√ Siap Diburu, 5 HP Terbaru yang Rilis Akhir Tahun 2021 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Siap Diburu, 5 HP Terbaru yang Rilis Akhir Tahun 2021

HP rilis di 2021




Meski sekarang sudah berada di penghujung tahun, tapi berbagai vendor masih tetap bersaing demi memikat hati para pembelinya dengan cara merilis produk-produk terbarunya.


Anda mungkin penasaran dengan kualitas dari produk terbarunya ini, tenang saja kali ini Magersena akan memberitahu Anda 5 HP terbaru yang rilis di akhir tahun 2021.


1. Infinix Hot 11S NFC



Infinix Hot 11S NFC



Termasuk handphone kelas menengah yang terbilang mempunyai spesifikasi hardware bertenaga dan harga terjangkau. Untuk menjangkau banyak orang, Infinix Hot 11S NFC hadir dengan harga mulai dari 2 juta lebih sedikit.


Smartphone ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas besar dan fitur pengisian daya cepat dan sesuai dengan label serinya sudah dibekali sensor NFC yang dapat membantu untuk transaksi digital, pembayaran e-money dan masih banyak lagi.


Spesifikasi lainnya adalah baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 13 jam untuk memainkan game. Dapur pacu juga dihadirkan dengan chipset MediaTek helio G80 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.


Harga : Rp 2.099.000


2. Infinix Note 11 Pro



Infinix Note 11 Pro



Infinix telah merilis smartphone seri Note yang bernama infinix note 11 pro. Produk yang satu ini hadir dengan layar penuh IPS 6,95 inci beresolusi FHD+ sebagai tampilan depannya.


Tampil dengan refresh rate 120 Hz yang membuatnya menampilkan gerakan transisi antar menu yang halus dan sentuhan jari pengguna menjadi lebih responsif terhadap layar.


Infinix Note 11 Pro hadir dengan body yang menyimpan kamera depan 16 MP dan 3 kamera belakangnya mempunyai dukungan kamera utama 64 MP, telephoto 13 MP dan depth 2 MP.


Selain itu, performa yang dihadirkan pada perangkat ini bisa dibilang bertenaga berkat hadirnya chipset MediaTek Helio G96.


Apalagi fitur mediatek hyper engine 2.0 ultimate game booster bisa mengoptimalkan performa game yang sedang dijalankan.


Harga : Rp 4.700.000


3. Realme Narzo 50A



Realme Narzo 50A



Smartphone terbaru iniMeneruskan sepak terjang dari Realme Narzo yang fokus membawa performa mumpuni dengan harga kompetitif.


Realme Narzo 50A sebagai generasi ketiga bakal kembali menjadi smartphone yang menarik para perhatian kalangan muda maupun penggemar game.


Dengan harga 2 jutaan, tidak hanya menyajikan berbagai keunggulan saja di kelasnya, tapi membahas peningkatan signifikan di bagian fotografi serta sistem operasi yang lebih baik.


Baca juga : 5 HP Brand lokal Terbaik di tahun 2021


Dengan layar penuh 6,5 inci resolusi HD+ dengan rasio layar ke body mencapai 68% yang membuat pengguna terasa lebih leluasa berkat minimnya gangguan visual saat menonton video.


Soal kemampuan fotografinya, Realme Narzo yang satu ini dibekali 3 kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 50 MP serta satu kamera depan yang tersemat didalam poni minidrop.


Untuk bagian performa, smartphone ini menjagokan chipset gaming besutan MediaTek yakni helio G85 yang akan bekerja dengan maksimal supaya game yang dimainkan terasa lancar.


Harga : Rp 2.100.000


4. Redmi 10



Redmi 10



Redmi memang selalu menarik untuk dilirik saat akan mencari perangkat baru karena sering menurunkan spesifikasi diatas rata-rata.


Xiaomi Redmi 10 yang belum lama meluncur merupakan perangkat yang dibanderol dengan harga 2 jutaan ini menyediakan berbagai macam keperluan yang memenuhi hampir semua jenis kebutuhan dan aktifitas.


Ada chipset MediaTek Helio G88, soc yang tergolong baru ini tercatat membawa sejumlah upgrade dari generasi sebelumnya, mulai dari dukungan layar hingga kamera.


Berkat soc tersebut, smartphone Ini mampu mengemas layar dengan refresh rate hingga 90 Hz. Hadirnya teknologi adaptive membuat Anda tak perlu cemas baterai handphone akan cepat habis.


Fitur tersebut memungkinkan penyesuaian antara frame rate dengan konten yang tampil sehingga layar tidak perlu terus-menerus menyedot daya.


Harga : Rp 2.125.000


5. Samsung Galaxy M52 5G



Samsung Galaxy M52 5G



Merupakan salah satu perangkat menengah yang cocok untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan, mulai dari bekerja, belajar hingga sekedar memperoleh hiburan.


Membawa berbagai spesifikasi yang lumayan komplit, anda dapat menemukan soc bertenaga, jaringan 5G serta fitur-fitur pendukung lainnya perangkat masa kini.


Galaxy M52 5G meluncur dengan Qualcomm Snapdragon 778G yang menjadi salah satu alasan kuat kenapa smartphone menengah Samsung ini sangat layak untuk dipertimbangkan.


Dengan perpaduan RAM 8 GB serta fitur ram boost juga dapat digunakan untuk memperluasnya sampai 4 GB dengan mengambil ruang penyimpanan.


 Pada sektor fotografi sudah menyematkan lensa utama hingga 64 MP yang dilengkapi dengan ultra wide 12 MP, makro 5 MP serta kamera selfie 32 MP.


Harga : Rp 4.810.000

 

Penutup


Itulah rekomendasi 5 HP terbaru yang rilis di akhir tahun 2021, apabila Anda punya saran atau rekomendasi lain langsung saja tulis di kolom komentar.


Jangan lupa untuk membagikan postingan ini kepada teman-teman Anda supaya mereka tahu HP apa saja yang baru meluncur di akhir tahun 2021 ini.

Get notifications from this blog