidak diragukan lagi, game perang yang satu ini memiliki segi grafis yang terbilang cukup mengagumkan dengan detail dari karakter maupun area pertempuran begitu tampak realistis.


7. Space Pioneer (73 MB)


Space Pioneer



Space Pioneer adalah sebuah game aksi shooter yang terbilang cukup unik, dalam game perang online ini, Anda akan berperan sebagai seorang tentara luar angkasa dan menyusuri alam semesta.

Untuk sistem permainan yang dihadirkan juga terbilang cukup simple, Anda bisa mengeksplorasi planet, menyelesaikan berbagai misi atau memperbaiki berbagai peralatan.

Selain itu, game ini juga menghadirkan misi-misi pendek dengan objektif berbeda seperti memusnahkan musuh di area tertentu, mengalahkan bos besar atau mengelola kontruksi bangunan.

Untuk Anda yang suka dengan game bertemakan luar angkasa dan perang maka game yang satu ini wajib untuk Anda mainkan.

Get notifications from this blog